Oleh: achoey sang khilaf | Agustus 27, 2008

Dukung BLOGOR, Dukung Pupuhu BLOGOR

Saya tadi baca di harian Jurnal Bogor mengenai wawancara Pak Prasabri. Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa beliau adalah blogger yang besar andilnya dalam mensukseskan acara peresmian BLOGOR tgl 24 Agustus kemarin. Sebagai blogger yang bedomisili di Bogor beliau sangat mendukung berdirinya komunitas ini, hal ini tercermin dari wawancaranya dengan harian Jurnal Bogor. Bahkan Pak Prasabri minta agar Jurnal Bogor turut serta dalam mensosialisasikan kegiatan positif komunitas para blogger Bogor ini.

Nah, bagaimana dengan kita? Khususnya para blogger baik asli kelahiran Bogor atau pun para blogger yang saat ini berdomisili di Bogor. Saya harap kita bersama-sama mendukung komunitas ini yang diketuai oleh saudara hanggadamai. Kita dukung pupuhu BLOGOR, kita dukung setiap kegiatan positif BLOGOR.

Mari tunjukkan bahwa blogger tak hanya hidup di dunia maya, tetapi memiliki kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Indonesia. Insyaallah. 🙂

Mari Belajar, Mari Berkarya, Mari Peduli, Mari Berbagi!

Iklan

Responses

  1. waaaaahh PERTAMAXX…!!!

    moga sukses komunitas BLOGGOR nya…
    duh kapannya di jakarta ada atau malah sayah yang tak gaul yach …. huehuhueu

    ok good luck yach kang

  2. moga sukses aja kang… saya dukung lewat do’a aja

  3. ya saya juga dukung… 😀 duplicate mode on

  4. Sukses dengan komunitasnya.
    Jadi pengen ke Bogor deh menikmati sejuta angkotnya yang berwarna hijau 🙂

  5. Waduh..sampai masuk ke jurnal segala…
    emang, nih…
    T-O-P bgt…deh

  6. saya dukung bloggor dari timur jauh

    sukses

  7. hebat..!! hebat…!!
    kita dukung blo9or untuk lebih maju dan berkarya,tidak hanya bermanfaat bagi komunitasnya tapi bagi semua…..dan semo9a tidak sesaat..:)

  8. yang pasti akan sangat salah jika program yang bagus dan bervisi membangun persahabatan ini tak didukung. mari kita dukung bersama2 agar blogor tetap eksis.

  9. mohon kerjasamanya kang 🙂

  10. ayo2…ramein komunitas blogger di masing2 daerah …

    kyak bogor, banddung, sumatra selatan, surabaya dll

    keep ngeblog

  11. Sebentar lagi Ramadhan kang .. akan banyak sekali yang bisa dilakukan didunia nyata oleh bloggor [nama yang pas] … saya bantu doa.

  12. bloggor ya?
    hmm..
    liat blog nya anak Jogja ga?
    *nadanya seperti anak kehilangan ortu*
    🙂

  13. Kalo aku pengin dukung, apa yang bisa aku bantu mas achoey? akan sangat senang bila aku bisa kasih sumbangsih… 🙂

  14. Kalau kita sudah mulai bergerak, bikin kegiatan atau kampanye hal yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak, maka dukungan itu akan datang dengan sendirinya lhoo ..

    Nah, Blogor sekarang mau ngapain nih?

  15. saya dukung acara kumpul-kumpul, makan-makan, dan gojek kerenya saja lah..

    *bloger malas*

  16. Besok pada ke Botani Square yuk ?

    Bu Desi ngundang kita lho…

    makan2….

    *bikin gosip* 😆

  17. selamat ya kang!!!!

  18. wah dengan senang hati dan semangat blogger
    saya mengucap kan selamat atas terbentuk nya komunitas blogger bogor
    semoga anggota nya tambah banyak dan tetap sukses selalu amin.

  19. @tukangobatbersahaja
    Angkot dibogor ada dua warna mbak biru dan ijo

    @achoey
    YAiks gak langganan tuhk koran jadinya gak baca deh trus tadi rapat sih di miejanda jadinya gak sempet minjem koran

  20. hebat2 nih 🙂

  21. sukses dah pokoknya bwat bloggor..salam dari blogger warok

  22. hidup blogger
    hidup bogor
    hidup bloggor

    semoga bupati bogor yang baru juga senang dengan keberadaan bloggor

    hidup parung

  23. Lha ialah…wajib, kudu dan so pasti harus didukung
    Biar Bogor bisa menggeliat…..
    Kita tunjukin Orang Bogor juga punya kemampuan dan punya aktifitas yang positif baik di dunia maya maupun dunia nyata…
    Semoga dengan hadirnya Komunitas Blogor ini Pendidikan di Kota Bogor semakin baik dan bisa memberikan kontribusi positif bagi warga Bogor.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: