Oleh: achoey sang khilaf | Mei 3, 2008

Mohon Doa Restu

Sahabat, dalam kehidupan yang teramat singkat ini seringkali kita terlena. Terjebak dalam kefatamorganaan keindahan, yang ditawarkan dunia begitu rupa. Lantas demi menyenangkan diri, kita berusaha mengumpulkan begitu banyak harta dengan berbagai cara. Dan, sejatinya kita hidup di dunia ini pun terlupa, bahwa sebenarnya bukan itu yang kita perlu untuk mencapai kebahagiaan yang sebenarnya.

Tapi, ada pula yang tenang dalam keterbatasan keadaan. Berdalih tawakal atas apa yang Tuhan timpakan, lantas mereka pun terlelap dalam kemalasan. Bagi mereka mengejar harta teramat hina, tetapi mereka tetap meminta jatah pada yang punya. Betah dalam kefakiran, karena malas untuk bangkit berikhtiar menuju gerbang kesuksesan.

Setiap kita haruslah kaya akan harta. Tetapi kekayaan yang kita dapatkan bukan dengan cara yang hina. Melainkan diraih dengan cara-cara yang halal dan Tuhan ridhoi. Misalkan dengan berdagang, bukankah Allah menghalalkan perdagangan dan mengharamkan riba. Dan Allah pula lah yang membuka pintu rejekinya paling banyak lewat muamalah ini.

Setiap kita haruslah kaya akan harta. Tapi kekayaan ini agar kita menjadi pemberi zakat, bukan menjadi penerima. Dengan kekayaan yang kita miliki, kita bisa memberi dan menyantuni. Bukankah tangan yang di atas itu lebih baik dari pada tangan yang ada di bawah.

Untuk itu duhai sahabat tercinta, mohon doanya buat kami. Agar usaha yang kami jalani ini benar-benar berkah. Dan menjadi ladang pahala sebagai bukti beberapa lelaki yang ingin membahagiakan keluargnya. Sebagai bukti bahwa lelaki lah yang seharusnya mampu menopang kehidupan rumah tangga, bukannya malah mengantungkan diri dari pemberian sang istri.

Senin, 5 Mei 2008, Mie Q-Ta yang lebih dikenal dengan Mie Janda insyaallah akan pinda ke tempat yang lebih layak. Mohon doa restu untuk kemajuan dan keberkahan usaha kami. Dan jika usaha kami telah mencapai kemajuan yang signifikan, doakan agar kami senantiasa rendah hati dalam kesahajaan. Amin!

Iklan

Responses

  1. Amin…
    semoga sukses ya…
    kang Achoey…
    keep on fighting!

    Yup yup yup 🙂

  2. semoga di tempat baroe tambah sukses ya
    kalo udah sampe nishab, keuntungannya jangan lupa dizakatkan

    Yo i, moga inget ya 😀

  3. aminnnn moga di ridhoi allah

    Amin!:)

  4. amin..amin,kang.
    doaku selalu sukses nanti bila sudah mendiami tempat yg baru itu.
    god bless you
    aku.

    Makasih ya sobat! 🙂

  5. ikut berdoa, mas achoey, semoga usahanya sukses dan membawa berkah.

    AMIN! 🙂

  6. Barokallah kak..Smg Allah lancarkan n sukses Amiin.., fufufu..Kirain mhn do’a restu apa? Terlalu berhusnuzhon aku…Wakakak 😀

    Lho kok husnudzon ? 😀

  7. Saya doakan agar usahanya selalu mendapatkan berkah…..

    dan jangan lupa….. setiap kegiatan bisnis mulai dari muara hingga ke hilir **halaah** semuanya harus dilandasi dengan kegiatan2 yang halal yang sesuai dengan norma2 agama…….

    Sekali lagi…. semoga sukses selalu! Amin!

    Amin! Makasih ya Pak. 🙂

  8. *langsung komat kamit berdoa*

    ya Allah, berikanlah kemudahan2Mu untuk akh achoey. permudah rezeki-nya, lapangkan dadanya, teguhkan langkahnya..sesungguhnya dia telah berusaha dengan sepenuh hati. dan Engkau tidak pernah buta terhadap hambaMu yang berusaha…

    amiiinnn….
    *ngusap kedua telapak tangan ke muka*
    *beres, dah di doain n direstuin*
    😆

    Amin! 🙂

  9. @ amel :
    sama, kirain doa restu apa. kita memang terlalu berhusnuzon ma akh achoey :mrgreen:

    piss, akh…
    😀

    ehmm 👿

  10. amin
    semoga usahanya tambah maju ya
    kepengen ntar , mampir kalo ke jakarta
    bole khan kang ?

    Boleh sobat.
    Maksih atas doanya 🙂

  11. baca judulnya, kirain mohon restu mo lamaran… :mrgreen:

    Hehe 😆

  12. Amien 🙂

    Amin! 🙂

  13. tempat yang baru ada ijinnya kan bung?
    jangan sampai berurusan dengan trantib..;)

    Jelas donk. Trantib, jauh2 deh 😆

  14. Halah… di kira Mohon doa restu itu mau nikah, sobat! 😀
    Yup saya setuju, kalau bisa pasang network internet, agar saya bisa pesen lewat internet !
    kasih tau alamatnya sobat.
    sukses !

    Hehe.
    PesenMie Janda lewat internet.
    Gak dulu kayaknya 😆
    Makasih ya sobat!

  15. sukses usahanya..

    Amin! Makasih sobat 🙂

  16. Amiiinnn…

    Insya Allah sukses

    Amin! Makasih 🙂

  17. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  18. Amiin..
    semoga sukses dan berkah..
    kalau udah kaya biar bertanggung jawab..

    ngikutin Mb. Presty do’anya..

    Yup Bos 🙂

  19. “Setiap kita haruslah kaya akan harta. Tetapi kekayaan yang kita dapatkan bukan dengan cara yang hina”
    🙂 Jangan jadikan harta itu tujuan, tapi jadikan ia sbg media utk menggapai Ridho Allah.

    “Mohon doa restu untuk kemajuan dan keberkahan usaha kami”
    Smoga rizqi ini barokah akhi. Semoga ada KasihNYA disetiap peluhmu.

    “doakan agar kami senantiasa rendah hati dalam kesahajaan”
    Semoga akhi, semoga! Tetaplah berada dijalan yg hanif. Shirath al Mustaqiiim 🙂

    Oh iya, maaaaaaaf banget soal postinganku yg terakhir. Aku jd khawatir ada yg tersinggung 😦
    Sungguh bukan begitu niatku, gak marah kan?

    Ah adik, tersinggung karena apa?
    Jutru kaka sangat senang karena selalu didoaan dan diingatkan 🙂

  20. ahh tak kirain minta doa restu buat … 😯
    kok diriku juga ikutan husnudzon..

    Lho kok bisa? Ngarep ya? 😆

  21. Namanya unik.. mie janda.. emang yang membuat dan karyawannya janda ya coy.. he..he.

    Rasanya pasti unik, seunik namanya- jadi penasaran pingin merasakan Nya… :d

    Penasaran kan
    Gak ada satu pun janda
    Semua laki2
    anda = Jawa Sunda

  22. sukses…..
    9 dari pintu rezeki ada di ekonomi 🙂

    Yup, semangat!! 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: