Oleh: achoey sang khilaf | Mei 8, 2008

Semua Suka Janda

Ternyata yang menyukaiย JANDA itu tidak hanya lelaki, tetapi juga para perempuan. Setidaknya ini terbukti di tempat transaksi yang kami kelola. Malah dari data pengunjung yang ada, kebanyakan dari pelanggan JANDA kami adalah perempuan. Ini bukan rahasia lagi, begitulah keadaannya.

Dari empat tipe JANDA yang tersedia, yakni JANDA Kembang, JANDA Kriuk, JANDA Bom Bom dan JANDA Kaya, ternyata JANDA Kembang masih menjadi primadona, paling banyak diminati. Berdasarkan analisis komprehenshif yang kami lakukan (ualah tape deh), JANDA Kembang laku diburu karena nilai transaksi yang amat terjangkau, alias paling murah. Cukup dengan merogok kocek 5000 dolar Indonesia, Anda sudah bisa menikmati setiap lekuk JANDA Kembang tersebut. Boleh Anda nikmati di tempat yang sudah kami sediakan atau Anda bawa kemana pun Anda suka, bahkan jika perlu kami antar langsung ke tempat Anda (ssst, nyaris tanpa biaya tambahan kalo jaraknya deket banget). Tapi kami sarankan bagi yang muslim agar sebelum melakukan ritual penikmatan jangan lupa baca bismillah !

Buat sahabat blogger semua mungkin merasa gak mungkin tergoda oleh JANDA kami, dan saya nyaris bisa memastikan bahwa Anda salah. Coba datangi saja kedai Mie Q-Ta dan Anda tinggal pilih menu Mie JANDA kami. Dan nikmatilah dengan lidah dan hati Anda !

Oh ya, atau Anda ingin yang lebih hot ? Tunggu kehadirannya !

JANDA Poligami

Iklan

Responses

  1. Oalah….Ndutz tertipu lagi..wo uwo…..

    Cucian deh lu ๐Ÿ˜†

  2. janda apa nih? ๐Ÿ˜†

    Ah dikau, baca dulu atuh ๐Ÿ™‚

  3. gyahahahahaha.. kirain apaaaaan…. ๐Ÿ˜†

    *sedih gagal pertamaxxxx.. diduluin Bang Edy Caplang* huhuhuhu

    coba… coba.. delivery ke Jakarta atuh Kaaaang… ๐Ÿ˜›

    Aduh kejauhan tuh
    Via SMS aja ya ๐Ÿ˜†

  4. Janda kriuk-kriuk ada nggak pak menunya. Saya pesan atu.

    JANDA Kriuk. Kirim kemana? ๐Ÿ˜†

  5. oalah menu makanan toh
    kirain janda beneran, dah mo nabung nih :mrgreen:

    @Chic
    maap anda kurang cepat ๐Ÿ˜›

    Dasar Edy Caplank ๐Ÿ˜†

  6. alamat…alamatnya dimana?? ๐Ÿ˜›

    Depan SMPN dan SMAN 1 Cibinong
    Jl. Raya Mayor Oking

  7. “bahkan jika perlu kami antar langsung ke tempat Anda (ssst, nyaris tanpa biaya tambahan kalo jaraknya deket banget)”.

    … ini kasih judul … “Janda Panggilan” …

    Ah kang Achoey ini bikin penasaran aja …
    Kapan-kapan aku harus merasakan Janda-jandanya … (halah)

    Hahaha
    Ditunggu kehadirannya ๐Ÿ™‚

  8. ckckckckc kiarain beneran, nekad abiz tuw kayaknya ๐Ÿ˜† ….. ternyata aneka mie di kedai kita toooo………. ๐Ÿ˜†

    Ga mungkin seberani itu dirkuw ๐Ÿ˜†

  9. oya lupa… ntar ta’cari taw dulu ya…. kalo dah nemu ta’ laporrin(buron kalee) ๐Ÿ˜†
    Nasrun Hamid…… dimana anda???? (siap turun ke lapangan)……:)

  10. biar adil…jangan hanya janda..sediain stok duda jg..he5x….kan bikin iri kaum kami…weleh..appaan sseeh….

  11. Yang paling saya gak suka itu janda campuran.

    Selalu ribut berebut bola mah kalo lagi maen… tenis misalnya ๐Ÿ™„

  12. pesen mie-nyah atu, bang….

  13. cibinong? ๐Ÿ˜ฏ

    jauh aja.. ๐Ÿ˜

  14. Ada ga cabang di Jakarta? berat diongkos nih

  15. Bisa-bisa ada Janda makan Janda dunk

  16. Kalau di india, para janda tidak di hormati loh.
    Sampai kini di India, para janda di anggap pembawa sial, tidak boleh kawin, tidak boleh memakai pakaian cerah dan harus memakai kerudung untuk membedakan dengan anggota masyarakat yang lain, walaupun janda muda. Mereka dengan putus asa, hidup menunggu mati di kota Vrindavan, kota para janda dan hidup dengan meminta-minta. Memang lebih baik dari pada ikut membakar diri dengan suami yang meninggal lebih dulu di masa lalu, tapi belum cukup bagi kemanusiaan.

  17. Pesen dwong…

    Deliveri service bisa khan?

  18. Yah… emang kata-kata yang rada “nyerempet”… suka bikin meingkatkan libido… pengen tahu dan pengen nyobain… ya toh???

    Tapi… nama ini “menyinggung” satu golongan lo…
    Ati-ati ya le…..

    Barakallahu

  19. pemilihan nama yang mengundang penasaran bisa membuat usaha kang achoey semakin berkembang..
    market strategy yang brilian..!!

  20. waduh, penasaran juga kepingin menikmati janda kembang yang paling favorit itu, mas achoey, wakakakaka ๐Ÿ˜†

  21. wah2.. janda kembang koq yang paling murah kang? ๐Ÿ™‚

    janda poliandri.. hehehe

    kalau begitu nanti mulai di masukin mie duda kang. biar bapak-bapaknya penasaran :).

  22. whahaha.. saya mau nyoba mie janda..
    hiks ๐Ÿ˜ฆ tapi jauh
    mau dunks di kirim

    kirim ke blog ku ya ๐Ÿ˜†

  23. Fast Reading !!!

    Mana… Mana janda nya… minta yang kembang ya… *pssstttt*

  24. # mas joey
    ketauan ya, sukanya yang kembang,,

    btw, ada janda pelangi gak?
    mau coba tuh

  25. Salam
    Someday mungkin mampir, tepatnya di mana sie Kang, gimana kalau tambah menu satu lagi JANDA SMART he…he..

  26. biasanya kalo promosi ada gratisannya tuh kang, yang ini ada ngga? :mrgreen:

  27. hueheuhuehe judul nya bole juga… ๐Ÿ˜€
    pesan atu mangkok kk

  28. oh…:-?
    um….:-?
    jadi gitu,:-?
    nunggu yg janda tho ?:-$
    pantes g laku2 (pis, becanda)
    (kabur….):D

  29. kutunggu mie jandamu !!! ๐Ÿ˜€

  30. aku pesen janda beranak lima ja kang, ada nggak ??!!….(biar ngirit dapet 5 porsi..hikhikhikkk..) cepetan yah dah laper nih…

  31. kapan buka cabang di jkt kang? aku pesen satu deh, khusus buat misua ajah, kalau ada menu janda spesial ya….

  32. bro kalo ada fotonya uplot donks, kite pengen liat tuh tampang2 jandanye kyk ape… ๐Ÿ™‚

  33. Pesan satu porsi <del. tiap menunya

    gak pake lama

    gratis kan bos ๐Ÿ˜‰

  34. tetep…
    saya mah menunggu…
    Mie JAnda buka di Pusat Kota Bogor

    Kalo bisa deket The Jungle ๐Ÿ˜†

  35. Hula..Sy kembali ๐Ÿ˜€

    Jd buka cabang d jogja teu kak? Nambah empek-empek teu? ๐Ÿ˜€

  36. mie JANDA perawan ada gak yah??! ๐Ÿ™„
    :mrgreen:

  37. wueeekkk..janda tajir sih boleh aja
    wacaooo ๐Ÿ˜‰

  38. Mas Achoey
    Janda, janda, janda

    Setuju Banget dengan Jandanya

  39. Wah, jadi pingin ngrasain mie janda kang achoe…
    Ntar kalo kesana insyallah saya mampir kang…..

    Btw namanya unik, mie janda… asal muasalnya gimana kang?

  40. ge ge ge ๐Ÿ˜†
    tinggal seminggu nih buat ngerusuh di bogor…

    melihat menu..
    harus cobain semua!!!
    :mrgreen:
    *lupa berat badan ๐Ÿ˜› *

    lah, kan akh achoey dah acc buat presty makan sepuasnya di mie janda…
    ๐Ÿ˜†

  41. :mrgreen:

    diet dulu nih sebelum brangkat..
    biar bisa nyoba semua menu

    menu barunya buat nyambut presty y, akh?
    ๐Ÿ˜›

  42. weqz…
    minta alamat si janda dong, Kang. ๐Ÿ˜€

  43. Mas….. cocok nih buka kedai janda…. hahaha…

  44. waduh… waduh.

    kok ada janda poligami juga ya?

    ๐Ÿ˜€

  45. hmmm apa yang makan disitu harus janda juga??? ๐Ÿ˜€

  46. hahahahaha saya ketawa baca judulnya….
    mantap…
    strategi penjualan yang cukup mantap…
    keren ๐Ÿ™‚
    semoga selalu sukses jandanya mendapatkan konsumennya… ๐Ÿ˜€

  47. ooo kang achoey lagi nyari janda… :mrgreen:

  48. damn…

  49. wealahhhh * ngakak*
    awas loh nanti dapet janda beneran ๐Ÿ˜€

  50. Waw ide gokil yang sangat berani, smoga sensasi ini membuat Kak Achoey semakin sukses, tapi… hati2 jangan sampai kebablasan… BERBAHAYA…

  51. marketing yang jitu,
    tapi hati-hati ada yang tersinggung
    saya nunggu menu yang dijanjikan saja ๐Ÿ™‚

  52. mau nyoba nich! antar ya kang ke bojongfarm! kan deket dari cibinong.

  53. gw tunggu yg kelanjutannya ๐Ÿ˜†

  54. bisa dianter gak mpe medan??? ๐Ÿ˜€

  55. […] mencari ilham untuk melunasi tagihan puisi cintah dari Nona Si Calon Seleb Sedunia, atau saya dicap standar janda ganda juga. Explore posts in the same categories: Culture, Joke, Politic, […]

  56. Jandal Jepit ada gak?

    Bisa pesen lewat imel gak dan dikirim lewat paket ke Jambi

  57. […] mencari ilham untuk melunasi tagihan puisi cintah dari Nona Si Calon Seleb Sedunia, atau saya dicap standar janda ganda […]

  58. janda ku mana

  59. hai, ini arul di Medan, 081396066378, buat yang mau curhat, khususnya janda dan wanita karir yang kesepian


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: