Oleh: achoey sang khilaf | Juli 21, 2008

Puisi Untuk Dua Anakku

Muhammad Hanif El Fata
Agnia Nisa Salsabila Az-Zahra
Ayo ucapkan salam pada rembulan
Yang setia menerangi temaram malam
Katakan padanya,
Bahwa kehadirannya begitu indah
.
Muhammad Hanif El Fata
Agnia Nisa Salsabila Az-Zahra
Ayo lekas pejamkan mata setelah berdoa
Jangan biarkan esok pagi mentari mendahului
Karena kita harus bangun tuk menyambut kehadirannya
Dan katakan padanya,
Kehadirannya begitu indah
.
Sebagaimana layaknya mentari dan rembulan
Yang senantiasa tunduk pada Tuhan
Untuk mengabdi sesuai tugas dan peran
Hingga harmoni tetap tertahankan
.
Begitu pun Ummi dan Abi
Berharap bisa menjadi pelengkap satu sama lain
Hingga kami bisa bersinergi
Tanpa harus saling membanggakan diri
Karena kami kini satu
Dan semoga lebih kuat dan bermanfaat
Untuk kalian
Bahkan tak hanya untuk kalian
.
Muhammad Hanif El Fata
Agnia Nisa Salsabila Az-Zahra
Semoga kita semua bisa menjadi Hamba Tuhan
Yang menyadari hakikat kehadirannya di dunia
.
.
Lagi belajar bisa sehebat sahabatku, Langit Jiwa
Catatan : Saat ini aku belum menikah, apalagi punya anak. Ini hanya ekspresiku kelak :D
About these ads

Responses

  1. Muhammad Hanif El Fata
    Agnia Nisa Salsabila Az-Zahra
    Nama-nama puntra nya ya pakkkk????

    Iya kalo dah punya nanti :D

  2. Wah…selamat…selamat, kang..
    Udah nikah tho ?
    Udah punya jundi-jundi juga ?

    Kok gak diumumkan di sini…?

    Ketinggalan berita, nih..

    Biarpun telat..gak pa-palah

    Congratulation, ya…

    Belum
    Ini kalau kelak maskudnya :)

  3. Puisinya oke meski belum menjadi bapak, tapi lewat puisi sampean sudah menjadi bapak impian… salam kenal

  4. Subhanallah… sweet your dream, smoga Allah SWT cepat memberikan pasangan yg terbaik tuk Kak Achoey agar dapat merealisasikan semua cita2 kakak. SEMANGAT!!! smoga sukses.

  5. sebuah nasihat buat “sang anak” yang dikemas melalui lirik yang indah. sentuhan semacam ini tentu akan lebi mengena ketimbang nasihat biasa seperti ketika orang berkhotbah. bener nggak mas achoey?

    Ah Bapak bisa aja :)

  6. @Baderiani ntar lagi kepake hehe…maaf bang , mendahului bang Achoey :D
    Ntar kalo udah punya anak gak susah2 nyari nama, udah disiapin, siiip lah :D
    Jadi ngebayangin keluarga nan tentram, anak2 yg soleh-soleha, agamis, amien
    Puisi Religius proaktif (dlm arti luas) :D

  7. Judulnya bikin saya terkaget-kaget. Sejak kapan pula si penyair cinta ini punya anak? Ha…ha….. rupanya anak imajinasi.

    Tapi sesuatu yang diimajinasikan secara spesifik dan terus menerus biasanya akan segera jadi kenyataan. Semoga segera jadi kenyataan, saya ikut berdo’a.

  8. Kalau gitu buat puisi “untuk istrik ku” dulu …

  9. nggak apa2 bro, namanya juga sastra boleh2 aja khan. Jadi kapan nich meminangnya, sebelum musim nikah abis nich, soalnya mo puasa. hehehehhe

    Iya nih. Doakan atuh! :)

  10. subhanalloh nama yg indah aa”..:)
    semo9a se9era terwujud semua imajinasinya..amiinn…
    smangaaadd aa’…..!!! heheh

  11. ck..ck..k.ck..imajinasi yg indah…aku aminkan aja layaknya menganggap ini do’a.

  12. humm…..artinya’ apa tuh? kok indah amat pas bacanya….
    btw, semoga segera menemukan sang bidadari :P

  13. kalo gitu disimpen ajah buat anaknyah…. :)

  14. sungguh beruntung bidadari dunia dan langit yang nanti bisa menyanding Bapak :D.

    salam kenal,
    bloggerngalam.

  15. mudah-mudahan puisinya segera tercapai.
    tapi kalau anaknya achoey ntar laki dua-dua atau perempuan dua-duanya, gimana dong?

    Tenang aja, masih ada banyak :D

  16. wah… mestinya catatan di tempel di atas puisi, hahaha

  17. Kalo anaknya cewe semua, mau dikasih nama siapa aja,mas? :-D

    Ada deh :D

  18. buat saya ada ngga kang ???

    Bikin sendiri atuh :D

  19. wah udah nyiapin 2 nama neh….udah kebelet kang?hehehehe

    hooh :D

  20. Nama anaknya bagus-bagus tuh…

    oh yah, emang nulis ekspresi, pake f yah?

    jadi Eksfresi?

    Waduh :(

  21. nama anaknya bagus-bagus kang :)

    btw, kapan nikahnya..? kapan punya anaknya..? ;)

    *nyemangatin kang achoey*

    Tanya Yuyun deh :D

  22. Subhanallah, bekal untuk hari esok ya kalo udah punya anak *pasti jadi pengen* :p

  23. Subhanallah… ekspresi yang indah..

    saya mah mana bisa membayangkan sejauh itu :P

    O iyaaaaaaaaaaa…

    Kok anaknya cuma dua ???

    Bukannya targetnya 4 ? :mrgreen:

    Itu kan baru dua bunda
    Empat kok :D

  24. weks….dah nyiapin nama anak2nya nih. boleh dicontek ga kang, habis namanya cakep2 seh.

    Ga hanya namanya lho yg cakep. Lihat aja nanti :)
    *sembari berdoa*

  25. @ Wanoja
    :lol: si rhieut protesssss :lol:

    Pake P bukan pake F :lol:

    *kaburrrrrrrr

  26. Begitu pun Ummi dan Abi
    Berharap bisa menjadi pelengkap satu sama lain

    agh..asik negh kalimat..
    mantap kang ;)

    Sahabatku, sudah sembuhkah kau.
    Semangat! :)

  27. bisa-bisa aku berubah pikiran mau jadi penyair saja.

  28. salam buat anaknya pak..

  29. Kalo saya punya anak laki2 akan saya beri nama “Zais … ” belum tahu artinya apa, suka aja nama itu :)

  30. Salam
    ya ampyun si Akang samapi sudah merimajinasi sejauh itu, salute :)

  31. Wah wah, prepare ny dah mpe nm anak *sm siy :mrgreen: ,

    Knapa cm 2 nama kak? Trus2 undangannya mana? :mrgreen:

  32. ehhm ternyata cuma latihan!
    heheheheheh!

  33. subhanallah nama yang bagus

    tapi sebagian namanya sama yah sama nama calon anak saya kelak….wah kayaknya mesti direvisi nih nama anak saya :)

  34. kang? kenapa tidak secepatnya saja.
    masih hrs menunggu apa lagi?

    sobatmu,
    langitjiwa.

  35. mudah2an sobat, cepet atuh !

  36. hihi,, ririn baca koment2 lain ternyata nama2nya buat masa depan, hebat deh.. berpikiran panjang,hehe..

    wahh,, namanya bagus2 om..

  37. Pak achoey ternyata sudah Jauh2 hari sudah terplanning, semoga segera terwujud.

  38. Ealah dah punya anak toh??? eh bener gak sih?? hihihihi

  39. halo mas, puisi tentang buah hati emang menyejukkan, he he he secara promosi ntar kalo dah dapat calon ibunya ank-anak pake wedding planner aku ya?

  40. hehehe

    kang achoey bisa aja..

    calon bidadari yg baca ini pasti klepek-klepek

    calon putra putri udah disiapin puisi gini :)

  41. aha… bertambah lagi ni bloger yang pintar bikin syair..

  42. Subhanallah…
    Puisinya bagus mas.Apalagi nama putra-putri nya,indah.
    “bukan dongeng,bukan khayalan. Inilah kisah teladan mulia. Critakan kpda putra-i kita kelak.Supaya mreka smakin bangga dan dekat dengan agamanya.”

    mas achoey,tlong carikan nama u/ putra-i ku kelak mas?He2
    tlong si2pkan nama “tedja” he2. Jazakallah mas..

  43. Amin..semoga cita-cita untuk menjadi orangtua yang sehebat itu bisa segera terwujud..

  44. hampir tertipu… hampir tertipu…..!
    (meredakan perasaan hampir tertipu ini musti sama mie janda nih….)

  45. nanti kalo aku punya anak. aku kasi puisi juga
    . btw anaknya mana?

  46. Amin….
    semoga terkabul segera ya…

  47. ahak ahak ahak…

    akuhpun sudah bikin nama buat anakkkk huhuhuhu

    *ga puisi maksudnya heheh

  48. @ Muhammad Hanif El Fata dan Agnia Nisa Salsabila Az-Zahra

    semoga amanah orang tua tetap menjadi panduan, kelak jika segala harapan abi dan umi terpenuhi oleh qm berdua, maka abi dan umi kalian berdua baru bisa berkata kami telah berhasil menjadi orang tua yang baik. semoga, amin.
    salam ya sobat buat putra dan putrinya.

  49. Wah, nama anak-anaknya pada bagus nih

    udah nemu calon ibunya belum?
    hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: