Oleh: achoey sang khilaf | September 10, 2008

Seiring Senja

detik menggelitik menit yang genit

sehingga jam terus berjalan memacu lajunya waktu

tak ada yang abadi dalam diri

sesuatu yang serba dipuja dulu

kan hilang pesonanya seiring senja

lalu kenapa kita harus bangga

karena ketampanan dan kecantikan yang sebenarnya

adalah beningnya hatiΒ serta indahnya kata dan tata gerak raga

dan semoga kita bisa menggapainya

(foto di atas adalah foto muda dulu, bukan berniat narsis, karena kini semuanya telah berubah seiring senja)

Iklan

Responses

  1. “lalu kenapa kita harus bangga”???
    Lha situ knapa bisa bgitu “narsisnya” somehow..
    :mrgreen: He.. manusiawi kok.

    “karena ketampanan yang sebenarnya adalah beningnya hati”
    Hmmm, gmn cara “melihat”nya? Bukannya first impression itu dari fisiknya? :mrgreen:

    “..dan semoga kita bisa menggapainya”
    amiin..

  2. So, pilih seseorang untuk kawan hidup berdasarkan akhlak dan kepribadiannya sebagai poin penting selain agama, keluarga, dan fisiknya.

  3. bener juga ya…kan ganteng bisa habis juga!
    tapi kalo ilmu nggak bakal habis!
    wekeekekek

  4. senja, selalu saja menghadirkan suasana yang serba tak terduga. semoga senja bukan menjadi pertanda datangnya malam yang suram dan kelam.

  5. Sesungguhnya manusia hanya memiliki doa dan belas kasih Sang Penciptanya buat apa sombong dan riya’.

  6. he…. ini sebenernya mo promosi atau apa sih? πŸ™‚

  7. Aq Suka Senja Kaaang… Karna kalau Lihat Senja Aq merasakan Tuhan sedang Tersenyum Manis denganku heuhuheu πŸ˜€

  8. Allow kak,numpang lewat and nulis nulis ya πŸ˜€

  9. Saya juga merasa gak tampan koq kang. Senasib kita. hehe

  10. Hmmm…
    Wake me up, when september endssssss πŸ˜›

    ini mungkin sindrom dari berakhirnya bulan agustus πŸ™„

    hehehe, hampuraaaaaaaaaaaaaaaaaaa πŸ˜›

  11. amin..

    senja memang kadang membuat terlena.
    semoga beningnya hati dan indahnya gerak raga akan selalu terjaga.

  12. ada namanya syukur πŸ™‚

  13. aih…aku gak bisa meraih ketampanan yang sebenarnya….karena aku….perempuan :p

    hehe sobat, sekarang dah di edit. di bikin adil πŸ˜€

  14. karena ketampanan yang sebenarnya
    adalah beningnya hati dan indahnya gerak raga

    >> lalu bagaimana dengan kecantikan?
    πŸ˜€

    hehe sobat, sekarang dah di edit. di bikin adil πŸ˜€

  15. Amin untuk doanya.

    Puisi itu yang jelas bukan buat aku, karena aku ga bangga akan diri sendiri, malah terkesan rendah hati *cieh* πŸ˜€

  16. hehe.. puitis abis lah kang..
    melihat apa arti sebenarnya..
    semua akan hilang..
    carilah yang sejati..
    Cinta Allah..

  17. karena dunia berlaku lebih baik terhadap orang2 yg good looking. kalo ngga ngga bakal ada yg namanya Miss Universe πŸ˜›

    hihi…

  18. wah sudah senja ya??? buka puasa donk…hehehehe

  19. anda tak mungkin tak perlu bangga namun harus banyak bersukur karena dikaruniain demikia..
    yang penting bisa menggunakannya dengan bijak selama masih berharg.kerena semakin hari harganya semakin turun terkena inflasi umur yang tajam..

    namun satu pertanyaan.jikabenar demikian apa prioritas aisah anda tetap covernya dulu bukan hatinya??????????

  20. ganteng juga si akang waktu muda
    funkee gtu lho πŸ˜†

  21. Semakin berumur..semakin matang pemikirannya, ya, kang ?

  22. Kalau sempat mampir ya… saya lagi minta tolong padamu sahabat….. Jazakallahu

  23. semoga senja tidak melunturkan hati ……

    πŸ™‚ πŸ™‚

    selalu bersahaja neh akang … πŸ™‚

  24. betooolll kk, betapa smuanya hanya bersifat semu… lalu buat apa berbangga hati??

  25. detik menggelitik menit yang genit,

    karena ketampanan dan kecantikan yang sebenarnya adalah beningnya hati serta indahnya tulisan dalam blog.

  26. semua elemen di langit dan bumi ini hanya amanah, terbatas waktu.. ^_^

  27. ..marilah damaikan dunia.. tebarlah keselamatan, dengan kebeningan hati..

  28. hedoop narsiis..!! heheh..

    saat senja menjelang
    mentaripun terbenam
    pada heningnya malam
    daku berdoa
    semo9a dikau sahabat
    bermimpi indah..

    heheheh..*ngaco.com*

  29. emang cantik ituh nggak perlu penting baek, tp kadang orang yg baek jg pgn cantik πŸ˜›

  30. foto waktu masih muda kang? hehe..

    eniwei, ‘cantik’ penting, tapi ‘baik’ lebih penting lagi yaa… πŸ™‚

  31. terkadang orang menjadi sombong dan banyak tingkah karena ganteng atau cantik, tapi suatu saat akan keriput, ompong dan bongkok. mulai sekarang lebih baik memperindah hati.

  32. akang jangan ikutan ikutan yessy ya..yessy aja yang narsis ..kekeke

  33. kalo saya itik buruk rupa. dulu jelek sekarang begitu mengoda *hidup narsis*

  34. β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawabb.notlong.com

    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„

  35. kalau saya milih jodoh…
    yang sederhana aja
    biar cantik asal kaya, walaupun beriman saya rela aja menerimanya πŸ™‚

  36. Senja, kita pasti akan sampai diujung senja pula suatu hari … hingga ALLAH memanggil kita untuk pulang.

  37. jadi bertanya-tanya nih aku kang, pean itu usianya berapa c? *bukan apa2,cuma pengin tau* πŸ˜‰

  38. Romantis banget. Betul tu mas… semoga senja kita nanti selalu dalam ridho-Nya.

  39. sejak dulu aku tidak pernah mengandalkan rupa fisikku sebagai pesona. tapi itu memang karena fisikeli aku ga menarik, entah kalu sebaliknya…

    tapi bener deh, walaupun jaman muda dulu penginnya punya suami yang ganteng, seiring waktu aku bisa bicara: tampang bukan nomor 1, yang penting uang… halah. bukan. yang penting hati, sikap perilaku, keimanan, pola pikir. karena ketika menjadi tua, toh akhirnya jadi jelek juga.

  40. salam
    euleuh-euleuh meni kasep nya, paingan atuh πŸ˜€

  41. salam
    semua kemudaan kan terlarut dalam senja, dan apa yang kan tersisa dari semua itu selain apa yang kita isikan dalam hidup ketika merayap senja, akh πŸ™‚ *susyah euy*

  42. semu semu semu… 😦

    malu aku..
    pada SEMU merah yang berbaris di dinding..
    *g nyambung.com πŸ˜† *

  43. hyah…

    nah, tuh harusnya bener2 buat akhi..
    ketampanan, kecantikan, itu cuma semu…

    untuk jadi pacar, OKElah tampan itu perlu..

    tapi untuk jadi pendamping hidup?
    yang penting hatinya yang tampan/cantik…

    semoga hati presty bisa terus tambah cantik dari hari k hari..

    amiiiinnnn…

    lho, kok malah buat diri sendiri doanya? πŸ˜†

    buat semua deeehhh… πŸ™‚

  44. Ketampanan dan kecantikan hanyala ujian


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: