Oleh: achoey sang khilaf | Juni 18, 2008

Perempuanku

Perempuanku
Tetaplah kau di sana
Jangan beranjak pergi
Atau malah menjauh berlari
Meski kau bosan menungguku
Menungguku tuk mampu menemukanmu
—————————————————————————
Gadisku
Jangan biarkan kau terdera lelah
Apalagi terdampar dalam gelisah
Aku pasti kan datang
Dan aku pasti tak akan salah
Hanya tinggal menunggu waktu
Dimana hijab itu tersingkap
Dan hati kita pun tertautkan
—————————————————————————
Akhwatku
Tetaplah bersabar
Seperti bersabarnya diriku menanti tepian hati
Dan kau adalah adalah aliran sungai cinta
Yang kan menghanyutkanku pada muara CINTA yang sebenarnya
—————————————————————————
Jangan menangis sayang
Percayalah aku ada
Seperti percayanya aku akan keberadaanmu
Aku tak akan berlari
Jika waktunya tiba nanti
—————————————————————————
Tersenyumlah dengan indah
Karena pertemuan kita semakin dekat
Yakinlah pada Allah
Bahwa kita adalah pasangan yang tepat
—————————————————————————
Wanitaku
Tak penting bagiku siapa dirimu
Seperti dirimu yang tak pernah menyimpan gambar hidupku
Biarkanlah cinta mengalir apa adanya
Dan aku yakin kita akan bahagia
Jika motivasi kita bukan karena cinta yang fana
—————————————————————————
Dewiku
Terimalah salamku di sepertiga malammu
Saat kita bersama-sama mengadu
Pada Sang Pemilik Cinta Sebenarnya
—————————————————————————-
Sang Khilaf masih tertutup hijab
Begitupun kau hai Kerudung Putih
Dan kita mananti waktu yang tepat
Tuk mengobarkan kembali api cinta untuk-Nya
Cinta yang selayaknya ada pada setiap hamba
—————————————————————————  
Adindaku
Selamat menunggu
Dan kan terasa indah bila waktunya

 

Iklan

Responses

  1. Cie ile…………Romantis kali mas…
    HEehehehe…
    Pantes niy si mas jd penulis puisi…Hehehehe…

    Sama2 mas, tp kok belum di pake co.cc nya ??

  2. aihhhh indah nian ….

  3. akh cara antum sudah bagus… antum meminta pada yang menggengam hati…
    akh dia yang antum idamkan telah ada…
    namun ane kalo boleh kasih saran…
    bila pikiran antum masih terus menunggu maka antum akan menunggu selamanya…
    coba ganti bahwa pikiran antum telah menikahinya…
    coba ganti perasaan antum sudah menikahinya..
    rasakan antum telah menikahinya…
    itu akan lebih baik..
    jangan biarkan perasaan antum menunggunya.. terus … cape deh..
    coba ganti perasaan antum telah memilikinya…
    biidnillah….. maaf sebelumnya bukan maksud menggurui……

    satu lagi akh

    antum bukan orang yang rapuh
    antum orang yang hebat..antum orang yang sangat berguna
    beratus orang antum sudah selamatkan dari ketidak lulusan,,,
    antum menyelamatkan banyak harapan orang..
    pengorbanan antum terhadap sahabat antum yang sangat banyak
    di saat sahabat antum yang baru antum kenal hampir mati semangat dan terlunta – lunta..
    pengorbanan dan bakti antum terhadap keluarga antum
    Allah tak akan menyiakannya..
    berdoalah dengan tawasul amal antum…pasti terkabul

    bila antum belum ada hati yang cenderung itu bukan suatu kesalahan..
    karena di mata Allah mereka bukan yang pantas buat Antum..
    jodoh antum sudah ada dan sangat sempurna karean Dia maha sempurna..
    dia yang antum idamkan insya Allah antum segera memilikinya ..
    kalau hanya mewujudkan sejauh apa yang antum bayangkan itu hal yang sangat kecil bagiNya..
    karena secantik2nya orang yang tinggal di planet bumi itu baru seperseribunya cantik bidadari yang Allah telah ciptakan
    jangan remehkan kemampuan dan kekkuasaanya…
    jika antum berpikir Dia tak mampu maka antum telah meremehkanNya
    dan Allah tak suka diremehkan

    ane pun isnya Allah akan selalu mendoakan antum
    ane juga sama
    dan sekarang ane merasa bahagia sekali
    karena Allah memberikan kepada ane julaeha yang diberikan kepada yusuf..
    dan ane sangat bersyukur sekali..

    maaf bukan maksud menggurui antum
    dan antum adalah guru, motivator yang lebih banyk ilmunya, pengalaman
    sedang ane hanya seorang yang sedang jatuh cinta gila..

    ane cuma mengembalikan nasehat yang dulu pernah antum kasih ke ane
    dan dengan ijin Allah telah merubah jiwa dan pikiran ane..
    ane ucapkan banyak terima kasih…

    mari saling mendoakan..

    siafa.wordpress.com

  4. Aku ga ngerti kalo soal beginian 😦

  5. kirain buat saya
    sekalinya buat perempuan ya

  6. Datangi … jangan biarka menunggu, kini era jemput bola Mas

  7. Ah, the art of waiting… 🙂

  8. aku rindu..perrempuanku…
    Dimana kau ? sedang apa kau ? sehatkah kau ?
    ijinkan aku untuk lebih cepat mengenalmu…!!
    Aahhhh….

  9. menunggu, itu perlu kalau memang diperlukan

  10. waduhh.. gimana itu.. si cewe mo disuru nunggu sampe kapan? ….. ❓

  11. Hm,, jangan biarkan si Dia menunggu mas…

    nanti keburu disamber orang nyesel loh…. 😉

  12. Sang perempuan langsung membalas: Ya abangku yang kurindui, sampai kapan aku harus bersabar menunggumu. Ingat Bang sabar itu ada batasnya. 😆

  13. kelamaan nunggu ntar ceweknya berpindah kelaen hati loh, iya klu nunggu masnya setia , kaloo kagak…gimana 🙂

  14. tak kan lari gunung dikejar 🙂
    tapi kayaknya nggak bakalan dapet-dapet kalau hanya menunggu…. 🙂

  15. Tapi jangan janji – janji aja yah bang 😀

  16. Kang.. kalo dah g kuat segera diwujudkan aja kang… menyempurnakan iman…

    Btw si kerudung putihnya udah ketemu kang?

    Af1 dah lama saya g OL.. ni masih UAS kang

  17. wew….tersentuh 😦

  18. Mas… bagus bangetz…..
    kapan ya pangeranku dateng…
    semoga aku tak lelah menunggu ^^

  19. Siapa perempuannya mas?

  20. aku sini.. lagi sembunyi dibalik pohon 🙂

    hehehehe maaf *di jitak Achoey*

    kang Achoey sabar ya

  21. Akh .. 🙂

    ana cuma mau kasih nasehat … 🙂 smg bermanfa’at

    Sabar adalah sesuatu hal yang harus kita lakukan jika kita belum mampu untuk menggapainya,

    JIka antum merasa bahwa melajang adalah bisa membawa kemudhorotan seperti futur, melamun dan akhirnya malah menhancurkan antum, maka jalannya adalah antum menikah ..

    dan kalo begitu antum segera cari rekan2x antum yang punya kenalan akhwat yang sudah siap menikah dan ta’aruf sama antum ..

    masalah rizki .. Insya ALLAH dimudahkan .. asala antum niatkan bahwa menikah adalah karena ibadah yang ditujukan hanya kepadaNYA .. semata

    dan tidak untuk orang lain atau diri antum sendiri.

    so .. ikhtiar ya akhi .. 🙂

  22. brasa pengen nyanyi lagunya Trio Libels: Gadisku,, hehe
    *oo gadisku..selalu sayangku..*

    hehehhehe

  23. jangan kelamaan nunggunya, kang…

    karena kesabaran manusia itu ada batasnya.

    Semoga diberi kemantapan hati ya, kang… 😉

  24. jemput langsung aja kang,,,, tar keduluan ma orang lain gimana????

  25. buruan atuh..
    nunggu apa lagi seehh.. 😀

  26. banyak amat… emang berapa bidadari sih?? 😆

  27. Salam
    siapakah perempuan itu.. sayangnya bukan aku he..he.. *ngarep* heureuy lah kang, tong dimasukin ati, masukin toples we.. tong diengke-engke atuh jebrod2 we… meh tereh 😀 *naon siiy*

  28. Ass…….
    Betul kata pak Ersis tu kang……..

    Istikharah jangan lupa ya Kang Achoey Sang Pecinta

  29. Dan yang paling penting JAGA HATI kang…… karena ia belum halal bagimu.

  30. iya jangan cuma ditunggu kang, mending dikejar 😉

  31. so sweet..
    romantis sekali..

    siapa yang menunggu saya ya? heu..heu.. 😆

  32. romantis bgt 🙂

  33. kalo udah siap, disegerakan aja…
    dah siap kan? (sok tahu, 😀 )
    dia juga dah siap, lho… (sok tahu lagi… 😀 )
    kalo lom siap, segera siapkan diri… (sok menasehati… 😀 )

  34. kapan2 aku ngelink ke postingan ini boleh ya… 🙂

    Boleh Bos 🙂

  35. aduh kang achoey, jangan kelamaan disuruh nunggu akhwatnya.. 🙂
    kalo udah yakin Bismillah aja. Kita-kita ikut ngedoain kok 😉

  36. Lagi merah jambu yah?? :mrgreen:

  37. sepertinya sang perempuan telah menunggu nih…
    indah selalu

  38. suiiiitttt suiiiiiiiittttt…… :mrgreen:

  39. semua akan terasa indah jika telah tiba saatnya…
    setuju…semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani penantian ini mas….Insyaallah. Amin…..

  40. oh gadisku… sa sa sa sayang…

    pengen nayri lagunya ah 😉

  41. […] membaca ini, ini, ini, dan ini-ini lainnya. Tiba-tiba, aku menjadi iri. Mengapa aku iri? Jawabannya mudah ditebak: […]

  42. keprok2 dech buat puisinya… =D>
    wah perempuan mana nich yang lagi di incer mas???
    aq doain dech biar cepet ketmu nya…
    ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: