Oleh: achoey sang khilaf | April 26, 2008

UN di Mata Sang Pemenang

Remaja Putih Biru

  • Tak terasa hampir tiga tahun merangkai cerita
  • Tentang masa putih biru yang hampir akhirnya tiba
  • Tidak hanya canda dan tawa yang tersisa
  • Tapi beragam warna khasnya para remaja
  • Aku tak ingin menyisakan awan kelabu
  • Menutupi bangku kosong yang telah lama berganti tuan
  • Aku ingin tampil sebagai pemenang
  • Bukan sebagai pecundang
  • Tiga tahun dipungkas dengan empat hari
  • Sesuatu yang teramat menantang untuk dilewati
  • Dihadapi dengan keyakinan pasti
  • Yah karena aku sudah cukup berani
  • UN kan tertaklukkan
  • Ini bukan sebuah kesombongan
  • Melainkan ikrar Sang Pemenang
  • Yang menantikannya di batas kerinduan
  • Hanya tinggal hitungan minggu
  • Kan kunanti kau dengan senyuman penuh rindu
  • Tergambar jelas beribu kebahagiaan
  • Saat nilai hampir sempurna telah digenggaman
  • Dan aku bersyukur pada Tuhan

Remaja Putih Abu

  • Bahagianya kini
  • Setelah moment yang kurindukan berlalu sudah
  • Ada beribu rasa tertanam di dada saat awal pertemuan
  • Hingga hari berlalu dan kau pun terkalahkan
  • Aku memang sudah tak berpikir lagi lulus atau tidak
  • Yang kupikirkan adalah seberapa sempurna nilai yang kan kudapat kelak
  • Ah bahagianya aku
  • Atas semua perjuangan yang telah membuatku mengharu
  • Karena tanda cinta telah terasa nyata
Iklan

Responses

  1. SEMOGA YANG UN LULUS SEMUA!!!
    AMIN……….

    Amin 🙂

  2. aku selalu mendoakanmu,sobat.
    agar semua dapat lulus dengan baik.

    Amin. Moga semua adik2 kita lulus dengan sebenar-benarnya. 🙂

  3. Semoga Lulus dengan hasil terbaik.. Amin.
    sekalian konfem untuk yg kesekian kalinya,
    mengenai kopdar. 😀

    Yup, konfirm diterima.
    Adik2 kitaharus lulus dg cara yang baik. 🙂

  4. Assalamualaikum sobat,
    wajah baru nih,slamat !
    Very pleased to hear that, good luck!

    Ya nih biar kesannya lebih blogger 🙂

  5. Wah… nuansa baru neh…
    Boleh juga…. 😉

    Lebih dewasa kan? 🙂

  6. semoga lulus semua dan gag ada kejadian apapun… 😛

    Ya, ga ada contek2kan, ga ada bocor2an, ga ada SMS2an, ga ada kecurangan. 🙂

  7. memang agak repot juga mas achoey, belajar 3 tahun hanya ditentukan sukses atau tidaknya hanya dalam tempo 4 hari. lebih repot kalau 4 hari itu peserta UN sedang bermasalah. tapi kayaknya UN sdh jadi kebijakan nasional. ya, udah, semoga saja 4 hari itu bisa dilewati dengan sukses.

    Yang merepotkan justru ketika banyak yang melakukn kecuangan dalam UN ini. Mau dibawa ke mana bangsa kita? 😦

  8. baca postinganya, serasa kembali ke masa putih abu. menyenagkan dan mengharukan pastinya.

    Ah masa? 😀

  9. Bu guyu No Comment 😦

    Ehmmm 😦

  10. selamat degh buat yang udah laksanain UN, moga dapat hasil yang baik 😉

    Amin! 🙂

  11. ganti casing juga kang… 🙂

    Bagus kan? 🙂

  12. semoga semua jadi pemenang di Ujian Nasional.

    Yup jangan jd pecundang 🙂

  13. wah wah,
    senang ya rasanya,
    jd inget masa waktu muda2 dulu *pura2nya skrg udah tua 😛 *
    hmmm,
    tp kasian yah yg gak lulus..
    lebih kasian lagi yg lulusnya karena dpt bocoran soal 😀

    Ya kasian y 🙂

  14. eh..baru niy
    lama gak kemari, udah ganti baju aja.. 🙂

    semoga yang terbaik untuk semua deh… 😀

    Amin. Bagunya lbh OK kan?

  15. jadi Inget temen2 yang lagi UAN pada minta DOa,,ampe berharap didoakan ketika saya beribdah..semoga sukses semuanya yahh…

    Amin. Sukses bro! 🙂

  16. Aku pernah mengalami betapa deg2annya UN..

    Tapi lancar kan? 🙂

  17. Hm… sungguh ironis, sekolah untuk ilmu atau untuk nilai…??
    atau bahkan sekolah untuk cari kerja…???
    kapan mereka akan tahu hal itu…??

    Beginiah keadaannya. Jadilah sebuah dagelan. 😀

  18. Semoga dunia pendidikan kita bisa lebih baik, tapi tentunya tidak secepat seperti Kang Achoey ganti penampilan 🙂

    Berubah cepat jg bagus kan? Jika bisa 😀

  19. setuju ma teh muti:
    kenapa skrg pendidikan orientasinya ke nilai sih??

    Emang salah ya? Ya iyalah salah 😀

  20. Siapa yang UN nih?
    Setelah remaja putih abu, ada sambungannya dong… remaja warna-warni…..

    Aku punyabanyak adik, ratuan malah. Diantara mereka salah satunya adalah adik kandungku. 🙂

  21. oooh postingan buat anak-anak SMU yang lagi UN ya? Apa lagi kangen masa SMU? atau kangen pacar lama waktu SMU? :mrgreen:

    Yup. Tuh kan jadi malah ke sana, nyasar 😀

  22. Semoga UN-nya lancar semuanya.
    Semoga lulus semuanya.

    Amin! 🙂

  23. moga kalo udah pada lulus ga bikin kacau di jalan… :mrgreen:

    Setuju tuh! 🙂

  24. remaja putih biru (abu) masa yang tidak akan pernah terlupakan…Hhmmmmm

    Ehmmmm 😀

  25. Yup, perjalanan masih panjang….

    Wey, ganti theme kang.. smangat! 🙂

    Yup. Semangat! 🙂

  26. Selamat menanti nilai 🙂

    Nilai yg baik 🙂

  27. Choey …
    tampilan baru neeeehhh …

    Asik … asik …
    Lebih jelas en lebih menarik …

    So pasti bro 😀

  28. jadi ingat adikku yang paling kecil
    stress mikirin UN
    😦

    Kasian bgt ya? 🙂

  29. amin
    semoga yang terbaik hasilnya ya

    Yup 🙂

  30. Wah jd inget masa2 UN dl , skrg malah masa2 nyekrip ra kelar2 tuch 😀

    Semangat!
    Selesaikan buruan!

  31. jd teringat dulu…**nelangsa**
    semoga yang UN lulus semua …

    chayo! nyonteknya yang jago yah **ajaran dari bunda menik -fitnah MODE ON :D**

    Tuh kan ketauan 😀

  32. semoga lulus buat adik2 smp, sma di seluruh Indonesia….amin..wish the best for all student..

    Amin. Wah Cempluk hebat 🙂

  33. jadi ingat siswa-siswaQ, diriku pun merasakan apa yang mereka rasakan, jadilah diriku ikutan berjuang, mulai dari menerangkan cara menjawab soal sejelas-jelasnya, dengerin mereka curhat sampe soal momotivasi.
    Sampai-sampai ada siswa yang minta dibimbing persiapan mental supaya esok harinya bisa tenang mengerjakan UN. Tahun lalu alhamdulillah berhasil, tahun ini, deg2an lagi
    ….
    Kita serahkan saja sama Allah

    Yup 🙂

  34. yaaa..semoga semuanya lulus! amien! mnta doanya jg semua! yeah! hehehe btw,lg blogwalking euy.hihihi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: