Oleh: achoey sang khilaf | Mei 7, 2008

Semangat Muda

Sistematiskan mimpi
Siapkan diri
Karena semua kan jadi realita

Jika kita optimis
Dan anti pesimistis
Maka kita kan menjadi Raja
Pada kerajaan kecil kita
Yang kita bangun dengan ketekunan
Yang terpondasikan dengan cinta

Semangat membaja
Mumpung masih muda
Jangan pernah mau selalu jadi budak
Mari merdekakan diri
Dan aktualisasikan diri kita
Sebagai orang muda

Iklan

Responses

  1. pertamaxx dulu ah

    Ehm 😦

  2. kalo masih muda itu haruslah semangat!!!
    *soktua.com*

    Iya Pak tua πŸ˜†

  3. iya Kang…

    harus semangaddd!!!

    πŸ˜€

    Harus 1000x πŸ™‚

  4. iya Kang…

    kita harus semangat dalam menghadapi hidup, karena usia kita masih muda dan masih panjang perjalanan kita dalam mengarungi kehidupan.

    πŸ™‚

    Yup 3x πŸ™‚

  5. Semangat patriotisme, mirip kaya tema pak Mario Teguh “Warrior Culture”. Jangan lupa besok nonton.

    Oh itu kesukaanku πŸ™‚

  6. Ya Semangat …
    Jangan pernah mau jadi Budak …

    (tetapi jangan juga jadi Bossy …)
    OK ???

    OK Bos πŸ™‚

  7. yups, anak muda mesti semangat, mas achoey, jangan sampai penyesalan muncul di kemudian hari.

    Yup, semangat!!! πŸ™‚

  8. semangat2…semangat2..eh, jd ingin ambil sapu nih….smangat bersih2 lho…biar smua penghalang disapu hbs…

    Semngat!!! πŸ™‚

  9. delapaxxx!!! *biar nomor delapan komennya juga tetep sesemangat yg dapat pertamax*

    Maka kita kan menjadi Raja
    Pada kerajaan kecil kita

    carra suka kutipan yg itu ^_^

    Hehe, makasih ya! πŸ™‚

  10. salam
    Yang Muda yang bergaya penuh cinta dan semangat membara karena Alloh semata.
    keep istiqomah bro, Semoga mimpimu jadi realita. Amin

    Amin teteh πŸ™‚

  11. mimpi yang dituliskan akan mudah idrealisasikan, bukan begitu?

    Yup πŸ™‚

  12. wah…
    bacanya jadi tambah semangat

    jadi inget mahasiswa yang idealis
    yang berpijak pada mimpi yang tlah diplanning
    menggapai apa yang diimpikan

    HIDUP MAHASISWA πŸ™‚

    Wah jadi inget jaman dulu nih
    HIDUP MAHASISWA πŸ™‚

  13. tak dulu tak sekarang
    tak buguru tak mahasiswa
    sing penting tetep……………
    semangat nyo……………………

    AYOOOOOOO !!! πŸ™‚

  14. kang achoey maaph…..
    ane akan sering jalan2
    dah jadi ibu soalnya
    jadi harus urus anak2

    Oh dah jadi ibu toh πŸ™‚
    Selamat ya!!!! πŸ™‚

  15. tertegun hatiku oleh kalimat dan spirit puisi “paragraf ” ketiganya kang……

    Alhamdulilah. Makasih ya )

  16. yups…semangat…mumpung mangsih mudah…. :mrgreen:

    Yuk!!!! πŸ™‚

  17. Yukk,optimis menggapai cita dan cinta.
    Jangan biarkan putus asa mematahkannya πŸ™‚

    Ya donk πŸ˜€

  18. ah…

    saya orang muda yang sering dipanggil ibu… jadi merasa tidak begitu muda

    *padahal umur baru angka kembar kedua :p

    Oh 22 th ya. Pas donk πŸ˜†

  19. semangat muda , semoga selalu ada dalam hati kita ya kang

    Ya. Semangat!! πŸ™‚

  20. semangaaaaaaaaat (teriak) πŸ˜‰

    Yup πŸ™‚

  21. itu… puisi y?
    ini beneran blog akh achoey, bukan?
    itu.. akh achoey yang nulis?
    beneran akh achoey, gitu?
    :mrgreen:
    *g percaya…*

    Duhai adikku
    Sebenarnya kakakmu ii berawal dari puisi
    Ini puisi kaka πŸ™‚

  22. knapa sih, tiap comment di sini avatarnya jadi bermotif gitu? pink pun….

    akh achoey sensi nih sama presty…
    😦

    πŸ˜†

    Nggak dik πŸ™‚

  23. YUPZ!!!!
    semangat!!!
    klo akh achoey aja masih merasa muda, diriku pasti merasa lebih muda lagih..
    πŸ˜†

    ayo, semangad!!
    aktualisasikan diri
    ledakkan potensi!!!!!!

    DORRRRR!!!!
    :mrgreen:

    Yup
    Semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! πŸ™‚

  24. Semangatttttttttttttttttttttt

    Yup πŸ™‚

  25. hhhmmmmm ni torehan pembangkit semangat….
    semangattttt(ngepal up)…..
    salam kenal yaaaa….

    Salam kenal juga πŸ™‚

  26. hah? akh achoey berawal dari puisi???
    masa?
    πŸ˜†

    btw, akh.. ada tuh yang memenuhi kriteria yang akhi kasih d fs…
    mau coba, g?
    *nyoel akh achoey pake godam bunda*
    :mrgreen:

    Sungguh adikku?
    Boleh juga πŸ˜†

  27. pemuda itu punya idealisme karena memiliki intelektualitas
    pemuda itu punya semangat karena berjiwa muda.

    hidup pemuda πŸ™‚

    Hidup!!! πŸ™‚

  28. aaah jangankan yang muda, yang sudah tua pun banyak kok yang masih bersemangat…

    harus nya yang muda lebih dari itu.. gitu kan Kang?

    Setuju πŸ™‚

  29. mantap sekali
    usia boleh bertambah tai semangat harus tetap muda yah

  30. puisi yang bagus
    cuman komentator nih, kalo suruh bikin belum tentu bisa…biasalah kita kan kebanyakan komentator ato motivator tapi prakteknya? nggak tau deh

  31. yg pasti atas apapun qta g boleh nyerah, ga boleh “mutung”

    hal kecil yg kulalui hari ini :
    puter2 cari sepatu pantofel cewe ukuran 43!
    ada yg kakinya se-aq?

    untung ada temen yg bantuin, biar dia cape’ tapi masih terus puter2, coz yaqin pasti ada !

    udah dapet, qta ketawa?
    hidup tuh ada2 aja ya…gara2 sepatu urusan jai ribet gini?8)

  32. Ya Allah mudahkan skripsiku supaya cpt kelar..Amiin

    *bletakk..Dtimpuk pake Mie Janda, Dr td komen e ra nyambung mulu lu Mels, eta teh muda bukan Mudah ,, fufufu:D

  33. semangat… semangat…

  34. jadi kalau tua,gak ada semangat lagi ya?
    *kabur ah..mau demo di istana merdeka…*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: