Oleh: achoey sang khilaf | Juni 13, 2008

Adalah Sahabat

Sahabat adalah anugerah
Penenang dikala gundah
Penyemangat dikala pasrah
Penolong dikala susah

Sahabat adalah keindahan
Setia menyapa dengan senyuman
Menebarkan sisi lain kedamaian
Yang terukir lembut dalam jalinan
Sahabat adalah cinta yang kan mendamaikan dunia lewat jabat erat nan hangat
Karena persahabatan adalah kepribadian yang meiliki kekuatan menebarkan kenyamanan

Yang terbaik bagi kita adalah
Seberapa besar kehadiran kita bisa bermanfaat bagi orang lain
Maka dengan sendirinya sahabat pun akan datang
Jikalau tidak, maka tak kan pernah ada ruginya
Karena senyuman yang kita tebarkan
Adalah cerminan kepuasan dan kelapangan jiwa yang kita miliki
 

 
 

 

 

 

 

 

Iklan

Responses

  1. Dari kata-kata serta kalimat yang terawi di atas, kita jadi tau: betulkah dia sahabat kita? Betulkah kita sudah jadi sahabat yang terbaik baginya? Kita jadi tau…

  2. dan untuk semua hal yang indah tentang sahabatlah saya bersyukur punya satu yang paling setia 😀

  3. Sahabat…???
    Sejauh mana anda mengetahui makana sahabat???
    Pakah anda sudah menjadi Sahabat untuk diri anda sendiri???
    Mudah-mudahan… Insya Allah

  4. adakah sahabat sejati itu?

  5. halo sahabat, apa kabar? 😉

  6. aku mengumpulkan sahabatttt.. ^sedang^

  7. kalo sahabat mesti seperti syair diatas, kelihatannya wempi blon memiliki sahabat, n mungkin juga wempi blon cocok dipanggil sahabat oleh orang lain… wempi hanya bisa berusaha…

  8. kita sahabatan kan kang???

    *nyanyi lagunya peterpan*

  9. Saya juga sahabat kan ? he..he.. neng natazya kenapa ya , lagi sariawan ?

  10. sahabat belinya dimana ya?
    saya ubek2 ga ketemu

  11. sahabat, aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata², yang ku ketahui hanyalah seorang sahabat adalah sahabat yang bisa menjadi sahabat di dunia dan di akherat ..

    dan semoga kita smua bisa berkumpul dengan Rasulullah di akherat kelak .. aminn

  12. saya punya hadiah nih buat sahabat…

    Satu sobat ku miliki
    tiada yang melebihi
    tiap detik tiap hari
    ku rasa dikasihi

    Dipimpinku ku dengan kasih
    Rawatku seperti diri sendiri
    beri ku damai
    beri ku murah

    semoga setiap hari
    slamanya…..

  13. Salam
    sahabat sejati adalah sahabat yang selalu mengatakan yang sebenar-benar bukan hanya membenar-benarkan sahabatnya 🙂

  14. sahabat,, bagiku,, kalian smua sangaaat berarti..

  15. sahabat……….selalu ada saat kita dalam keadaan duka bukan yang selalu ada saat kita dalam keadaan suka saja.

  16. sahabat yang sejati
    susah dicari ganti
    selalu berbagi hati
    setia sampai mati

    sahabat yang sudah didapatkan
    jangan sampai dilepaskan
    ikat dia dengan tali ikan
    kurung dia dalam selokan

    wakakakaka… 😆

  17. weeeehhh…
    sahabatan yuuuukkk

  18. 100% mantaB.
    Paragraf terakhir suangat MantaBB
    menjadi berguna untuk orang lain, walapupun hanya untuk hal-hal kecil…

    gmn kabar sahabat..?

  19. hiks.. pengen bisa ada di sisi sahabat gw yang lagi terbaring di rumah sakit beribu kilometer jauh sana…

  20. Friendship…
    Is a promise made in the heart…
    Silent…
    Unwritten…
    Unbreakable by distance…
    Unchangeable by time…
    Once a friend…
    Forever a friend…

  21. Saha…Bet?

  22. Seberapa besar kehadiran kita bisa bermanfaat bagi orang lain
    Maka dengan sendirinya sahabat pun akan datang

    wah.. betul banget kang.. udah kebukti juga sama ridu lho..

  23. hanya sahabat sejatilah yang dapat mengerti kita, lebih daripada diri kita sendiri. bersyukurlah memiliki seorang sahabat sejati.

  24. sahabat ,
    friend
    kanca
    batir
    konco
    jakwir
    temen
    говорит
    يقول
    Düzenlend
    üyelerine
    αποστολή
    συζήτησης
    píše

  25. ini hal yg paling hebat klo bisa ngelakuin

    “Seberapa besar kehadiran kita bisa bermanfaat bagi orang lain”

  26. sahabat is everything, disaat kita sedih, disaat kita senang, selalu ada disamping kita

  27. tapi sahabat bukan segalanya
    masa sahabat musuh juga 🙂
    iya ga?

  28. jadikan aku sahabat Anda
    sahabat di dunia blog

  29. ada juga sahabat yg pecundang kaya benalu, maunya nempel mlulu, punya muka seribu,slalu uang dulu,tidak punya malu,,ada juga kan
    sahabat tapi jadi suku benalu

  30. Hm,, sahabat sejati memang tak ternilai harganya…

    Friend’s forever….

  31. Saya akan selalu ada … sebagai sahabat, pastikan saya selalu ada.

  32. Dulu… ketika saya masih kecil…, bapakku bilang… carilah sahabat yang mau menunjukkan aibmu (yang tidak sengaja kau lakukan) sebelum ada seorangpun yang tahu… kemudian ia membantumu dengan ikhlas menghilangkan aib itu dan menutupnya rapat-rapat setelah aib berlalu.., sehingga tidak ada satupun yang tahu kau pernah berbuat aib. Beliaupun memintaku… untuk melakukan hal yang sama pada orang itu.

  33. Saya berencana membuat ilustrasi yang saya hadiahkan khusus untuk blogger yang rajin main ke blog saya. Syaratnya gampang, nggak harus cantik atau ganteng kok. Syarat pertama, sudut pengambilan gambar bagus. Kedua, mempunyai karakter wajah yang kuat. Ketiga, kualitas ukuran file gambar/foto bagus (tidak buram, gelap, atau kotor).

  34. Sahabat sejati adalah seseorng yang bisa diajak berbagi suka-duka…

  35. wah sahabat…
    butuh kepercayaan yang besar untuk memiliki dan menjadi seorang sahabat
    salut.

  36. mau berbagi 🙂

  37. A friend is the one who cares…..
    A friend is the one who shares…..
    But whenever I make a mistake a friend is the one who can also flare…..

  38. that’s whats friends are for… 🙂

  39. sahabat adalah cermin bagi kita.
    mau tahu bagaimana sikap ato perilaku kita, tanyakan pada sang sahabat.

  40. hehehehe…….sahabat : yang komentar balik ! 🙂

  41. Jadi kangen sama sahabat”kuww.. tapi sahabat yang bener” solid gak semudah itu loh datangnya.. yang susah membangun kepercayaannya 😀

  42. indah ituh kang 🙂 persahabatan ituh paling indah…

  43. sahabat, tempat berbagi banyak hal… 🙂

  44. Sahabat?? Huh, paling menyenangkan sekaligus menyusahkan!! Sahabat gue pada nyusahin mas..!! hehehe

  45. persahabatan ini…. tak kan pudar…… hohoohohoh

  46. siapa yang mau jadi sahabat saya????
    hayo..yo..yo… daptar!!!
    hihi… 😀

  47. sahabat adalah seorang yang akan selalu menyanyikan lagu untukmu ketika kamu lupa liriknya….

    :mrgreen:

  48. akh achoey lupa lirik lagu apa, niy?
    sini tak nyanyiin…
    😆

  49. *ngeliet comment three di atas*

    siapa yang mau, three?
    jangan mau deh jadi temennya three…
    mending siap2 pasang bendera merah terus klo three mampir ke rumah kalian..
    😈

  50. mbak presty, aku lupa lyric nya roma irama yang begadang.. bisa tolong nyanyiin nggak ??

  51. wah.. tulisan hati tentang sahabat, indah dan menentramkan sekali.. duuh.. kangen sahabat2 semasa kuliah..lama tak jumpa, terakhir saat aku menikah.. 😦

  52. wah indahnya punya banyak sahabat….

    mas ini puisinya dalam2 juga….

    mas ikutan nulis dong di

    goblue.or.id

    bisa share opini,artikel, berita, info bahkan foto2 juga dan terutama klo buat mas…adalah PUISI>>>>

    tapi klo bisa harus berhubungan ama lingkungan yach…

    terima kasih

    Yup insyaallah
    Trus gimana caranya 🙂

    salam Go Blue

  53. sahabat sejati … mungkin sulit di cari tapi ada ….

    senang sekali bisa berbagi dengan sahabat-sahabat kita, walau itu hanya di dunia maya

    ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: