Oleh: achoey sang khilaf | Agustus 19, 2008

Ciptakan Generasi Harapan

Sahabat, ingin rasanya kita bisa melakukan sesuatu yang positif dan berdampak baik bagi negeri ini. Tapi kita menyadari bahwa ada banyak kelemahan dan keterbatasan pada diri kita. Tapi, ini bukan berarti bahwa kita harus tetap berpangku tangan. Lakukanlah apa yang mungkin bisa dilakukan untuk kejayaan Indonesia. Meski sedikit, ya semoga saja bermanfaat. Bangkit Negeriku!

Iklan

Responses

  1. wihhh seru2, batasan umurnya ada gak?

    maklum udah 63 tahun neh.. (loh kemerdakaan RI lak an :mrgreen: )

    btw alam yg bagus gitu di mana yakk??

  2. wah…acaranya pasti seru banget…

  3. uuu…serunya!!pasti seneng duunkss..belibur sekalian bermain bersama mreka:)
    outbond yang dimana a’?

  4. lakukan sesuatu untuk negeri ini. meski itu hanya sesuatu yang dianggap kecil. tetap semangat mas, yuk, bangun bangsa ini dengan terus berkarya dan tentu saya semangat.
    semoga moment kemerdekaan ini mampu memberikan ruh semangat bagi masyarakat indonesia tuk membebaskan bangsa ini dari jeratan kemiskinan dan ketidakadilan.
    semoga sukses!!!

  5. waa…kangen outbond *pengenrefreshingdotkom 😥

  6. Setiap kali ke sini, saya selalu terdecak kagum, entah oleh tulisan atau oleh kegiatan Achoey. Selamat. Semangat.

  7. Acaranya diadakan di mana ya?

  8. hihi.. seru banget.. tapi bandwidth q tersiksa sekali.. hehe,… Merdeka !!..

  9. weeee…
    keren dah…..

  10. aduh, kang..kasian amat tuh anak2 sp hrs ngerayap2 segala… ntar masuk angin tuh…. 🙂

  11. Iya kang, foto2 yg di-upload terlalu besar,
    kasian jadi makan bandwith,
    foto2nya dikecilin aja resolusinya,
    yg penting kan keliatan gambarnya,

    Salut untuk karya2mu,
    tetap semangat, sekali merdeka,
    dua kali merdeka, tiga kali merdeka,
    mudah2an terus merdeka… 😀

  12. Wahhh… seru banget nih bisa outbound! Agustusan mau arung jeram di Ciberang… gagal!

  13. Iya kang, foto yg di-upload ukuran file-nya terlalu besar,
    kasian, makan bandwith gede…
    Ukuran fotonya dikecilin aja,
    yang penting khan bisa keliatan gambarnya..

    Btw salut atas kerja dan karyamu…
    tetap semangat, sekali merdeka, dua kali merdeka, tiga kali merdeka, selamanya merdeka… 😀

  14. wah selamat kang.. udh bisa memberikan yg sedikit (tp menurutku itu nggak sedikit kok…)

  15. saya pengen jadi pesertanya..ngak pengen jadi panitianya!
    wekekkeek

  16. lama banget nih ga outbond kaya gini… kapan ya bintal?

  17. merdeka..!! dan terus berkarya 🙂

  18. kang achoey beraksi terus nih…
    salam semangat kang!

  19. ikutan mang kumlod ah..
    salam semangat!!!!!!

  20. waw keren.. jadi pengen ikutan,, boleh ga kang..

  21. wah kegiatanya bgus sekali,ingin rasanya ikut acara spt itu….ikut boleh gak ya??

  22. acaranya seru banget sepertinya, dimana tuh kang? Kog gak ada denahnya??? :mrgreen:

  23. Hebat Kang Achoey ini…
    Sudahlah sibuk dengan mi jandanya masih sempet ngurusin adik2 gini…
    Atau kalimat yang bener…
    Sudah sibuk dengan anak-anak masih sempet ngurusin mi jandanya?

  24. Semoga Allah mudahkan…

  25. kang…
    semangat trus lah.
    walau banyak badai menerpa….
    okeh SEMANGAT my brother’s

  26. Koleksi fotonya bagus2 kang…
    Lanjutkan..

  27. Setuju kang, lakukan apa yang kita mampu…walapun sederhana Insya Allah tetap akan memberi kontribusi buat bangsa ini…SEMANGAT!

  28. anda memang hebat!!!! sesuai dengan namanya haris sang pemelihara,, terima kasih telah memelihara anak – anak untuk menjadi generasi yang unggul… semoga indonesia memiliki 100 orang lebih orang seperti anda….trus maju..
    bukan saatnya bertanya kenapa????
    namun apa lagi yang bisa dilakukan…!!agar lebih baik

  29. Salut … no future comment 🙂

  30. acaranya seru banget Kang.
    sip sip.. ini pasti sangat bermanfaat bagi mereka 🙂

  31. Salut..kang Achoey…

    Masih sempat jadi trainer meski aktifitas bejibun…
    Sip…Sip !!

    Semangat selalu…!!

  32. buset dah kang, gede2 bgt imagesnya ??

    jadi terhipnotis neh kang 😉

  33. PROMOSI YANG HEBAT KANG

  34. outbond ya. seru seru seru!!!!
    @okta, iya nih, loadingnya jadi lama banget!

  35. berjuang nggak hanya jaman penjajah aja !!!!
    skarang kt juga harus tetep bjuang dan semangat !!

  36. berkarya. lestarikan budaya, sesuatu yang kecil yang ikhlas untuk negeri adalah salah satu bentuk partisipasi kita untuk negeri ini.

  37. mantap……..
    itu traning apa yah???

  38. semoga generasi baru itu bisa cepat terwujud ya kang

  39. semoga terwujud 😉

  40. wah out bond…. mau ikut donk… walau nanti tampil peserta paling tua.. hehehe

  41. wow.. kang achoey emang hebat banget.. pasti peserta trainingnya gak pada bosen yah di training sama trainer kaya kang achoey.. hehee..

  42. salam
    ya bangkit negeriku Indonesia bisa, harapan itu masih ada.Amin

  43. Kegiatan beginian bisa mebuat siswa kembali gairah belajar…. 😀

  44. halo mas, boleh dong sekali waktu jadi instruktur di out bond aku. salam

  45. maju terus.., pantang mundur.

    mundur teru..s..,

    kapan majune…
    he… he..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: