Oleh: achoey sang khilaf | September 6, 2008

blogor.org

Alangkah bangganya saya ketika saya bisa bergabung dan terlibat di komunitas blogger Bogor. Meskipun saya hanya seorang anak rantau di Bogor, meskipun saya bukan orang yang mengerti banyak IT dan meskipun saya bukanlah blogger senior yang memiliki blog dengan artikel-artikel yang bagus, tetapi rekan BLOGOR tak mempermasalahkan hal itu. Mereka menganggap saya sama seperti sahabat yang lain yang sudah bergabung di Komunias Blogger Bogor (BLOGOR). Terima kasih sahabat.

Saya bangga, kopdar tadi malam di Botanical Square ternyata bukan sekedar untuk makan. Hangga & calon istrinya, Bunda Desi, Akhdian & temannya, Pakde Tri, Danang, Ismi juga Chandra, Thx ya! 😀

Sahabat, coba kunjungi www.blogor.org , di sana sahabat akan dapat mengenal lebih jauh tentang anggota dan kegiatan komunitas ini. Selamat melihat-lihat dan berkomentar. 🙂

Maafkan jikalau saya belum sempat berkunjung ke blog rekan-rekan. Biasa, Ramadhan adalah bulan untuk berbuat semampunya demi kebaikan. Jadi ceritanya lagi sibuk nih 😀

Ayo semangat menuju kemenangan!

Responses

  1. memang asik ya kl pnya komunitas gitu. Krn manusia itu mahluk sosial …so mmg harus pnya komunitas 🙂 btw, moga blm terlambat … selamat menjalanlan ibadah puasa.. 🙂

  2. Cabut ke blogrol ah hehehe

  3. tenang kang, blog-nya kang achoey masih jauh lebih bagus dari pada blog ismi yg STD bgt…
    pengen posting tentang blogor.org tapi blom sempet nih… weekend gini malah masih sibuk aja… hiks2… *ngeluh mode on*

  4. sukses terus buat bloggor

  5. Salam
    Wah hebadh bangedh nie ..sampai ada sitenya segala..suskes terus yak 🙂

  6. […] sangat sedikit yak? tapi tetep aja ngiri pas baca postingannya bang aRuL, kang hanggadamai dan kang achoey rasanya pengen kek mereka punya komunitas yang aktif tempat sharing ide² dan ilmu. hmm tapi ya […]

  7. memangnya anak rantau dari mana mas?

  8. Pamit, mau maen ke sana, bye….

  9. semoga sukses dengan komunitasnya… 🙂

    ayo kang, kita menuju kemenangan…tapi aku kalah start nih,hehehe…kang achoey kenceng banget 😀

  10. du..du..du..makin mantaff sajah neh blo9or,suksess yakh..:)

    iya a’choey da dimaafin heheh…

    *ikutan bersiap menyambut kemenanga ituh*

    hehhe

  11. Congrats buat site-nya, semoga membawa manfaat buat para blogger Indonesia 🙂

  12. selamat!!! ditunggu undangan buka barengnyah 😛

  13. sukses trus buat bloggor ya kang!!


Tinggalkan Balasan

Kategori

