Oleh: achoey sang khilaf | Juli 10, 2008

Launching Blog Mie JANDA

Sahabat tercinta, terima kasih atas jalinan keakraban yang mencerahkan, menceriakan dan mendewasakan selama ini. Sungguh bahagia ketika Sang Khilaf menyadari bahwa keberadaannya terhargai dengan baik selama ini. Maka ucapan terima kasih tulus adalah sesuatu selayaknya saya haturkan pada kalian semua sahabatku.

Dalam kesempatan ini ijinkan saya tuk mengenalkan Blog Mie JANDA yang amat sederhana. Semoga blog ini bisa diterima dengan baik sebagai mana sahabat semua menerima Blog Sang Khilaf apa adanya.

Ini URL Blog Mie JANDA yang sangat sederhana itu.

http://www.miejanda.co.cc

 

Terima kasih kepada Kang Enzha (http://www.ascco76.co.cc) yang telah sabar membantu Sang Khilaf dalam mewujudkan Blog Mie JANDA ini.

Salam Semangat! :)

Responses

  1. mie janda???
    dah ga perawan ahhhhh.

    salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

    numpang memelas ya:
    tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
    tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
    tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

    makasi om achoey yang mau di timpuk ama comment sampah kayak ini.
    tapi kalo di aprove sie. ga jga g papa hik hik hik ; (

  2. Kang Achoey

    Maaf saya log (eh, masuk)

    pakai url baru di co.cc

    bisa kasih saran buat aku?

    selamat ya atas blog mie jandanya

    moga laris manis dan banyak yang berkunjung

    salam ILYAS ASIA

  3. Semoga barakah akhi :)

  4. rasanya blog mie pertama di dunia nih..

    selamat yah
    semoga sukses dengan mienya..
    salam

  5. Selamat kang, semoga sukses …

  6. Selamat kang dengan blog Mie Janda-nya. Mudah2an dengan media blog tsb bisa tambah berkah. Dan kita bisa mengambil hikmahnya. Hatur nuhun.

  7. selamat atas peluncuran mie janda-nya, kang
    kasih pendapat aja nih, kang… mungkin untuk daftar menu bisa ditambah foto-foto makanannya
    trus kalo mo ninggalin komen di Suara Konsumen dan Suara Sahabat kok mesti login dulu? gimana cara daftar jadi sahabatnya kang achoey? :D
    satu lagi, kasih peta lokasi dong biar lebih enak kalo mo ke sana
    jangan lupa diskon untuk bloger :lol:

  8. iya setuju sama kang Edy Caplang, kasih foto-foto menunya juga kang Achoey.. jadi bisa kebayang gitu deh sama pembaca dan langsung pingin nyobain ke tkp :lol:

    kalo harga.. perlu dimasukkan juga ngga ya..? (ntar disangka jual onlen lagi) :) ngga perlu kali yah.

    dan.. peta lokasi, penting tuh :)

  9. Wah-wah… selamat. Coba kuici habis ini mie-nya…

  10. selamat atas launching blog mie janda nya..
    MAU MIE JANDA

    semoga sukses dan SEMANGAT!!!

  11. wew!!! hebat euy…. meluncur ke TKP ahhhh…

  12. mie janda apa sop janda??
    kok milih janda sih??
    hehehe…
    selamat deh….

  13. sukses mie janda nya ya kanggg.. :)

  14. wah…
    aneh2 saja ini om achoey…
    itu domain gratis yah…

  15. Mudah-mudahan sukses uahanya. Congrats :)

  16. Selamat atas launchingnya….

    Boleh khan minta gratisan…syukuran atas launching blognya gitu… :lD

    Kiriman mie via emailnya belum saya teriman tuh… :D

  17. Selamat atas launchingnya ya sob..salam kenal….

  18. Aduh jadi laper…
    moga sukses ya kang

  19. Semakin dikenal tentunya semakin mendatangkan keuntungan yang berlipat. Selamat sukses Kang Achoey

  20. udah gue tes kok. tapi di sono ada jandanya beneran ga si?

  21. Kang Achoey, selamat dan sukses.
    Wuih daftar menunya bikin ngiler nih:
    1. Mie JANDA Kembang, 2. Mie JANDA Kriuk,
    3. Mie JANDA Bombom, 4. Mie JANDA Kaya

    JANDA beranak belum ada ya :-D
    Nggak apa-apa, ada tiga anak saya yang JANDA juga. (maksudnya turunan Jawa Sunda)

  22. Ada2 aja mas khilaf ini… hehehe…

  23. jadi pengen buat blog juga!
    saingannya mie janda…mie duda!

  24. slamat.. slamat..

    kapan sample gratisnya ??? :)

  25. mendadak semacam melaparkan diri ini kang achoey…
    tanggung jawab hayo… mana mie-nya????

  26. Hebat nih ada blog mie janda. Sayang saya di medan, cuma bisa pandang2 liwat blognya aja.

  27. wahhhh moga makin sukses aja ya kang

  28. apakah kita2 bisa dapet diskon atauh bahkan gratis?? :mrgreen:

  29. sukses yah achoey.. :)

  30. langsung meluncur ke TKP….

  31. Salam
    selamat ya semoga sukses selalu, dan terus eksis. Amin

  32. * langsung koprol ke TKP*

    eh mas, btw aku kmaren pindahan juga lho,
    silaturahmi ke pondokku yg baru ya…
    aku tunggu :)

  33. wah pingin dong nyobaiin mienya

  34. wah dah ada yg bikin mie janda gw mau bikin mie DUREN ( duda keren) hehehehehe selamat ya

  35. ibu alangkah baiknya bila blog ini diisi dengan hal hal yang positip.
    Kebetulan saya banyak belajar kesehatan perempuan,bagaimana apabila blog ini diisi mengenai kesehatan perempuan.Katakanlah ada forum tanya jawab.
    terima kasih

    suharto.


Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

