Oleh: achoey sang khilaf | Juli 22, 2008

Hakikat Kita

Adam adalah manusia pertama yang tercipta
Lantas Hawa tercipta tuk temaninya
.
Itulah awal semua kita bermula
Lalu begitu banyak kita pun terlahir ke dunia
Karena cinta, kita ada
.
Semua kita adalah saudara
Meski terlahir dari rahim yang berbeda
Karena sebenarnya asal kita sama
Berawal dari pasangan pertama
.
Kita semua tercipta
Jelas mengandung makna
Tak seorang pun yang tak berarti
Ketika diri masih memiliki hati
.
Kita tercipta karena cinta
Lantas kenapa harus ada angkara
Kita tercipta tuk damaikan dunia
Lantas kenapa merusaknya
.
Hakekat kita adalah sama
Terlahir bermakna
Untuk sebanyak-banyaknya berperan
Dalam kebaikan
Karena kita
Adalah cinta

  

Terimakasihku untuk Carra, Janey, Yuyun dan Sarah yang telah berkenan menjadikan blog Sang Khilaf & Mie Janda sebagai blog yang layak dibaca. Salam semangat! Dan jabat erat sahabat. 😀

 

 

Iklan

Responses

  1. Setiap kelahiran jiwa manusia membawa sebuah makna.. tak ada yang sia-sia…. entah itu demi kebahagiaan maupun pelajaran..

  2. alangkah indah dan damainya dunia jika setiap orang menyadari hal itu…:)

  3. blog yang penuh dengan cinta 🙂

    jangan jadikan perbedaan yang ada untuk memecah belah tapi untuk saling melengkapi.

    “ebony and ivory life together in perfect harmony, side by side on my piano, keyboard, oh lord why don’t we…”

  4. jangan jadikan perbedaan yang ada untuk memecah belah tapi untuk saling melengkapi.

    “ebony and ivory life together in perfect harmony, side by side on my piano, keyboard, oh lord why don’t we…”

  5. jangan jadikan perbedaan yang ada untuk memecah belah tapi untuk saling melengkapi.

  6. “ebony and ivory life together in perfect harmony, side by side on my piano, keyboard, oh lord why don’t we…”

  7. mungkinkah bisa terwujud?

  8. lagi2 gak disebut :((

    *nangis dipojokan

  9. what a nice poet and pray 🙂

    yah…kalo gini jd males nonton tipi
    isinya gitu2 mulu,
    konflik2 and konflik kok gk selesai2

  10. kita adalah cinta?
    hmmm ya kita adalah buah cinta dari yang terdahulu

  11. doa sy tiap hari, semoga sy bs bermakna buat diri sendiri dan org lain. biar ortu ga nyesel ngelahirin sy hehe.. (sepertinya sih ga nyesel krn sy anak baik haha..)

  12. jadi kita sodaraan ya mas..

  13. 🙂 ..
    jadi inget lagu.. Hawa tercipta di dunia,,, untuk menemani sang Adam..

    iya setuju.. kita semua bersodara..

    oot:
    makasih juga kang Achoey, memang nice blog Kang 🙂
    so, teteup semangat!

  14. wah.seperti biasa, postingannya sll mengharukan.. 🙂 ada PR kak

  15. ini puisi bapak ?

  16. tinggal di gitarin trus di pas2in dah jadi lagu tuh om 🙂

  17. so swiiiiitttt 🙂

  18. setuju kang!! udah ada cinta kenapa siy masi kacau ginih yah…

    he :mrgreen: malah jadi malu 😳 kembali kasih deh kang… emang pantes kok buat selalu dikunjungi 😀 jgn lupa pasang itu image Brillante Weblognya yah ^^

  19. brrrrrrrrr…

    seger 🙂

  20. kalo gak ada angkara..gak rame mas… hehe

  21. bis di gitarin trus ma di-drum-in dikit2, masuk juga tuh

  22. Asyikkkk…….
    iephe juga saudaranya kang achoey kan….??

  23. Keren juga nih Puisi-nya… Eh puisi bukan sih? Ah yg penting pesannya deh…

  24. mas achoy,
    bagus jugak puisi2nya..hohoho

  25. kang pusinya banyak amat!
    bisa bikinin satu nggak buat saya!
    hhihihih

  26. keren.. romantis juga..
    kalo seandainya semua faham arti cinta dan persaudaraan, jamin deh ga ada keributan dibumi tercinta ini..

  27. Betul pak achoey, mari kita tebarkan cinta kepada setiap manusia, karena dengan cinta akan tercipta perdamaian dunia.

  28. Abis di gitarin n d kasi suara drum
    Bkal tmbah kalo dtambah piano

  29. great… bagus bgt puisinya
    tapi selama ini aku selalu suka:

    “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti kata yang tak sempat dikatakan kayu pada api yang menjadikannya abu..
    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti isyarat yang tak sempat disampaikan awan pada hujan yang menjadikannya tiada..”

    menurutku, itu lah cinta… 🙂

  30. aku suka sekali deh yang cicintaan beginian 😀

  31. nice post kang … 🙂

  32. semangat tuan…

  33. hmmm cinta dan sahabat…indahnya

  34. ^_^ Setuju.. kita semua sama.

    Namun Allah telah mentaqdirkan ada yang hitam ada yang putih. Ada yang kecil ada yang besar. Sangat mudah dengan kekuasaan-Nya untuk menjadikan semua makhluk tunduk kepada-Nya, tapi Dia memiliki kehendak lain agar manusia bisa mencapai derajat yang paling tertinggi, yaitu TAQWA.

    Salam Cinta dan Persahabatan sobat!

  35. aku mencintaimu,bang.

    ***********lj*********

    kang,aku kirim pesan lewat YM sdh di baca belum?

    salamku,
    langitjiwa

    Waduh, lupa lg 😀
    Sobat, ada sesuatu yg coba kan ku tawarkan padamu 🙂

  36. ketika anugerah cinta disyukuri dan disikapi dengan baik dan benar..maka dunia akan terasa jauh lebih indah.. 🙂

  37. Hmm.. Cinta dari dulu sampai sekarang tetap ada. Entah kapan akan hilang kata cinta dari ini dunia. Mungkinkah untuk selamanya?

  38. Salam
    nenek moyangku orang pelaut 😀 *heureuy mode:on*
    Cinta..cinta..cinta..oh cinta…sesuatu yang misterius penuh gairah..pemberi semangat tapi kadang begitu menyiksa..Ya hanya cinta Illahi sajalah yang membuat hati menjadi tenang, bukan begitu???

  39. come on , wake up bro…. segera hunting, bentar lagi bulan puasa nich hehehehhe 🙂

  40. Manggut manggut dah, yups stuju ma puisi diatas :mrgreen:

  41. so sweet..
    Isi blognya puisi semua. Gak seberapa paham sih. Tapi bagus2.
    Salam kenal ya. 🙂

  42. Wow.. keren.. heheh… lam kenal yak.. 🙂

  43. Wawawa…puisinya baguus mas 🙂

  44. kalo ngomongin cinta.. pasti gak ada habisnya… 🙂

  45. Hakikat kita, mencinta dan dicinta… 🙂

  46. Cintai….imu

  47. ohhhh…. cinta

    koment ku pun atas nama cinta.

  48. kak.. baru sempet berkunjung dan baca.. huhu

    puisinya indah 🙂 jadi berpikir.. coba smua orang didunia bisa merasakan hal-hal seperti ini yah… pasti segalanya berbeda… damai…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: