Oleh: achoey sang khilaf | Februari 6, 2008

Indonesia Peradaban Pertama Umat Manusia

atlantis.jpg

Sobat semua, coba deh buka http://www.atlan.org/ . Di situ Prof. Dr. Arysio Santos memaparkan hasil penelitiannya selama 30 tahun, yang menyimpulkan bahwa Benua Atlantis yang Hilang, sebagaimana Plato katakan, ternyata adalah Indonesia, 11.600 tahun yang lalu, sebelum sebagian besarnya tenggelam, karena bencana Letusan Gunung Karakatau, Toba, Semeru, dll. serta gempa, tsunami raksana dan naiknya air laut sampai 150 meter, akibat mencairnya selubung es di wilayah utara dan selatan Bumi. Dan ternyata Peradaban Atlantis di Indonesia itu adalah Peradaban pertama umat manusia, tempat tinggal pertama Nabi Adam dan Hawa (di Sumatra), tempat para leluhur nenek moyang peradaban-peradaban besar lainnya di dunia seperti Mesir, India, Persia/Mesopotamia/ Babylonia, dan Yunani, bahkan Maya & Aztec di Amerika.

Ya tentunya kita jangan langsung percaya, tapi coba deh kita pelajari secara seksama. Sungguh sebegitu hebatkah Indonesia. Dan sebagai manusia yang terlahir di tanah ini, kita semua harus bangga, meski ternyata nanti hasil analisis ini salah. Hidup Indonesia.

About these ads

Responses

  1. gag percaya cuz emang ada selubung es di indonesia
    tyuz juga cuma gara2 banyak bencana di indonesi masa ada statmen yang kya gtu
    slam kenal di nax smavo

    Salam kenal juga buat nak2 SMAVO yg pinter2. G percaya, boleh juga lah.

  2. bangga sich,,klau trnyata indonesia itu cikal bakal khidupan ini,,kya adam n hawa yg kta’a dtemuin di sumatra.

    Ya donk jadi orang Indonesia mesti bangga!

  3. Yach meski kita gak percaya tapi seharusnya kita termotivasi bahwa jangan malu menjadi orang Indonesia.
    Bangkitlah bangsaku, jayalah Indonesia!

    Yach setuju, dan emang jangan gampang percaya!

  4. gmana ya, prcaya ga percaya,ya kalau benar itu di Indonesia, kita harus punya motivasi negara kita harus lebih bagus dari yang lain, dan lebih unggul…

    gtu adj dech….

    salam perdamaian

    Salam perdamaian juga. Percaya atau tidak yang penting kita termotvasi. Ambil sisi baiknya aja. OK!

  5. y gmn y mo percaya gmn ga juga gmn,maslah ny tu benua masih jadi tandatanya dunia???misteri tetap misteri cuman waktu doang yg bisa jawab^_^butuh puluhan taun buat ngungkapin tu semua tapi banyak kejadian yg aneh tetapi bukan di indo coba z baca di alamat ni kali z bisa bantu^_^
    http://ada-1.blogspot.com/2007/05/atlantis-kisah-benua-yang-hilang.html

    Makasih ya atas informasinya!

  6. pernah baca sejarah tentang ini deh, cuma lupa di SMA kelas berapa ya?
    kalo gak salah di geografi
    dari dulu Indonesia emang pusatnya aneka ragam budaya, pesona alam, rempah2, makanya pada rebutan jajah Indonesia.
    dari geografis Indonesia merupakan tempat strategis terdapatnya kekayaan alam mineral dan logam,
    menurut data, mutiara di pedalaman laut ambon, adalah mutiara yang paling bagus kualitasnya, karena disana ada dua lempeng pegunungan bertemu, sayangnya yang berani menyelam orang2 perancis,, orang2 kita?
    lagi asik ke luar negeri dan terlena dengan kehidupan hedonis,,,
    bentar lagi, kekayaan alam kita dirampok diam2,,,dibawa keluar negeri,,dan dijual kembali ke Indonesia dengan harga yang jauh lebih mahal,,,
    tragis ya?

  7. yaa paling nggak ada yang dibanggain dari indonesia kl nggak kita sendiri siapa lagi yang harus bangga sama indonesia..soalnya bagi yang udah pernah di luarnegeri sudah bs merasakan bagaimana bangsa kita di pandang oleh bangsa kita..generasi muda harus bangkit harus bangga dengan kepulauan indonesia yg katanya pernah hilang…smoga tidak hilang…

  8. dari sumatra makanya orang batak ada hubungan dengan orang Jahudi, yang bener donk jangan maen politik atuh, norak mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: