Oleh: achoey sang khilaf | Juni 21, 2008

Pengumuman Hasil Ujian Masuk Bersama (UMB)

Beberapa sahabat kita yang merupakan peserta UMB 2008 ungkin saat ini sedang deg-degan menanti pengumuman hasilnya. Salah satunya termasuk adikku dan beberapa sahabat dekatku yang juga biasa kusapa mereka dengan panggilan akrab adik.

Semestinya pengumuman UMB dilakukan secepatnya agar para peserta yang tidak lolos UMB segera bisa menentukan langkah selanjutnya dengan menyusun strategi sukses SNM PTN 2008. Tapi apalah daya, pengumuman di internet saja baru akan dibuka 21 Juni 2008 sekitar jam 18.00 WIB.

Buat para peserta UMB silakan buka pengumuman hasil UMB 2008 di sini.

Selamat buat yang lulus.
Semangat buat yang belum lulus.
Iklan

Responses

  1. Informatiiiiiif.

  2. trus gmn adek sampean mas lolos gak???
    klo gak ya moga tetep SEMANGAT trus ya mas…

  3. wah keknya makin banyak yg gak lulus ya??? benernya pemerintah yg salah menerapkan cara pendidikan atau memang bangsa kita yg makin bodoh ya??????

  4. Waduh, kayaknya namaku nggak ada Kang Achoey… 😦

  5. Salam
    semoga lulus semua ya, tapi bagi yang belum, camkan.. itu bukan akhir dunia, banyak jalan menuju mekah 🙂

  6. Selamat bagi adik2 yang lulus, bagi yg belum dapat kesempatan, jangan sedih, semangat!.. Oya adik mas Achoey gimana? 😦

  7. ga kebayang deh kalo aku jadi anak jaman sekarang pasti udah stress banget,,kalo jaman 90 an enak, hehe ga sampe stress mikir pendidikan banget2.. 😀

  8. semoga lulus semua…:D

  9. ah saya lulus di ptn yang ga pengen pengen amad dan ga diambil.. jadi merasa berdosa sama yang mungkin pengen ngambel dijurusan yang malah dibiarkan saja sama saya…

    selamat yang baru lulus!!!

    jangan lama lama kuliah…

    *sebagai petuah dari orang yang blom lulus :p

  10. hmmmm ma kasih kang infonya….

  11. itu headernya pada saat pengumuman SPMB tahun kemarin ya…… 🙂 🙂 🙂 🙂

  12. masih ada waktu enam jam buat nunggu bisa dibuka tuh situs

  13. selamat bagi yang lulus…dan bagi yang belum rejeki jangan putus asa, masih ada jalan lain. bukan begitu mas achoey…?

  14. saat seperti itu memang saat2 yang mendebarkan, mas achoey, semoga bisa menjadi pelajaran berharga buat adik2 kita, baik yang lulus maupun yang masih belum berhasil.

  15. masih ada waktu empat jam buat ngebuka situsnya!

  16. wah, ternyata hari ini yach pengumumannya?? adek2ku lulus ga ya?smoga smuanya diberikan yang terbaik…amiiin

  17. temen ILP saya keterima di sastra rusia UI. wah seneng deh dengernya. hehe.

  18. Hm,, selamat yang sudah lulus yah….

  19. jadi inget jaman2 masih muda dulu… (lha emang sekarang dah ga muda lagi ya?)
    jaman pas menanti pengumuman seperti ini…

  20. duh, jadi sedih karena dulu gak lulus SPMB. he..he..

  21. kaya’nya nasib bangsa makin tak menentu, dunia pendidikan pun semakin samar-samar, pemerintah juga semakin bingung menentukan sikap. inilah saatnya kita berbenah dalam segala aspek kehidupan khususnya dunia pendidikan…..! faktor perubahan ini lah yang terkadang memebuat imajinasi kita ikut-ikutan buyar,…. tapi tetap bersemangatlah karena hari esok tentu lebih baik dari ini dan tingkatkanlah rasa optimisme mu…………okay.

  22. selalu optimis adalah kunci dari pemecahan masalah….dan setiap masalah harus dinikmati agar semuanya menjadi lebih indah…..okay.

  23. sobat-sobat, ciptakan lah inspirasi mu agar jangan hanya demo saja yang di dengung-dengungkan tetapi juga berfikir untuk meniti hari esok yang lebih baik baik tentunya, kita para mahasiswa harus bisa memberikan contoh akan kebaikan jangan hanya demo yang di dengung-dengungkan…..gimana menurut mu para sahabat-sahabat ku………..?

  24. wah..keren loh blognya…numpang di daftar blognya dong pak.//…hihihihi..makasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: