Oleh: achoey sang khilaf | Juli 2, 2008

Cerita Pagi Ini

Lelap nian tidurku, setelah dipijit semalam. Dipijit seorang kakek yang konon katanya berusia 78 tahun. Seorang lelaki tua yang tak mau berpangku tangan dan hanya menggantungkan masa tuanya pada putra dan putri tercinta. “Salut buatmu kek, dan ini kali ketiga aku dipijit olehmu duhai lelaki kuat.”

Sebagaimana biasa aku senantiasa berusaha tuk bisa ikut merapatkan shaf saat shalat subuh tiba. Masjid itu begitu dekat, dan aku sebenarnya malu jikalau saja suara panggilan kemenangan itu kuabaikan. Dan yang lebih mengagumkan, ternyata adikku sudah lebih dulu terbangun dari tidurnya. Jam tiga dini hari sudah terbangun, setidaknya itulah menurut pengakuannya. Tak biasanya memang.

Jam enam kurangΒ aku mengantarkan adikku janjian dengan teman-temannya untuk menuju tempat tes SNMPTN. Dan ternyata teman dia pun diantar oleh kakaknya. Satu hal yang membuat aku merasa malu adalah ketika sang kakak teman adikku itu begitu hangat melepas kepergian adiknya. Sementara aku tak sehangat itu. “Maafkan adikku, bukan berarti kakakmu tak menyayangimu. Moga kau sukses saat menjalani SNMPTN ini!”

Sahabat, mohon doanya untuk kesuksesan adikku di SNMPTN ini. Aku juga berdoa, moga sahabat yang memiliki adik yang mengikuti SNMPTN, moga aja sukses. Atau putra/i sahabat mungkin, atau bahkan bisa jadi ada sahabat blogger yang mengikuti SNMPTN ini, moga sukses.

Oh ya, selamat buat akhi Resi Bismo yang telah mengawali proses tuk melepas masa lajangnya. Sahabatmu merasa sangat bahagia. Semoga sukses! πŸ˜€

Iklan

Responses

  1. SNMPTN mulai hari ini yak?
    smoga adiknya sukses, kang
    besok nganter lagi dong?

  2. semoga sukses

  3. barusan dari sini blom ada nih postingannya kang, baru kaan.. ? πŸ™‚
    makanya saya komen dulu baru baca.. gpp kan? gpp dunk….

  4. kirain fiksi kang πŸ˜€

    btw, kok adeknya ga dianterin siiiih…. Didoain kok, biar lancar si adek ikut ujian SNMTPN (panjang bener singkatannya kang, panjangannya apa yaa) πŸ™‚

  5. sukses buat adiknya !

  6. eh salah nulis, hrsnya SNMPTN, hihihi…. (ketauan deh… :mrgreen: )

    oya, selamat jg buat boss ario atau resibismo, semoga lamarannya lancar sampe ke acara nikahan πŸ™‚ amiiin..

  7. seger yach siap di urut……kok ngak ngajak2 sich….!

  8. adik saya juga SNMPTN hari ini.
    Semoga sukses πŸ™‚

  9. SNMPTN = SPMB ya? Baru ngeh .. hehe πŸ˜€

  10. si kakek 78 tahun masih kuat mijit? hebat

    semoga sang adik sukses!

  11. SMPTN eh SNMTPN..
    belum biasa πŸ˜€

  12. SNMPTN kok ribet ngucapinnya ya πŸ˜€

  13. kenalan gak sama kakaknya temen adik itu … kakak ketemu kakak gitu? halah …

  14. Jang Achoey, hati-hati dipijet itu bikin ketagihan, lebih baik “miting” mijit yang penting-penting πŸ™‚

  15. wah jadi ingin dipijit juga πŸ˜†
    semoga sukses buat adiknya ya kang..

  16. eh UMPTN udah ganti nama ya? *garing :D*

    smoga sukses yah adiknya. btw ambil jurusan apa dimana?

  17. nderek ndonga wae kang!
    adike lanang po wadon kang?

  18. Klu yg pijet sorang wanita, pasti ceritanya seru..
    He he he he *lugu*

  19. mmmmm… kalau yang mijit umur 78 kira kira mijit cewek mau nggak ya??

  20. waa.. serius ituh 78 masih bisa mijet? waaa.. pasti tuh masi seger banget yah tuh kakek πŸ˜€ btw gud luck yah bwat si adik… πŸ˜€ updet2 kalo udah kuar hasilnya.. heheh πŸ˜€

  21. Sipenmaru ya? Selamat berjuang ya!!! Gambatte, dan semoga sukses

  22. moga adik mas achoey lulus ikut ujiannya dan diterima. amin

  23. iyah mas sama2 mendoakan
    adikku jg lagi tes, mungkin dah pada kelar πŸ™‚
    lom tau kabarnya maslahnya lom balik ke rumah πŸ™‚

  24. @adiknya achoey

    Amin. Mudah2an sukses ya dik. Tapi jangan lupa, usaha belajarnya juga harus sekeras doanya ya, biar Allah senang dan akhirnya mengabulkan doamu. πŸ™‚

    @Resi Bismo

    Selamat menempuh hidup baru juga. πŸ™‚

  25. haaa… pijat??? *tiba2 merasa capek* aku jg keknya membutuhkan pijat euy…

    btw… good luck buat adeknya kang πŸ™‚

  26. wah pingin pijit, leher kaku kebanyakan ngeblog, tapi siapa yang mau mijit ya..

  27. wah…, pingin juga neh di urut ma kakek itu. tapi kakek itu punya cucu gak ya…, heheheheee. selamat buat adiknya semoga berhasil. amin.

  28. wahhh saya juga dah lama g’ pijit!!!
    selamata buat temang nya kang achoey yang mo nikah,,, kang achoey kapan nyusul πŸ˜€

  29. semoga sukses ya….

  30. doa yang tulus akan menjadi jalan sukses buat orang yang didoakan, mas achoey. ikut berdoa, semoga doa mas achoey terkabul, amin.

  31. wah bro,semoga adeknya sukses ya … semangat!!!!

  32. halah, namanya ganti lagi ?! jadi smnptn*** ?!

    semoga sukses πŸ™‚

  33. Saya doa kan semoga ang ikut SNMPTN LULUS semuanya.

  34. trus, kang achoey kapan melepas masa lajangnya ???

  35. Salam
    Amin. amin ikut mendoakan ur brother, ditunggu nya undanganna atuh πŸ™‚

  36. semoga adeknya lulus kang! πŸ™‚

    dirimu kapan melepas masa lajang? πŸ˜› :mrgreen:

  37. sukses deh buat yg lg ada ujian, tes, dkk

    wah ada yg nikahan ya…..si akang udah belum ya??

    *siul-siul*

  38. aku malah ga bisa anterin adekku brgkt ujian SPMB 😦

  39. Semoga lancar. Ah, engkau kakak yang baik rupanya! πŸ™‚

  40. Cie cie cie …. Kakak ketemu kakak nih …
    Ya sudah berarti lain waktu lepas adik kamu dengan lebih hangat.
    *sambil mengusap rambutnya, katakan*
    “Semoga sukses yah …. kakak selalu doain kamu”

  41. Segar, sukses, amin.

  42. ni kesusu, ntar dirumah saya bca ulang..
    ^^

  43. semoga sukses.. adikku juga ikut SNMPTN..
    dan saya hanya melepas di rumah..
    lebih parah… 😦

  44. kapan nyusul Resi Bismo? ^^

  45. sangat bahagia dan sangat sirik yaaaaaaaaaa hihihihihi

    dalam keluarga dan yang deket deket lagi ga ada yang umptn an… tapi sukseslah buat semua yang udah usaha! πŸ˜€

  46. kang achoey,

    sama, aye juga adiknya SNMPTN kemarin. ente masih mending bisa nganter. aye cuma bisa kirim SMS.

    semoga Allah SWT memberikan yang terbaik bagi adik-adik kita.

    salamhangat.
    Menjelang Puncak: Bangkit negeriku, Harapan itu masih harus diperjuangkan!!

  47. salam..
    semoga adik bisa dapatkan hasil yang terbaik nanti..
    dan kang achoey juga demikian, dipertemukan dengan yang terbaik, teman sejati penyejuk hati..

    selamat menjadi kakak yang menyayangi adik.. πŸ™‚

  48. pijit..pijit..semut
    digigit semut aduh sakitnya
    * gaya bernyanyi kaya’ injit2 semut *
    ** ditendang keluar halaman koment **

  49. balik lagi ke TKP

    semoga adiknya sukses mas πŸ™‚
    eh selamat juga buat resi bismo πŸ™‚

  50. smoga sukses……
    yach.!!!
    doain juga ya…
    adik sya jga lg test u/ msk k mts.negeri….
    u all…..
    the best

  51. adine lanang apa wadon kang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: