Oleh: achoey sang khilaf | Agustus 7, 2008

Ketika Ada yang Bertanya

Tiba-tiba SMS masuk, dari nomor yang tak terdeteksi nama pengirimnya.

“Ass.k blh tny,mslkn k2 tlh mncnti ssorng&ykn dia jd pndmpng hdp,tp kmdian kt2 thu dia mmlki kkrangn,mslkn kkrngn fisik,apa yg kan k2 lkukn?”

Lalu aku pun membalas SMS tak beridentitas itu.

“Jika cinta ada, maka yg lain tiada.”

Hehehe, ayo siapa yang ngerasa, ngaku!. ๐Ÿ˜€

Wah bidadariku kah itu?

Maaf sobat, postinganku kali ini gak bermutu. Soalnya sekarang ngeblognya lagi di warnet nih. ๐Ÿ˜€

Salam semangat!

Iklan

Responses

  1. pertamaxxkah…???
    bukan saya kang, beneran…
    lha wong saya ga tau nomor hp kang Achoey… ๐Ÿ˜‰
    didoakan smoga bertemu bidadarinya…

  2. Bukan aku bang :D….lagian ngapain lewat sms mending datengin langsung sekalian menikmati mie janda nya ๐Ÿ˜€
    Kalo udah taqdir, gimana dwong….. ๐Ÿ˜€ nah loh…

  3. iyaaaa,..aku juga ‘ga nge’esem’es gitu lhoo,..jangan nuduh gitu ah choey.. nanti di sangka orang bener lagi itu sms dari aku..tapi kalau kamu tanya aku bidadari, aku jawab iya, aku bidadari ! (di rumahku sendiri hihihi narsis..apa stress.?)

  4. waduw…. siapa iah…hiiiiii

  5. “Jika cinta ada, maka yg lain tiada”. ehmm, kayaknya pengalaman juga tuh.

  6. Ahh, gila, singkatannya parah, kaga ngerti sama sekali dia ngomong apaan!

  7. sepertinya tidak ada yang ngaku sobat ๐Ÿ™‚
    smangat !

  8. Sumpah mas bukan aku. akukan enggak punya Hp jadi alibiku kuat hihihii

  9. cinta sejati tidak memandang fisik, uang, postur tubuh dan semacamnya… cinta itu bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan seseorang yang dicintai…

  10. ada yang lagi ngetes Kang ๐Ÿ™‚
    ingat seseorang yang ambil buah di sungai, ngerasa belum minta izin, ditelusuri, dan dihukum oleh yang punya pohon untuk menikahi anak gadisnya yang “buta”, “tuli”, “bisu” dan “lumpuh” ?

  11. wah ada yang ngajakin taaruf tuh kang … sok dicoba ๐Ÿ™‚

  12. pernah juga tu kang, dapat sms mesra banget, cuma nyapa di hpku

    mas

    setelah ketemu

    wassalam

    semangat untuk maju

  13. swear bukan aku a’..sumprit dech..!!
    mang no hpna aa’ brapa?heheheh

    *mencoba menjawab*
    mm.. kekurangan dia di tutupi dg kelebihan yang kita miliki,pun sebaliknya,bukankah hidup harus saling melengkapi?
    [aiichh..sok bijak yaa,kabuurrr..akh..:)]

  14. Kayak gini gak bermutu..
    gimana bermutunya..
    *plok-plok*

  15. semoga berjodoh yah ๐Ÿ™‚
    sekali2 postingan seperti ini sah2 aja kok.

  16. cie..cie..
    jadi intinya klo cinta, kekurangan itu kyak ga keliatan lagi yah..
    hehehhehehe

  17. ngaku aja deh yang ngirim sms.
    ntar kita semua dihukum kang achoey loh kalo gak ada yang ngaku.
    suwer, bukan saya juga, kang.
    kemarin saya lagi sibuk ngelapor di toilet, kan gak mungkin ngesms.

  18. โ€œJika cinta ada, maka yg lain tiada.โ€

    dahsyat sangat…

  19. Wah..kalo urusan yang ini bukan saya pakarnya…he..he..

    Yah..
    Mungkin itulah kedahsyatan sebuah cinta, ya..?

    Jadi inget rasa cinta saya pada temen2 seperjuangan..Arghh..kapan kita ketemu, ya..temen2 ?

  20. wah…..saya tw itu sms siapa..
    hayo, ada yang diam2 pemuja rahasia kang achoey.. ๐Ÿ˜‰

  21. kalo kekurangan pisik masih dipikir berarti napsu, bukan cinta ๐Ÿ˜›

  22. aku ga ngerasa sms kang achoey nih, jadi ga perlu ngaku kan? ๐Ÿ˜€

  23. jawaban yang mantap mas!!!
    cinta…cinta…cinta…kata itu tidak akan pernah sirna dalam diri manusia. sekeras apapun jiwa seseorang, cinta selalu ada, mesti hanya setitik.

  24. Bermutu kalo saya bilang mah choey

  25. bukan saya lhoo kang yang sms.. :mrgreen:

    pesannya bermutu banget kok.. ๐Ÿ˜€

  26. tapi jawabannya bermutu banget mas…

  27. cek-cek cek-.. dalem banget nich postingannya kali ini, sedalam luasnya samudra. setinggi langit. Bro… kalo cinta telah digantungkan sama gusti Allah maka fisik sudah tidak berarti lagi, beneran dech. Investasi yang terbaik dan paling baik adalah istri yang shalihah, ente cari dah itu… yang lain nyusul.

    Ane alhamdulillah berkat doa banyak orang termasuk orang2 yg kita cintai, pernikahan itu mulus, dan gak neko2, sederhana banget itu dah cukup sukur kalo pihak akhwat tahu kondisi kita. ane cukup butuh sebulan perkenalan… alhamdulillah lsg akad.

    setelah akad kita akan mengetahui dalam siapa pasangan kita dan kita harus menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan, lepas ego masing2….

    dan bro, kepanjangan takut gak enak sama yg lain, mungkin yg lain mau nambahin…

  28. Nampaknya menuju ke sebuah pinangan nih Kang…

  29. Sorry saya kemaren salah pencet nomor. Rupanya terkirim ke Kang Achoey rupanya.

  30. masak sih, perasaan saya nggak kirim ke mas achoey. heheheheh

  31. salam
    Duh si Akang kok sms dari saya disebar-sebar seeh ๐Ÿ˜€ *mode boong On*

  32. […] mbak Ryani yang minta didoain, bang Zalu yang baru saja berulang tahun, bang achoey yang sedang menjawab sebuah pertanyaan, bang Manik yang sibuk dengan bertanya mengapa, Pencuri kode yang sedang menanti sebuah jawaban […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: