Oleh: achoey sang khilaf | April 28, 2008

Pudarnya Kopdar, Buyarnya Tegar

Malam ahad itu aku masih curi-curi waktu tuk ngisengin bundamnik. Sambil nunggu temen2Β “pencerahan pekanan” datang semua. Memang sejak aku memutuskan tuk menghindari rutinitas apel malam mingguan, sengaja kusibukkan diri dengan mengikuti kegiatan bersama mereka yang juga enggan melakukan hal yang biasa anak muda lakukan itu. Awalnya sih sebagai alasan tuk menghindari ajakan, tawaran, dan desahan menggiurkan. πŸ˜€

Bangun pagi kok terasa badan pegal-pegal dan tubuh mengigil. Kupikir karena bawaan udara pagi yang teramat dingin. Tapi kok, rasanya lain deh. Akhirnya mulai curiga dan akupun segera merebahkan tubuh kembali setelah shalat ditegakkan. Tapi sebelumnya aku cancel kegiatan olahraga pekanan yang aku dan teman-teman biasa lakukan di keindahan alam. Padahal aku panitianya.

Jam 09 pagi kok tubuh belum juga terkendali. Vonis sakit akhirnya benar-benar aku jatuhkan. Meski aku bukan dokter, aku lumayan faham akan hal ini, sebab soal sakit jelas aku langanan. Dan berjubel agenda ahad itu aku batalkan. Ketemuan dengan pemilik kios (tempat Mie Janda kan pindah), acara di sebuah sekolah dan yang paling penting, acara kopdar BLOGGOR. Duh sedihnya ketika ku harus mengatakan keadaanku pada sang Kepala Suku, bundamnik. Sedih tiada terlukiskan 😦

Kesedihan tidak berhenti sampai di situ. Aku baru sadar ternyata aku butuh teman. Aku gak bisa sendirian dalam kondisi berbaring seperti ini. Tapi siapa yang harus kutelepon. ORTUku jauh, gak mungkin mereka ke sini. Teman-temanku juga mereka sedang ada acara masing-masing. Jaman dulu sih biasanya gadis cantik itu yang setia mendampingi dan merawatku. Astaghfirullah, jelas aku gak ingin lagi pacaran. Tapi upssstttt, munculah bisikan memberi solusi. “Makanya nikah donk segera!”. Guprak, aku pun makin terbenam di tempat tidurku sendiri. 😦

Sore hari temanku mulai berdatangan satu per satu dan lagi-lagi mereka malah menyindirku.

“Tuh kan kerasa betapa gak enak sendirian. Apalagi sih yang gak kurang di tempatmu ini selain bidadari itu.”

Uhuk-uhuk aku pun terbatuk-batuk. Lalu kulihat sekelilingku. Dan ternyata benar, kompor gas itu gak dinyalakan apinya untuk memasak, rice coocker itu gak dinyalakan tuk menanak, perabotan-perabotanΒ itu nyaris tak terpakai, dan untuk apa mereka ada?

Ah, gara-gara sakit, kok aku jadi berpikir kemana-mana. Lihat saja nanti. πŸ™‚

Iklan

Responses

  1. hah???
    pertamax beneran, nih?
    *g percaya…*

    Selamat ya! πŸ˜€

  2. eh, beneran pertamaxxx!!!
    tumben bisa ngalahin bun2 n hangga
    πŸ˜›
    *comment-nya entar ajah, lagi kesenengan (di atas penderitaan akh achoey πŸ˜› )*

    Mereka pan kecapean abis KOPDAR πŸ˜€

  3. ck ck ck….
    cepet sembuh ya, akh…
    sebenernya, tu penyakit tambah parah gara2 bidadarinya emang belom ada….
    he he he πŸ˜€
    *bikin akh achoey tambah sakit.. πŸ˜› *
    *lagikumatbandelnya.com*

    Tuh kan. Tapi janga2 bener ya? πŸ˜€

  4. Diriku sebenarnya menunggu “kejutan” yg dirimu janjikan pada saat Kopdar kemarin πŸ˜›

    Maaf Bunda. Kejutannya malah dengan ga datangnya dirikuw ya πŸ˜€

  5. ah… aku komen kelima di postingan ini…

    *masih rada sebel sama Achoey soalnya* 😦

    Tuh kan 😦

  6. klo presty jadi dateng, jangan sampai sakti ya, akh di kopdar kedua..
    ntar g kebagian tandatangan, loh!!
    πŸ˜†

    Siap πŸ˜€ dasar

  7. Presty nakal nih !!!
    Sapa juga yang mau kopdar sama dirimu yg rusuh πŸ˜†

    *Menyiapkan penyambitan atas dirinya di Bogor* :mrgreen:

    Ssst, Bunda jangan terlalu jujur donk! πŸ˜€

  8. hiiihhh.. bunda nyela aja, deh!!!
    πŸ‘Ώ

    btw, cepet sembuh ya, akh… semoga dengan ketawa sambil mbaca comment2 g mutu ini, sakitnya jadi cepet pulih…
    πŸ˜€

    AMin. Percaya aja deh πŸ˜€

  9. eh, apa malah tambah mumetz, akh? πŸ˜€
    *bun2 ngajakin ngerusuh.. πŸ˜† *
    hayuuuxxx….
    πŸ˜›

    Ups. Udah, ibu2 jangan dilayanin! πŸ˜€

  10. cepet sembuh ya mas….
    mas juga coment ke aku..cepat nikahi cintamu itu..
    wah kayaknya juga berlaku sama mas…

    nikahi jga cintamu itu…biar ada yang ngurus pas sakit..hehehe πŸ˜€

    Jadi bomerang nih πŸ˜€

  11. menjalankan misi ngerusuh di sini
    *bikin yang punya blog tambah pusing*
    *pura2 g nyadar dah di sela mz zeromask*
    πŸ˜›

    Duh mulai keringet dingin nih πŸ™‚

  12. ah… komen ke empat ini diisi dengan senyumnya diriku atas postinganmu πŸ™‚ :mrgreen: πŸ™‚ :mrgreen:

    Tuh kan ternyata baru dibaca ya 😦

  13. Semoga cepat sembuh…

    Cepat wujudkan impianmu itu πŸ™‚

    Dengarkan kakamu yg satu ini..

    yang paling cantik, imoed, lutjuh… πŸ˜›

    Meski narsis, kau tetap kakakku. Mohon doanya selalu. πŸ™‚

  14. gya ha ha ha πŸ˜†
    jangan jujur bgt la, akh… masa bun2 dikatain…
    *nglapor bun2, dikatain ibu2 lo bun.. πŸ˜› *
    *mengadu domba*
    πŸ˜€

    masih pusing, akh?

    btw, diriku besok pake baju baja, biar gbisa disambit!!!!
    πŸ˜†

    Ketauan ngadu domba nih πŸ˜€

  15. Kopdar kedua ???

    Di The Jungle loh ???

    Yakin nih, dirimu ga sakit lagi ??? πŸ˜†

    *menyiksa bathin achoey ceritanya* :mrgreen:

    Yakin deh Bunda. Harus itu πŸ™‚

  16. @ Presty

    Mission Complete Dek !!!

    Diriku komen 7 biji, dirimu 8 biji…

    @ Achoey

    Selamat… anda telah menerima 15 komentar dari duo cantik nan Imoed dalam dunia wordpress blog

    πŸ˜† :mrgreen: πŸ˜† :mrgreen:

    aku jd makin ga enak badan nih :mrgreen:

  17. nambahin satu ah…

    Biar kate kite udah ibu2 nih Bang ye…

    Kite mah tetep gaul gituh loh… :mrgreen:

    *kayanya achoey bakal mencoret mentah2 kriteria cewek yang persis2 seperti diriku untuk dijadikan pasangan hidup* πŸ˜†

    Kok Bunda tau? πŸ˜€

  18. nah lho…klo sakit aja,berpikir enaknya da “bidadari”
    emang bidadarinya perawat apa yak? diinget waktu sakit…

    smg begitu sembuh,lgsg tancap Menjemput Bidadari^_^V

    ingat,jgn lama2 mbujang

    Iya ya. Ada rekomendasi? πŸ˜€

  19. yahh…ko isinya presty ma bun2 doank?
    kebiasaan neh,,,untung hangga masih sibuk nge-lab πŸ™‚
    Kayaknya banyak yg nyindir deh,,,kang Achoey hrz nikah,,,
    kata hangga di kopdar,,,kita tunggu aja deh undangan dari kang achoey,,
    berarti udah ada calon pi kang Achoey-nya yg belon siap,,,tul?

    Berarti banyak yg ngedoain bagus pas kemaren kopdar ya πŸ˜€

  20. iyee…cowok kayak bagaimana (kaya , cakep, berhasil, sukses) pun bakal butuh ama yg namanya pendamping πŸ™‚

    Aduh jadi tersinggung nih πŸ˜†

  21. ikutan nimbrung aja dulu ah….

    Sok, mangga! πŸ™‚

  22. lekas sembuh yak πŸ˜‰

    Amin. Makasih πŸ™‚

  23. kang achoey ga dateng, kang chandra dan yg lainnya jd ga dateng 😦

    Musim sakit Ternyata Chandr jg barengan sakit. Hari ini aja dia ga masuk kerja. 😦

  24. pokoke kopdar berikutnya kang achoey harus datanng…

    Ya donk biarrame. πŸ˜†

  25. kang, kok ga ada namaku diatas!!!
    kang achoey harus minta maap!!! :mrgreen:

    Maaf deh. Kirain Hangga lupa. Mentang2 ada yg kerudung merah. Bisa aja tu milihnya. Jangan dekat2 ya! πŸ˜†

  26. makanya 0m cepetan nikah,, biar ada yang nemenin. hiihihi..

    oh ya foto di atas,, foto kebun raya bogor.. malah bikin aku kangen temen-temen aku.. hiks hiks hiks.. ^^

    Siap Bos!
    Emang temen2nya pohon ya? πŸ˜†

  27. saya tunggu kabar baiknya πŸ™‚

    mudah-mudahan dapat yang shalehah. juga cantik, kaya dan keturunan orang baik-baik πŸ™‚

    Wah itu mah krieria teks hadist bgt. πŸ™‚

  28. xixixixixixi

    aduh aduh aduh

    akhir akhir ini ko saya banyak membaca, mendengar, dan menerima pelacuran *pelayanan curhatan* seputar keinginan menikah!

    hu hu hu hu hu

    berdoa berdoaaaaaaaaa πŸ˜‰

    Ups, pelacuran … πŸ˜†

  29. nikah?..
    ciyeee… cepetan atuh..
    kopdar selanjutnya ikutan di bogor ah

    Iya iya 😦
    Nah gitu donk ke Bogor πŸ˜€

  30. gimana dah sembuh belum..?
    komen Bunda ama Mbak Presty, jgn diambil hati..
    emang mereka begitu…

    tak dukung mas hangga, emang kang achoey harus minta ma’af.

    *namaku jg gk ada*

    Sembuh alhamdulillah. Iya maaf Bos! πŸ™‚

  31. aiiiih… curhat dimana-mana euy si akang πŸ˜†

    Jadi malu πŸ˜†

  32. @mz trijoko :
    hayo lo.. ketahuan..
    πŸ˜†
    ngomongin duo maut di dunia per-blog-an…
    πŸ˜€
    emang kami knapa, mz?
    *calling bunda, merencanakan penyerbuan k blog mz trijoko*
    πŸ‘Ώ

    *ck ck ck..*
    *bener2lagikumatbandelnya.com*
    πŸ˜›

    ngeliat aja deh πŸ˜†

  33. Jadi udah mau nikah ya kang? Semoga cepet … amin ya Rabb.

    Mohon doa & calonnya! πŸ˜†

  34. hadohhh… yg lagi sakit merana πŸ˜€ ‘pet sembuh kang… πŸ™‚

    Yup. Maksih ya doanya! πŸ™‚

  35. Choey …
    Bukalah hatimu …
    (jjieee … )(maap ini bukan :sayur lodeh)

    Bersegeralah …

    Andai aja bisa secepat itu 😦

  36. huuuaaaa….sakit tp malah mikirin sang bidadari???

    eheeemm…semoga segera bertemu denganya deeeh….biar klo sakit ada yg ngerawat… πŸ˜‰

    Lha itu dia. πŸ™‚

  37. aduh akh… jadi pusing juga..
    mikirin kakak yang satu ini belom nemu2 bidadarinya..
    πŸ˜†

    tak cariin, piye?
    nyariin akh achoey. bang said juga…
    rhyzQ dah beres. pepiy biar tambah mumet dulu. chatoer, masih belom complain. hangga, biar adem ayem dulu ma si kerudung merah πŸ˜†

    *ngitung2 pahala yang bisa di dapet klo berhasil mempertemukan mereka dengan jodohnya*
    πŸ˜›

    Iya tuh, cariin donk! πŸ˜€

  38. denerin tuh nh18
    bukalah hatimu … …
    wakakak
    banyak yg (memaksa) ups mendoakan

    ayo, Choey…

    Anda saja bisa lebih cepat πŸ™‚

  39. LAH???
    trus, siapa yang nyariin buat adeknya yang manis, imoed, baik hati, pinter, rajin menabung, penuh perhatian, lembut inih??
    *dibekep bunda ngerusuh g jelas di sini πŸ˜› *
    *maaph y, bun.. diriQuwh nambah lagih*
    πŸ˜€

    Pasang iklan aja! πŸ˜€

  40. Cepet sembuh ya! makanya berobat ama saya. gratis!!!

    Sungguh???? πŸ˜†

  41. mudah2an lekas sembuh sobat.
    sabar aja, orang sabar kekasih pacarnya (lah salah tah)

    Amin! πŸ˜€

  42. Wah, kasihan kang Achoey dah sembuh kang?
    Ayo nikah kang! :mrgreen:

    Ayo!!!!! πŸ˜†

  43. biasanya baru inget sehat kalo lagi sakit….

    Iya bgt tuh πŸ™‚

  44. inti dari semua comment kayaknya yang nulis mesti segera menikah πŸ™‚

    jadi…mari kita sama-sama doain semoga yang nulis segera menggenapkan diennya,amiin

    semoga “bidadari” itu segera dekat

    Ayo semuaya bilang Amiin! πŸ™‚

  45. @ Mb. Presty
    gk ada salahnya mengingatkan sahabat kan, biar cepet sembuh, jgn dengerin komennya Bunda Menik + Mb Prest, cukup dibaca :mrgreen:

    @ Azaxs,
    Zaxs, ngajakin nikah kang Achoey..? πŸ™„
    ck, ck, ck, dunia dunia πŸ˜€

    Malu ama dikau, dah dapet 2 tuh πŸ™‚

  46. @azaxs :
    gya ha ha πŸ˜†

    @mz joko :
    mz joko emang rajanya menyebarkan kebohongan pubhlik!!!!
    πŸ˜›

    jangan dengerin mz joko, akh.. ntar tambah sakit..
    dengerin aja seya, dijamin g bakalan sembuh!!
    πŸ˜€

    Ehmmmmm 😦

  47. wah.. padahal kalo misalnya ridu jadi ikut kopdar, ridu mo ketemu sama kang achoey tuh.. semoga cepet sembuh yah..

    Aku juga dik! πŸ™‚ Makasih ya!

  48. Numpang lewat…

    Nengokin achoey, udah sembuh ape belon … :mrgreen:

    Alhamdulillah udah nih πŸ™‚

  49. fyi

    http://ignatiussolihin08.wordpress.com/2008/04/29/sayap-ade-rindu-whatever-beware/

  50. Mas Tri emang mulai nakal πŸ˜†

    bilangin bu’e lho…. πŸ˜†

    Iya tuh πŸ˜†

  51. Wah, kang achoey lg sakit ternyata….
    Cepet sembuh yah, klo udah sembuh makan2 donk, hehehe…

    Amin. Makasih ya sobat! πŸ™‚

  52. hey…!! teman2″ maaf nih ak mo tanya alamat emailnya temen lamaku si cantik manizulan. ada yang tau ga? tolong dong kirimin ke ak mkacih ya…sblm’y…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: