Oleh: achoey sang khilaf | Agustus 21, 2008

Diantara Bidadari

“Bagiku, siapa pun yang kau pilih, orang yang paling pertama harus dikasih tahu adalah aku. Karena mereka adalah sahabat baikku. Jika kau pilih yang itu, maka aku kan coba redam gejolak hati yang ini dan begitu sebaliknya. Aku tahu kau bisa menentukan pilihan terbaik. Karena di mataku, mereka adalah gadis terbaik.”
.

Kalimat itu menghujamku, tepat mengena pusat jiwaku. Aku tersentak, hampir saja aku merasa pantas tuk tak meninggalkan Rumah Sakit di mana sahabatku berbaring itu.Β Karena aku merasa bahwa aku jauh lebih lemah dari padanya. Kenapa aku tak mampu membaja untuk menghadapi hal ini. Bukankah sudah kodrat lelaki disukai wanita. Dan bukankah aku sudah layak tuk memilih satu saja. Bukankah aku sudah layak tuk segera menikah.

“Ah, andai saja mereka yang selama ini konsultasi padaku tahu bahwa aku selemah ini. Ah, andai saja mereka yang biasa ikut sesi motivasiku tahu bahwa aku serapuh ini. Ah, andai saja kedua orang tuaku tahu bahwa aku tetap seperti anak-anak dulu. Ah, aku tahu bahwa aku harus bangkit. Karena waktu terus melaju. Dan jangan sampai tak ada lagi waktu.”
Responses

  1. a’, apa ini soal “jodoh” ?

    sabar a’..

    bersyukur a’, bila Allah SWT masi menutupi aib qta, ya kan..

  2. Maaf, belom paham maksudnya…
    jadi belom komentar dulu dah… πŸ˜‰

  3. siapa tuh kang?? πŸ˜†

  4. bidadarinya masih banyak aja ?

    masih bingung tuk memilih ?

    Semoga Allah selekasnya membantumu dalam menentukan sang Bidadari πŸ™‚
    Amiin

  5. wah semangatnya sedang memuncak nih, kang achoey.
    lebih bagus lagi kalau sambil nyetel nasyid plesetannya Izzatul Islam deh (yg tentang cinta gitu) ❀ πŸ˜†

  6. insya allah menemukan sang bidadari..

  7. waduh………….! bidadari dari kayngan kalek………..!

  8. ini bidadari nya lagi di rumah sakit … nyang satunya mana?

  9. Pinter.
    Selamat.
    Nice blog.
    Salam from Barcelona(Spain)

  10. Sahabatmu itu benar, dan Achoey sudah sadar kalau sebenarnya harus segera memilih. Dikelilingi bidadari-bidadari itu memang asik. Tapi, makin berlarut dibiarkan, bukankah hanya akan membuat yang tak terpilih akan jadi lebih hancur. Ayo Choey, sebelum nanti menjadi semakin akut (*sok tau, sok tua, sok nasehatin MODE ON, memangnya ini tentang Achoey! Dijitak!)

  11. Salam
    Ini teka-teki terbesar dari kang achoey, Siapakah bidadari itu?? yang jelas bukan aku he..he.. *ditimpuk* πŸ˜€

  12. tinggal beberapa hari lagi kan?

  13. bidadarinya banyak yah..

  14. wah ini mau milih banyak bidadari yah?
    trus bidadarinya temen semua?
    mmm.. repot tuh..
    ya tinggal memilih wanita terbaik buat anak2 kita nanti.. πŸ™‚

  15. mudah2an segera ketemu sm jodohnya, semoga sahabatnya cepat sembuh..semoga semangat kak Achoey bisa tetap berkobar (hallah)…

  16. Pilihlah aku jadi pacarmu …. [KD]

    *dibekep*

  17. *mencari nama saya di blogroll, ah tak ada* 😦

  18. dise-ge-rakan, bukan terburu-buru . Pilih dgn bijak &jgn ditunda.
    ayo brkompetisi dgn wktu, dan biarkan Anda jd pmenangny.

    Time will never come back,
    ..jgn biarkn kau tergugu dan trmangu ktika waktu trus brlalu…

  19. biasa kok kalau pak dokter itu sakit ya susah cari obatnya ya…? πŸ˜‰

    barangkali ada baiknya istiharah πŸ˜€

  20. Oh itu tho maksudnya,
    maklum upin masih kecil… πŸ˜‰
    ini bisa jadi pelajaran buat aku. πŸ˜€

  21. motivator juga manusai biasakan a’choey?

    ayo a’ jangan rapuhkan dirimu,bicara cinta adalah bicara hati,jika hati belum terpaut jangan dipaksakan,kelak jika sudah bertemu dg seseorang yang mampu menggetarkan hatimu maka jangan pernah dilepaskan lagee..:)

    semangaadd aa’…!!
    *tepuk tepuk pundak a’choey*

  22. Sepakat ama mbak wi3nd….

    Setiap kita punya titik lemah…namun kita pasti tahu bahwa kita juga punya spot power…

    Biarkan kelemahan itu tertutupi dengan kekuatan kita…

    Ishbirr, ya, akh…

  23. kang, jadi siapakah bidadari yang terpilih.. ? 😎

  24. Pilih aja bang, ntar keburu mateng (paya kali) πŸ˜€

  25. wew?
    masih bingung juga?

  26. aduh..aduh.., riweuh nya’??

    klise sih, tp insyaAllah beneran kok, innallaha ma’ash shabiriiin πŸ™‚

  27. pilihlah aku jadi pacarmu…
    yg pasti setia menemanimu…
    — krisdayanti bangeet —-

  28. nunggu apa sih kang? kurang sreg ya… (halah sok tau)

    bukannya dah bisa membuat bidadari cemburu niy… :mrgreen:

    sholat istikharah mungkin bisa dicoba biar lebih mantabs kang.

  29. Sobat, dalam do’anya ada namamu

    dalam diamnya, ada rindu untukmu

    dalam harapnya, ada keinginan untuk bersamamu

    aku hanya bisa do’akan, semoga yang terbaik segera ditunjukkan kepadamu

    πŸ˜‰

  30. Knp ngak ke Tuhan aja πŸ˜€

  31. Bidadari…???

    Segera ke surga dulu akhi…

    jika tidak, segara cari wanita yang shalihah. Insya Allah disegerakan-Nya…

  32. Masih dalam proses pencarian bidadari? Doaku buatmu sobat…semoga Allah segera mendekatkanmu pada sang bidadari πŸ™‚

  33. kalau banyak pilihan, jadi susahnya milihnya, hihihi.. mending satu aja, jadi nggak bingung-bingung milih πŸ™‚

  34. Hayo hayo… ada apa dengan kang achoey?

    Mantapkanlah hati kak, dan beranilah mengambil langkah… πŸ˜€

    Semangat!

  35. lam kenal kang achoey, nama depan hampir mirip tuhh nyadar ga??
    hahahaha

    bahasanya indah kang tapi terus terang masih lum tau maksudnya, mungkin kang achoey aja yang ngerti ya,,
    tapi tolong jangan pilih saya jadi pacarmu y..
    hihihihi

    kabuuurrrrrr

  36. tenang bro, ramadhan sebentar lagi tiba, time to pray and make a final decision.

    hap-hap hurray…..

  37. Jangan bingung Kang,…
    boleh kok milih lebih dari satu πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Kategori

