Oleh: achoey sang khilaf | September 8, 2008

Perjalanan Indah yang Belum Berakhir

Sosok tubuh tinggi semampai berbalut gaun putih ketat nan seksi. Semilir angin kadang menyingkap lembaran kain dan tersibaklah halus lembut kulitnya yang putih terpancar cahaya. Rambutnya yang panjang dan hitam terurai dengan rapihnya. Dan tak kuasa kulukis cantik parasnya, karena kecantikan itulah yang dulu membuaiku jatuh dipelukannya, nyaris lebih jika aku tidak segera mengingat-Nya.  

Aku masih melihatnya berdiri di dekat rindang pepohonan. Meski kadang sesekali kulihatnya dia duduk dan bersandar, tapi saat dia tahu aku kembali menoleh ke arahnya, dia segera bangkit dan berdiri sambil melemparkan senyuman termanisnya padaku. 

Saat ini jarakku semakin jauh saja darinya, dan aku sedang berusaha tuk terus menjauh. Pernah memang kukatakan padanya tentang keinginanku, tapi dia tetap pada pendiriannya, mengenakan gaun ketat nan seksi itu, dan membiarkan rambut hitamnya tetap terurai indah. Aku tak bisa membuatnya tak terpandang berjuta mata jalang yang semakin lama semakin bertambahlah jumlah mereka. Karena dia berpikir, yang penting hatinya tertambat untukku, dan biarlah berjuta pesona dirinya memancing decak kagum dan puja mereka. Toh hanya tatapan saja yang lelaki lain mampu.

Ah inilah yang membuat aku tak bisa menerima. Dan biarkan aku tetap melangkah sampai aku menemukan sosok gadis berjilbab putih yang mampu menjaga dirinya dari sentuhan-sentuhan jahil lelaki. Aku tak mempedulikan siapa pun dia nanti. Karena dalam perjalananku hingga saat ini, aku masih belum bisa memastikannya. Ya, tak ada satu pun dari mereka yang menyunggingkan senyumnya padaku, dan mampu membuatku yakin padanya.

Tapi aku yakin di suatu saat nanti, aku akan menjumpainya. Dengan indah.

About these ads

Responses

  1. siapakah itu….!

  2. semoga wanita itu menjadi pendamping hidup achoey… :)

  3. baju putih ketat , kang??
    ampun deh!!!
    hehehe…

  4. kalo jilbab merah jambu…hehehe

    semanGat…..
    sy doakan, diberikan yang terbaik mas…

    ditunggu postingan “Berakhirnya Perjalanan Indah dalam Pencarian Perhiasan”…

  5. hmm kayaknya dia berprinsip beda dgn kamu yah teman. Kadang kita bisa frustasi menghadapi perbedaan watak yg jelas seperti itu. sabar aja yah:)

  6. Doakan ja dia,agar segera berjilbab..

  7. kang,teruskanlah pencarianmu itu. krn aku yakin dimana pd akhirnya kau akan berlabuh. teruskanlah
    salamku

  8. suatu saat tentu kan berakhir … andai ia mendengar ya kang ?

  9. kita deal2an aja choey… lo ambil yang jilbab putih… gw ambil yang tinggi semampai berbalut gaun putih ketat seksi, berkulit putih lembut bercahaya, berambut hitam panjang dan berwajah cantik itu… hihihi

  10. Kalau ndak nurut, berarti dia gak baik choey. Kamu akan menemukan yang kamu inginkan choey. Terus berdoa dan berusaha ya.

  11. semoga bidadari itu segera datang mas.. :)
    terus berdoa dan berusaha..

  12. Menjumpainya, dengan indah…. :-)
    amiiinnn…

  13. mudah2an perjalanan panjang itu tidak menyita waktu lama, jalan yang panjang belum tentu memakan waktu lama, akrena jalannya mulus dan bebas hambatan :D

  14. Semoga segera menemukan wanita yg bukan SCTV (satu untuk semua :D )
    lolz…
    *kabur sebelum disambit*

  15. masih menanti ya kang..?

  16. Mudah2an akang cepat menemukan yang terbaik yah…… (amin)
    Tetap semangat ya kang…. :)

  17. mau wempi cariin gak? :mrgreen:

  18. alinea pertama kek gambaran iklan kosmetik kang… :lol:

    hmmmm.. smoga si gadis jadi terpanggil untuk mengenakan jilbab putih itu klo dia baca postingan ini ;)

  19. Semoga segera mendapatkan pendamping hidup yang terbaik ya?

  20. rambut panjang,tinggi semampai,kulit putih..wwiiiiiww…jD in9et si mbak ituh y9 membuatQ merindin9 kala malam hare hehehehe..

    uummm..semo9a penanTian ituh se9era berakhir ya a’choey..:)

  21. kang.. gadis di balik hijab dah nunggu tuwh :lol:

  22. semoga terlaksana ….. :)

    keinginan yg suci akan berbuah dengan langkah yg suci pula… hsilnya semoga bisa mensucikan jiwa … :)

  23. amin aja ah buat Kang Achoey sih.. :P

  24. semangat bang.

    berdoa, ikhtiar kuat, lalu tawakkal.

    mungkin ketemu gadis jilbab putih waktu pulang tarawih? :D

  25. wahhhh masih setia jomblo kang

  26. Sepertinya cerita diatas menceritakan kepada kita satu gambaran ilustrasi betapa indahnya perjalanan hidup sang pemuda ini apabila apa yang diinginkannya dapat benar menjadi kenyataan :D

    benar gak, Pak ;)

  27. karena dia
    karena begitu indah….

  28. Euleuh-euleuh kang achoey teh nuju kasmaran :)

  29. Hari ini saya pake jilbab putih … bukan sedang ngomongin saya kan kang?

  30. saya juga pake jilbab putih lho… :-)

  31. Mau didaftarin di biro jodoh nggak???
    *jletak dijiak achoey*

  32. ungkapkan atuh kang

  33. akang…semoga dapet ya …semoga dapettt…..kalo belum juga..yaa..pokoknya semoga dapet dehhh

  34. Semua akan indah pada waktunya
    Orang yang tepat di saat yang tepat :)
    Semoga segera bertemu dengan bidadari yang terindah. Amin..

  35. Hanya waktu yang berbicara nantinya…

  36. membaca fostingan ini ane jadi inget sebuah lagu, karya bung H. Rhoma Irama… :mrgreen:
    *difalu*

    lha… kirain udah nikah nih bang… :)

  37. Hmmm….Dicari seorang yang berjilbab putih!, bila merasa sesuai dgn kriteria di atas, silahkan menghubungi bang “A” hihihih :D….
    aw. Semoga si jilabab putih segera menghampirimu bang, amien :D

  38. jilbabnya harus putih? hehe…

  39. Ehm…penantian dengan segala keikhlasan dan selalu berupaya menjadi lebih baik adalah keutamaan bagi remaja yang mendambakan keluarga yang sakinah

    Tak selamanya apa yang qt inginkan adalah yang terbaik tapi qodrat yang telah ditetapkanNya akan lebih jauh mengerti hakikat kehidupan qt nanti

  40. Ya teruskan pencarian, jangan putus asa, pasti kan kau dapatkan!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: