Oleh: achoey sang khilaf | September 4, 2008

Assalamualaikum Cinta

Assalamualaikum Cinta
Kumenyapamu dengan seksama
Kumemanggilmu sepenuh jiwa
Kumengharapmu bersama berjuta asa
.
Assalamualaikum Cinta
Jangan kau biarkan hadirmu sekejap mata
Jangan kau biarkan kebersamaan kita hanyalah sementara
Jangan kau biarkan aku kembali gundah gulita
.
Tanpa hadirmu hidupku sulit terarah
Tanpa hadirmu lakuku hanyalah semu ibadah
Tanpa hadirmu hatiku terluka parah
Tanpa kebersamaanmu jiwaku begitu mudah pasrah
.
Cinta
Jangan biarkan aku terlelap dalam buaian cinta semu belaka
Karena aku akan semakin jauh dari arah hidup yang sebenarnya
Aku takut saat ajal tiba merenggut jiwa
Dalam keberadaan tak bersamamu duhai Cinta
.
Ya Tuhanku Sang Pemilik Cinta hakiki
Biarkan Cinta itu ada dalam diri
Karena aku begitu lemah tuk mengikatnya di dalam hati
Hanya kuasa-Mu lah yang membuatnya senantiasa terpatri
.
Tuhan
Biarkan Cinta ini menjadi teman
Karena dengan ini aku semakin nyaman
Dalam kesyahduan iman
Iklan

Responses

  1. ehm… jadi udah nemu Kang? 😛

    *tumben pertamax disini*

  2. suit suittt 😀

  3. Wah…. puisinya sungguh keren…..

    Mengingatkan kita bahwa keberadaan cintapun adalah bukti kekuasaanNya.

    Yang penting kita dapat mengendalikan cinta ya, bukan sebaliknya cinta yang mengendalikan kita…. 🙂

  4. puitis..

  5. ini bukan lirik lagunya yang sinetron itukah? 😀

  6. Wa’alaikumsalam… Cinta…

  7. ya Allah dengarkanlah doa sipecinta ini…, hehehehehe aq datang kembali sahabat.., maaf lama gak berkunjung.

  8. Perempuan Tujuan Penulis nampaknya akan keblinger baca yg bginian….i think she would said Thanks God for sent Him For me 😀
    Perempuan yang tak pernah merasakan romantisnya lelaki spt penulis pasti sedang mikir2 arghh…seandainya……:D

    menyejukkan yaaa

  9. wa’alaikum salam..
    kirain tadi ada hubungannya dg sinetron ituh, untung bukan..

  10. cinta, semacam makhluk apakah ia?

  11. ah, kumohon cintaMU,
    wahai Sang Pemilik Cinta…

  12. cinta ada di hati.
    jangan biarkan menunggu terlalu lama.
    berikan kekuatan untuk menjunjung keagungan cinta

  13. Wah ini kalo dijadikan lagu bisa mengalahkan terima kasih cintanya Afgan nich. Ayo kang bikin album. Album foto dulu jg gakpapa.

  14. Walaikum salam cinta
    maknanya dalem banget

  15. cinta itu anugrah dari ALLAH swt….
    mas achoe tukeran link u…

  16. Wah..berarti memang betul kata orang Pintar 😀

    Ketika perasaan cinta telah merasuki jiwa seseorang, hidup ini akan terasa amat indah 😉

  17. inilah kang achoey itu sebenarnya…
    hidup kang achoey 😉

  18. Hadirlah Wahai Cinta

  19. kerennn puisinya.. puitis bisa dijadiin lirik lagu nich 😀

  20. halo mas, di blog aku ada tambahan puisi cinta punyanya khalil gibran untuk mas, moga aja bidadarinya dah siap turun dari khayangan. salam blogor

  21. cinta tertinggi cinta yang abadi, cinta yang hakiki, hanya cinta pada Illahi

    puisinya bagus a’choey 🙂

  22. bait terakhirnya bagus bangetz….

  23. alhamdulillah…jadi kapan nih undangannyah di antar ke Surabaya?? 😆

  24. Semoga cintaMU di hati ini juga tidak goyah sepanjang hidup.. 🙂

  25. ngantuk gw baca beginiaaan…

  26. Sama seperti judul sinetron, tuh, kang..he…he…

    Cinta..
    ia yang khan membuatmu mengerti betapa nikmatnya hidup

  27. Alhamdulillah..

    Indahnya cinta telah menyapa sobat kita…
    Selamat sobat, jangan berhenti berkarya ya…

    *undangannya boleh juga di poskan ke mojosari atau lewat email juga gpp,hehe…* 😀

  28. Wa’alaikumsalam

    Hwaa.. pingin dikasih puisi seperti ini. 🙂

    Selamat ya Aa’ Achoy, semoga cinta bisa menambah kekuatan iman krn Dia jugalah yg mempertemukan kita dengan cinta yang sesungguhnya

  29. assalamualaikum a’choey..:)

    wekss..kaya juDul sinetron ituh..:)
    ayoo a’sambut cintaNya..:)

    hepi fastin9..:)

  30. Mencintai Allah adalah sumber segala kebahagiaan…
    Mari kita mencintai selain Allah atas dasar cinta kita kepada-Nya

  31. pas baca judulnya di gugel reader kirain tadi mau cerita tentang sinetron asalamualaiku cinta tak taunya bukan!
    wekekekke!

  32. Kang … ini bagus banget …

    Btw …
    selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan ..
    Maaf lahir bathin ya …

    Om Trainer

  33. Salam
    Akhirnya teteh berkesimpulan klo kang Achoey identik dengan cinta yak 😀 *punten ah*

  34. Cinta
    Karenamu banyak kurasakan suka
    Walau tak jarang kurasakan duka
    Penuhi diriku dengan rasa bahagia
    Namun kadang kala buatku tersiksa

    *nambahin.. hehe*

    Keren mas puisinya…

  35. dan biarlah cinta tetap bersemayam
    bersama hadirnya kesadaran keilahian…
    begitu nikmatnya iman !!!!

  36. akang: assallamualaikum cinta

    rindu: wallaikum salam akang

    *GR mode ON*

  37. hmmmm….kapan maok nikah nich? :mrgreen:

  38. salam dari sang khilaf juga…

  39. Dipastiin aja bang, kalo bulat yaa bulat kalo bersegi yaa bersegi….. lha ko’ aku yg ngotot yaa bang…..cintanya diwujudkan dong dalam tindak nyata 😀

  40. itu puisi apa lagu yah … 😀

  41. puasa lho prend..
    jangan ngomongin cinta.. 😀 eh..
    jangan ngomongin buka.

  42. ..CINTA ?.. wah..

  43. ah… cinta.. deritanya tiada pernah berakhir katanya si patkai

  44. hehee… aku kira ada nirina nya….

  45. hemm…
    terimakasih atas semuannya….yang telah kau berikan ya Robby…

    Jabat Erat…hatiku tertambat padamu….

  46. susah banget deh punya cinta yang hakiki…

  47. Cinta yang hakiki hanya pada sang Khalik….

  48. Cinta yang hakiki ialah cinta pada Sang Khalik

  49. mirip judul sinetron di rcti kang 🙂

    tapi.. ini puisi yg sungguh bagus..

  50. baguuuusssss bwangeud

  51. Aku baru kenal dgn blogmu mas, tapi hatiku sudah terpikat… Puisi puisi mu bagus banget, romantis, n keren abizzzzz

  52. Romantis bgt nich…………! jd terharu

  53. Cinta sejatikah yang dimaksud. Karena begitu mengenalnya di dalam hati, akan hawatir ia pergi….
    Salut, puisinya bagus banget!!!

  54. so sweetttttssss.. ^^ jadi.. mupeng hehehe..

  55. SOK YESS LOE…………………..!!!

    TAPI…. sedikit menyentuh sieh……… thanks!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: