Oleh: achoey sang khilaf | Desember 1, 2007

Sebulan Sudah

Subhanallah, tak terasa pada tanggal pertama di bulan terakhir 2007 ini, blog tempat saya mencurahkan hati sekaligus memanjakan kegemaran saya dalam menulis telah telah berusia satu bulan.

Kandungan blog yang mash jauh dari beragam hikmah dan tampilan yang masih sealakadarnya tentunya membuat rekan yang sempat membaca menjadi bosan dan lantas mencampakan. Sebenarnya, blog ini saya buat untuk mengeksfresikan perasaan yang saya alami dan pandangan saya terhadap apa yang tengah terjadi. Semoga ke depan blog ini bisa lebih berisi sehingga tak sekedar ajang celoteh hati tapi bisa lebih bermanfaat untuk lebih banyak sahabat.

Bulan November adalah bulan awal berseminya keinginan tuk menyempurnakan separuh agama. Dan di bulan inilah Sang Khilaf mulai mencoba meninggalkan rutinitas cinta kecil konvensional menuju cinta kecil yang syar’i. Semoga saja Allah meneguhkanku dalam menapaki jalan ini. Niat untuk menyempurnakan separuh agama dalam hitungan bulan moga saja terlaksana. Tetapi di penghujung bulan ini niat itu tidak sekuat sebelumnya. Perhitungan akan rasionalitas lagi-lagi menjadi batu sandungan. Sengaja hati dan pikiran ini sedikit kembali dibelokkan pada pencarian bekal menuju kemapanan yang sederhana.

Yach, semoga saja hari-hari ke depan tetap ceria dan tetap memberikan keteguhan dalam mencapai maqam tertinggi cinta hamba sejati, mencintai Rabb-nya sepenuh hati.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: