Oleh: achoey sang khilaf | Juni 30, 2008

Setelah Sekian Hari Tak Jumpa

Tentang “Diorama Dua Hati”

Sahabat, terima kasih atas kesempatan kalian tuk sedikit mencicipi sajian cerita fiksi saya. Yup, cerita dengan judul di atas adalah cerita fiksi. Memang penulis mengakui bahwa ada beberapa hal yang hampir nyata terjadi pada diri penulis. Tapi untuk cerita cinta antara M. Ali dan Maharani G. S. adalah benar-benar fiktif. Tidak ada sosok seperti Maharani dalam kehidupan penulis. Andaikan ada, maka penulis kan sangat bahagia. Maka, penulis memohon doa kepada sahabat semua agar penulis segera bisa digetarkan hatinya oleh satu sosok gadis, dan biarkanlah kelajangannya terlepas dengan indah. πŸ˜€

Sosok Ali adalah sosok yang jauh lebih baik dari sosok penulis. Bahkan sudah jelas bahwa sosok penulis bukanlah seorang yang baik, melainkan hanyalah sosok Sang Khilaf. Tapi jujur, penulis berharap bisa sebaik Ali atau bahkan ingin lebih baik dari tokoh utama cerita tersebut.

Terima kasih buat sahabat semua atas dukungannya terhadap penulis. Besar keinginan penulis tuk bisa merealisasikan sebuah karya dan bisa diterbitkan. Tapi penulis merasa saat ini belum waktunya. Dan cerita fiktif kali ini memang sangat sederhana, dibuat dalam versi episode di blog. Yang tentunya sahabat tidak senang jika terlalu lama membacanya. Semoga kelak jikalau penulis menerbitkan sebuah karya, bisa jauh lebih indah dari yang sahabat kemarin baca. Amin!

Tentang Riung di Rumah Mas Tri

Adalah kebahagiaan tak terkira ketika saya dapat bersua dengan Mas Trijokobs beserta keluarga, Bunda Menik, Hangga dan Si Kerudung Merah, Yella dan Enzha di sebuah rumah yang penuh cinta. Meski pertemuan tersebut teramat singkat, tapi buat saya teramat berkesan. Bukan karena harus nyasar berkilo-kilo dan perjalanan penuh perjuangan, tapi karena di sana saya bisa melihat sepasang pecinta yang luar biasa. Menjalani rumah tangga dengan harmonis dan romantis. Dan saya harus banyak belajar dengan Mas Trijokobs dan istri. Saya juga bisa meresapi lezatnya persaudaraan yang tumbuh sebagai sesama blogger. Persaudaraan yang tulus.

Mohon maaf atas keterlambatan Sang Khilaf dan mohon maaf jikalau pertemuan tersebut menjadi sangat singkat. Sang Khilaf memang sosok yang sok sibuk. Moga pertemuan selanjutnya Sang Khilaf bisa kembali diikut sertakan. πŸ˜€

Tentang Milad Bunda Menik

Teteh, selamat milad ya ! Moga sukses selalu untukmu. Dan aku yakin, teteh kan semakin sukses dalam perannya sebagai anak, sebagai istri, sebagai ibu, sebagai guru, sebagai blogger, sebagai bagian dari masyarakat dan sebagainya.

Salam semangat dari Sang Khilaf

Iklan

Responses

  1. -pokona ditgu fiksi berikutnya kang achoey.. πŸ™‚

    -salam buat mas Tri dan istri πŸ™‚

    -selamat milad buat Bunda Menik πŸ™‚

  2. […] kang enza, kang achuy, Pakde Trijoko, Bunbun, Mbak […]

  3. Selamat Juga Buat Sang Khilaf!

  4. saya juga didoakan supaya dapat pendamping yang sholehah, cantik, pinter, dan halus ya… πŸ˜€

  5. kapan y selanjutnya??
    kita tanya kepada bunda…

  6. amiyn…moga cepat diijabah do’a mendpt isteri sholehah nya ya choey

  7. -Tuk mba Menik, Selamat Ulang Tahun, Semoga Sukses Selalu, amien
    -Ikut senabg kalo ada teman blogger bisa ngumpul (kopdar), srasa terwakili disana…
    -Tuk Diorama Dua Hati, Critanya agamis, buatku amat menarik, kalo jadikan bahan bacaan bisa jadi sarana Da’wa…(dibuat novel misalnya)..

  8. Ikut berselamt ria.

  9. semoga kang achoey segera dipertemukan dengan perempuan yang membahagiakan hatinya.. (amien ya rabb) πŸ™‚

  10. kami tunggu cerpennya kang…..insya allah pasti bermanfaat…

  11. kita masih butuh seribu seperei mas Habiburahman lewat ayat-ayat cintanya….semoga menjadi generasi selanjutnya….

  12. wah sepertinya telat nih ngikutin diorama hati- nya πŸ˜€

  13. Amin… Amin… kalau percaya bisa, pasti bisa πŸ˜‰

  14. Makasih untuk doanyaaaaaaa πŸ™‚

  15. […] Achoey lagi protes karna jagung di sayur asemnya […]

  16. diorama dua hati udah dibukuin? apa udah kelaR?

  17. Terima kasih juga buat ceritanya yang sangat menyentuh dan menghibur. Keep posting. πŸ™‚

  18. Ass.

    moga silaturrahim berjalan d slalu dijaga….walau hanya sepatah kata SMS ato komentar di blog…

  19. kang…nggak diterbitkan cerpennya kang ??

  20. ini mas pesenan liriknya:

    Bangkitlah Negriku
    Munsyid : Shoutul Harakah

    Tatap tegaklah masa depan
    Tersenyumlah tuk kehidupan
    Dengan cinta dan sejuta asa
    Bersama membangun Indonesia

    Pegang teguhlah kebenaran
    Buang jauh nafsu angkara
    Berkorban dengan jiwa dan raga
    Untuk tegaknya keadilan

    Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
    Berjuanglah bangsaku jalan itu masih terbentang

    Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
    Berjuanglah bangsaku jalan itu masih terbentang

    Selama matahari bersinar
    Selama kita terus berjuang
    Selama kita satu berpadu
    Jayalah negeriku jayalah!

    Harapan Itu Masih Ada

    Tatap tegaklah masa depan
    Tersenyumlah tuk kehidupan
    Dengan cinta dan sejuta asa
    Bersama membangun Indonesia
    Pegang teguhlah kebenaran
    Buang jauh nafsu angkara
    Berkorban dengan jiwa dan raga
    Untuk tegaknya keadilan
    Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
    Berjuanglah bangsaku jalan itu masih terbentang
    Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
    Berjuanglah bangsaku jalan itu masih terbentang
    Selama matahari bersinar
    Selama kita terus berjuang
    Selama kita satu berpadu
    Jayalah negeriku jayalah!

  21. loh, judulnya berbeda kok, syairnya sama!!

    :Lirik Harapan Itu Masih Ada nya belum ketemu mas, jadi tulis rangkap aja, semoga Shoutul harakahnya gak marah. he..he..

    Peace!!!

  22. ceritanya keren… πŸ˜€

  23. Kok ga ada foto kopdarnya… πŸ™‚

  24. *habis dr rumahnya-nya mas Hangga, skrang menclok ke sini, ada cerita yang sama πŸ˜€ *

    LHA ini yang hbs kopdar….!!!!
    sptnya kok seru ya * mupeng *

    salam kenal buat bunda menik πŸ™‚

  25. Anda senang kami pun ikut senang..

  26. Maka, penulis memohon doa kepada sahabat semua agar penulis segera bisa digetarkan hatinya oleh satu sosok gadis, dan biarkanlah kelajangannya terlepas dengan indah.

    *AMIIIIN.. saya doakan juga yah.. πŸ˜€
    sukses slalu ya mas achoey.. karyanya bagus en inspiratif

  27. semoga karynya bisa diterbitkan mas…

  28. bikin novel pak!!!!

    huiiii denger yang romantis romantis jadi ikutan iri niiiiiiiihhhh
    *semoga irinya konstruktif πŸ˜€

  29. sirikkkkk nii…. habis si kucing gak bisa bikin cerpen.. 😦

  30. πŸ™‚

  31. ikutan dee ndoain mas achoey ^^

  32. Salam
    satuju deh ma Non Nata, yanga lainnya idem aja πŸ˜€

  33. kulllu mafsutin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: