Oleh: achoey sang khilaf | April 24, 2008

Pertemuan di Alam (Usulan buat Kopdar BLOGGOR)

 

Jejak petualangan di alam adalah sebuah perjalanan meresapi keindahan. Tadaburi saja bila ada kesempatan. Karena dengan itu, kita kan makin mampu menyimpulkan bahwa betapa alam adalah sebuah maha karya Sang Pencipta.

 

Rihlah indah takkan membuat lelah. Meski kita telah bermandi peluh. Pemandangan yang utuhlah yang membuat kita lupa akan keluh kesah yang ada. Jadi memang seharusnya kita rutinkan menyapa alam, agar alam percaya bahwa kita bukan bagian dari manusia perusak.

 

Dan untuk sabahat blogger tercinta. Alangkah indah jika kita sempat berbagi cerita di bawah rindang pepohonan. Di atas hamparan hijau rerumputan. Dalam hembusan angin segar yang membawa pesan dari harumnya bunga-bunga di taman.

 

Dan alangkah kan lebih indah, jikalau pertemuan kita tak sia-sia belaka. Ada hikmah dari balik diskusi, untuk pencerahan, untuk persaudaraan, untuk kedamaian hati.

 

Mari berbagi dalam kesahajaan duhai sahabat!

 

 

Postingan ini dipersembahkan buat hangga dan bunda

About these ads

Responses

  1. pertamax….
    wagh, ternyata bloggor itu blogger bogor yak, ntar boleh juga tuh dicanangkan jadi blogmed…blogger medan ;)

    Yup cepet bikin BlogMed. Ntar adu tanding futsal! :D

  2. Kang…

    nanti lihat postingan saya

    atau baca komen saya di blognya hangga :P

    Yup :)

  3. usulan dan masukan yang mantab, mas. kopdar dan akrab dg alam agaknya bisa lebih fresh.

    Back tu nature! :)

  4. Hayukkkk KopDar …
    hayukkk… memperat tali silaturahim diantara kita semua

    Yuuuuuuuuuuuuk!!!!!!!!!!! :)

  5. wah buat kita yang laen mana nih mas achoey…?
    Kata-katanya begitu indah dan mendamaikan, kita memang satu dengan alam yah..

    Tenang aja Sobat. Makasih ya. :)

  6. titip slm aj yak buat smuanyaaa…

    sy juga merasa bagian dari Bogor.. Bogor kampung halaman keduaku je , n Mie janda nya di delivery aje ye kak ke jogjaaaa :D

    Adik ke sini lagi donk!!!! :)

  7. jujur, aku pgn ikut. tapi apa daya. diriku berada diluar pulau diutara khatulistiwa. maafkan diriku :(

    Cucian deh :)

  8. wah… dimana2 kopdar bloggor.
    huh…

    Sebel ya? :)

  9. huh!! persembahan buat presty manah????
    *nagih.com :P *

    Tenang Bu! :D

  10. btw, beneran tuh poster n baliho dah dipasang? :lol:

    asiikk.. dah di acc akh achoey, diriQuwh bakal ditraktir akh achoey sepuasnya di mie janda selama di Bogor!! :lol:

    *menyiapkan rencana lain untuk ngobrak-abrik bloggor nanti :evil: *

    Awas lho! :evil:

  11. wah aku tinggal nunggu hasil liputan aja dah… :D pasti seru…

    Ditunggu ya! :)

  12. Andai saya bisa ikutan.

    Ah jangan beranda-andai! D

  13. haduh.. buka blognya hanggadamai, bunda menik, kang acoey.. semuanya ngomongin kopdar..
    bloger bandung boleh ikutan ga?
    tapi ga tau tempatnya :( dan ongkosnya tanggal tua nih.. :D

    Boleh. Bogor kecil kok :)

  14. wah luar biasa mas! bisa daftar nih! :lol:

    af1 dah semingguan ga bisa blogwalking dan berkunjung, lagi buanyak kerjaan juga tugas numpuk. biasa, mahasiswa yang sok sibuk.. hehe :)

    Ya namanya jg aktivis kampus. Mengert deh diriku. :)
    Datang aja! Tapi jangan bawa spanduk demo! :D

  15. hohoho.. maksudnya usulan kopdar-nya di Kebun Raya Bogor ya Kang??? :mrgreen:

    Asyik kan :)

  16. sudah kebayang suasana kopdarnya,
    pasti anginnya semilir.

    Suejuk aibezzz :)

  17. Wilujeng Kopdar

    tebih huuhhuhuhuhuuu :(

    Hatur nuhun Neng :)

  18. kayanya seru tuh…
    apalagi ada lomba maem mie janda
    teh presty menang pastinya, dah lama ngidam mie siy

    uhuk..uhuk..
    penting ya photo pake ada insert, kaya peta aja…

    Duh jadi malu. Biar gak ketuker antara aku dan adekku :D

  19. setuju aja ma pendapat okta
    kapan nich blogeer medan kopdar
    aku mau
    mau banget

    Nah gitu donk! :)

  20. itu foto sgrombolan anak-anak RohIs ya?
    salam kenal aja deh. :)

    Salam keal juga. Ah ini segerombolan penikmat ala :)

  21. sebelum berangkat, hari sabtunya brifing dulu kang, paling gak dah pada tau no hp nya, terus bagi tugas terutama seksi dok,,itu penting bgt,,saya bersedia aja jadi seksi dok,,tapi kamera kakak saya gak bisa dibuat keluar,,kamera poket gak punya,,kamera hp apalagi,,,gak da,,hehe,,,
    saya daftar deh

    Nah Yella justru kudu jd panitianya tuh! :)

  22. Sang Khilaf benar-benar luar biasa!
    Ini adalah diary hidup yang selalu dirindukan, selalu dijaga dan selalu bersemai …..
    Ingin rasanya, jika aku menjadi seberkas sinar, aku ingin turut menerangi dunia ketika kegelapan malam menghalangi seseorang untuk menatap kehidupannya yang masih panjang.
    Berkas sinar itu akan menjadi sebuah titik yang akan dikejar, akan dirunut dan akan digapai …. karena titik dalam gelap adalah petunjuk jalan. Namun, berapa banyak orang yang berjalan dalam terang sambil mencari sinar yang begitu banyak berhamburan ? Apakah merekan mendapat penunjuk jalan ? ya! bahkan terlalu banyak petunjuk. Akhirnya banyak yang tersesat.
    Sang Khilaf … sang khilaf … Anda adalah berkas sinar itu….. Anda adalah titik yang menuntun mereka …. Anda adalah panutan mereka ….. Karena saat ini disekeliling mereka, hanyalah ruang kosong yang gelap. Anda harus hadir disana ……
    Dari saudaramu ……

    Subhanallah serasa mimpi dikunjungi guru sendiri. Guru yang membuatku selalu termotivasi tuk menjadi lebih dan lebih baik lagi MEmang daku takkan isa sehebat dikkau guruku. Namun jangan pernah bosan tuk terus menjawab semua kepenasaranku akan kehidupan yang penuh perjungan ini. Selamat buat web nya. Dan ini adalah rujukan bukan hanya utuk Purwakarta dan Cikampek saja, tapi untuk kami di sini dan untuk seluruh cabang di Indonesia seharusnya. :)

  23. kenapa diadainnya di bogor siy?? gak di jakarta aja kang?? :roll:

    Beuhhh ni anak :D

  24. Oalah dari bogor ya… :)
    adem tuh, gak kayak surabaya panas… -__-

    Suejuk tenan re :)

  25. http://saungbunda.wordpress.com/2008/04/26/mengenai-kopdar-27-april-besok/

  26. [...] bisa menghubungi saya via e-mail ke bunda_bikons@yahoo.co.id, Hangga di hangga_damai@yahoo.com atau Achoey di [...]

  27. tadaburnya di mana tu?
    keren x tempatnya

    Ayo tebak di mana? :)

  28. jadi, gmana cerita kopdar hari inih?
    apa rencana besar untuk menyambut kedatangan sang bintang tamu (diriQuwh) ini? :lol:

    Rencananya jalan kan di blokir :)

  29. ge ge ge :lol:
    *rencana saya makin matang untuk ngobrak-abrik bogor* :evil: :lol:

    Ga bakal bisa deh :D

  30. kopdar boleh juga….
    tapi gimana nasib orang2 jauh….????

    Yg jah ya maksain deh :)

  31. waduh kaget ganti themes yah kang

    paling enak emang di daerah yg berbau natural yah kang

    Iya. Menyatu dg alam, dlm harmoni yang mendaaikan. :)

  32. http://saungbunda.wordpress.com/2008/04/28/laporan-kopdar-laporan-kopdar/

  33. ayo kopdar di kebon raya. :)

    cepat sembuh kang achoey

    Syukron akhi :)

  34. Kang semoga lekas sembuh …
    Katanya gak jadi datang ya kemarin …

    (sama dong sama saya …)

    hehehe

    Iya nih. Sakit :(

  35. semoga lekas sembuh..
    ternyata di bandung juga ada. bareng tanggal 27 kemaren :)

    Amin. :)

  36. aduh ganti tampilan nih..

    Bagus kan? :)

  37. ayo kopdar seluruh indonesia,, dimana gituuuuu.. ^^

    di rumahmu aja :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: