Oleh: achoey sang khilaf | Juli 24, 2008

Merangkul Tanya untuk Doa

Ada banyak tanya menghujam jiwa

Tanya dari berpuluh orang yang berbeda

Tanya tentang satu hal yang sama

Tanya tentang kapan pengelana menepi di dermaga

 

Hai jiwa sang pengelana

Tidakkah kau terusik atas berjuta tanya yang menerpa

Tidakkah kau bosan atas kata tanya yang selalu sama

Tidakkah kau lelah tuk terus mendengarkannya tanpa daya

 

Hahahaha

Aku tak pernah merasa terpedaya

Apalagi merasa diri terbantai tanya

 

Hai

Tapi bukankah ini tekanan

Bisa jadi ini malah berubah jadi olokan

 

Tidak

Bagiku ini bukan tekanan melainkan dorongan

Bagiku ini bukan pertanyaan melainkan doa dan dukungan

Bagiku ini rangkaian keindahan

 

Wah dasar dirimu

Bagiku kau adalah mahluk aneh dan membuat jemu

 

Terima kasih

Biarkan kisah ini beruntai kasih

Aku tak pernah kan merasa risih

Hingga saat dunia kembali bertanya

”Kapan nikah?”

Lalu ku kan menjawabnya

”Sudah”

 

Dan dunia pun terkejut

Penuh tanya

”Siapakah bidadari itu?”

 

Aku hanya mengumbar senyum

”Mungkin dia salah satu dari para penanya”

 

 

Iklan

Responses

  1. waw pertamax nihhh!
    siapa tuh!!!!

  2. salam
    Bertanya artinya bisa memperhatikan dan itu artinya peduli Kang 🙂

  3. siapa tuh??
    jawab!!! hayuu…

    hhahahaha

    bener kata nenyok,, berarti mereka kan peduli gitu…

  4. Saya doakan agar orang yang bertanya itu adalah bener-bener bidadari akang…
    hehe.. 😀

  5. Kurasa setiap tanya pastilah ada jawaban
    Tiap kapal khan berlabuh
    ‘ntah di dermaga yang mana

    Tak perlu resah, wahai pengelana
    Karna
    setiap putik khan bertemu benang sari
    tiap jasad khan bertemu ruh-nya

    Ia telah ada disana
    Tuh..nun di sana
    Menanti di bawah pohon rindang
    Teduh raut wajah-nya
    Sopan tutur katanya

    Sabar…
    Setiap Ksatria khan bertemu Bidadarinya

    Always pray, kang
    😀

  6. senyuman itu buat saya ya kang ??

  7. Wah sudah semakin dekat rupanya hari ‘H’ itu.

  8. tinggal nunggu undangan

  9. tinggal nunggu undangan pokoknya

  10. ayo mas … semangat …

  11. kang achoy tersenyum sumringah nich… bentar lagi ya kang?

  12. Endingnya bikin penasaran 🙂

  13. ^_^ heuheuheu….
    Ditunggu aja deh kabar selanjutnya…. ^_^ 😀

  14. Bidadari?? siapa tuh…..

  15. keknya tambah seru neh… 😉

  16. … dan dunia pun terkecut … sip itu kalimat bagus, penafsuran terbuka lebar. Salam.

  17. yaa..bukan daku dunks?kan daku tak pernah menayakan ituh ke a’choey hiks..hehhehe….

    tenang a’ “semua kan indah pada waktuna”..:)

  18. kenapa hati ini gundah tatkala seribu satu penanya bertanya hal satu hal sama?…..

  19. hatta ida taeassurossul wadonnu anahum kod kuddibbu jaananasrunna. fanujiamannassa…..

    surat yussuf: ayatnya lupa.. intinnya sbr….

  20. didoain kang.. biar dimudahkan.. 🙂 hehe..

  21. siapakah bidadari itu?
    ternyata bukan aku… 😯
    hehe….

  22. ayo berdoa bareng2 biar dimudahkan jodohnya.
    amin

  23. Bidadari itu bisa cewe ato cowo kan??
    sapa yg bisa definisikan??

    Apa harus bidadari?
    kasian bidadari.. dari dulu di puisi2 banyak yang nyari..

  24. siapakah bidadarinya..

    *pastinya bukan saya.. 😛 kabooorr

  25. hai jiwa jika engkau letih katakan ini hanya sementara
    karena dia akan datang
    malam itu dia akan mengecup pipimu
    maka engaku sadar dan terbangun
    bahwa engkau sudah bersama dengan bidadari

  26. Dan bidadari itu
    kini kian merana

  27. Jadi pengen malu saia..
    *ge-er mode: ON*

  28. kata2nya…. heheh… saya ditampar bolak-balik kiri kanan nih… kang achoey

  29. saya mau ngaku, sayalah bidadarinya 😛 ^o^

  30. Hai juga mas … 🙂

  31. klo aku yang jadi bidadarinya, bgimana kang ?
    *kwakak..kwak..kwka…

  32. manusia ajah lah mas, jangan bidadari2 gitu.
    kan jadi gimanaa gitu rasanya.

    * kyknya nih penulisnya bener2 missing someone nih *

    ** uwel2 **

  33. si AMmar Jr bersih-bersih.. mandi pake shampo emaknya.. trus jilatin bulunya… siap-siap mo ke kondangan kang Achoey.. 🙂

  34. alhamdulillah.. menggenapi setengah dien..

  35. Sabar saudaraku. Tp jg sabar bukan berarti tidak ber-ikhtiar lho ….ditunggu undangan. Pesan es potong rasa coklat, strwbry, vanila smpe 1000ptong sanggup nih hehehehe:).

  36. Kang achoey kapan jadi korelisnya..??
    Melo mulu….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: