Oleh: achoey sang khilaf | Juli 25, 2008

Musik Pembangkit Semangat

Hai Sobat
Jikalau kau lelah dan tak bersemangat
Coba dengarkanlah musik
Yang jelas dan tak salah lirik
.
Dengar dalam sepi
Anggap ini sebuah terapi
Lalu hanyutkan diri
Dan kau pun kan merasakan ini berarti
.
Jika kau tak percaya
Coba dengar lagu para pemuda
Shoutul Harokah namanya
Bangkit Negeriku judulnya
.
Maka kau kan kembali bersemangat
Ayooo mumpung belum terlambat
Dan jadilah manusia kuat
.
Kunjungi www.shoutulharokah.com
Iklan

Responses

  1. lagu apa yang cocok untuk pemuda generasi sekarang ini?

  2. jadi lagunya bisa bikin semangad yaah

    *siap meluncur ke site yg achoey bilang*

  3. Hehehe
    Da lama saya g dnger nasyid
    Kalo nasyid mars saya suka mujahid muda nya izis
    Jadul yak?
    Huehehe

  4. ga ada preview nya yah ? penasaran …

  5. aku sukanya kecapi suling.

  6. klo ngomong soal musik yg jelas dan gak salah lirik… ya cocok banget… cocok dengerin lahu dari band gw…. he…he… dah tau donk….wekekeke

    *kaburrrr*

  7. nasyeeeduna… nasyeeduna.. 🙂

  8. Kayaknya baru ya baru tau dari sini… Ntar di cari cd-nya
    Kalo Nasyid aku suka snada dan Raihan asal malaysia. Oya kalo mau yang agak hidup dan ngerapp, pokoknya beda bngt yaitu Native Deen
    Nasyid asal New York bisa di coba dan buktiin hidup bgt musiknya….

  9. semangat!!!!!!

  10. langsung ke tkp 😀

  11. aku lebih suka Qosidah bro.. sama gambus…

    nasyid yang pop-pop begitu ndak begitu suka, soalnya kurang islami kalo menurut saya…

    peace bro…

    🙂

  12. Musik memang unik. Bisa membuat sedih, gembira, semangat, ataupun putus asa.

  13. hmm..ada yang punya mp3nya ga??hehe!

  14. ruhul jadid juga oke, kalo soutul harokah kalo gak salah dari mbandun gdech….

    hidup nasyid….

  15. Bangkit= Bangun tnpa mengeluh sakit.Bener gak ya itu artinya? *ngarang.com*

  16. cayo!!!!

  17. Hidup ini memang hampa tanpa musik, apa lagi musik yang bikin semangat balik lagi…

  18. Terkadang musik memang dapat memberi warna dalam hidup kita. aku suka Izzatul Islam (intifadhah), Zikr (perantau) dll. smoga sukses Kak Achoey.

  19. aku nda pernah dnger lagunya tuh bang! huehueheuhe

    tapi yang penting setuju kalo memang yang namanya musik bisa banget buat pembangkit semangat!!! 😀

    secara hidup saya isinya musik melulu heuheuheuhe

  20. Semoga saja teman-teman yang membaca tulisan itu tambah bersemangat.

  21. dengerin nasyid ternyata tidak hanya bisa bikin hati tenang dan damai, tetapi juga bikin hidup lebih semangat. seperti nasyid yang direkomendasikan oleh mas achoey diatas.
    semoga nasyid semakin bergema dibelantikan musik tanah air.

  22. Bikin Adem …
    musik memang bisa mempengaruhi jiwa manusia.

  23. Begitu yah? Kucoba deh.

  24. yap kalo kita denger lagu yang semnagat jadi ikutan semangat!
    makanya saya jarang denger lagu yang sedih!
    ntar ikut sedih!
    wekekeekekek

  25. Salam
    Musik beat itu yang bikin semangat lirik kadang tak jadi soal 😉

  26. iya nih, mo nyari lirik lagu yang bikin semangat aah.. 🙂

  27. Promosi, yah ?

    BTW
    Shoutul Harokah juga salah satu fav saya..selain JV…IZZIS and RoBBANI…he..he..

  28. Wah ada promosi nih 🙂 pernah denger nasyeed nya Zaid Boyd? ini juga bagus…muallaf dari Aussie..still young but so talented

  29. Assalamualaykum.
    untuk khasanah musik islami di barat boleh lah tengok sejenak muslimhiphop.com banyak warna nasyid yang ditawarkan loh dari pop, tradisional, ballad, sampai hiphop. klo mo nonton video klipnya coba cari deh di youtube.com pake keyword misalnya “zain bikha” beliau ini munsyid dari afrika selatan berdarah moroko. suaranya subhanalloh malah pernah ada gosip jacko(michael jackson) nyanyiin nasyid padahal beliau loh yang nyanyi.
    search juga “yusuf islam” “dawud wharnsbyali” “native deen” dll
    wassalam,
    Jun Dieyna

  30. sy suka suara suling saja, nih..

  31. Ass.. Afwn… to: Nasyid Shohar
    untuk musik suaranya jangan yang keras2 akhi… yang baru baru ini seperti musik Dugem aja nich… afwan… coba di kolaborasinya jangan pakai alat musik DJ.. Af1.. Jzkllh… Wass….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: