Oleh: achoey sang khilaf | September 19, 2008

Menjelang Berbuka

Menjelang berbuka
Aku masih melihat semangat muda
Menjelang berbuka
Aku masih bersemangat bersama mereka
.
Alhamdulillah
Adzan maghrib pun tiba
Suatu hal yang lumrah
Kami semua gembira
.
Ya Allah
Lancarkanlah kegiatan kami
Di esok hari
.
PACARAN
Paket Ceria Ramadhan
Iklan

Responses

  1. alhamdullillah saya sudah berbuka..

    semoga sukses acaranya ya kang!!

  2. selamat berbuka, kang…. 😀

  3. Salam
    mau ikutan PACARAN neeh, kayaknya asyeek 🙂

  4. aku suka PACARAN,ikut ah!

  5. PACARAN
    Paket Ceria Ramadhan
    wahh istilahnya keren kang 😀

  6. semoga sukses sobat 🙂

  7. Pacaran nyokkk..
    Subhanallah. Maha Besar Allah yang menguji kita dan sekaligus memberi kebahagian di saat berbuka. Amien.

  8. PACARAN di Mie Janda kah?

  9. puasa memang tak seharusnya melunturkan semangat, mas achoey. justru harus makin memacu diri utk bekerja lebih serius dan penuh semangat.

  10. semangat ! 🙂

  11. Tetap semangat…..

  12. Apa aja yang ada didalem Paket Cerianya?

  13. Semoga acaranya sukses, kang

    semangat!!

  14. Pacaran… punya daya jual juga aktivitasnya….:)

  15. mas buka pake es kelapa muda ..
    mak nyus…! 🙂

  16. selamat pacaran…]
    selamat ceria dalam kasih persaudaraan..
    dan selamat semoga dapet pacar beneran
    selamat mudik ntar abis pacaran

  17. mauuuu duuunkss…pAcARAn??
    bole yakh a’?bole dunks,yakh..yakh..??
    *n9erayu.net
    *kedipkedip*

    hehehheeh…..

  18. ayo semngat PACARAN … 😀

  19. pacaran versi dua
    aku tungu kANG

    met buka

  20. sebenter lagi buka puasa ini kang… Pacaran nya asik juga 😀

  21. pacaran!
    paket cerita ramadhan!
    hati2 lo kang acoy ntar singkatannya di ambil oleh stasiun televisi!
    wekekekekekek!

  22. Ini jam 4:05 PM, so, selamat menjelang berbuka puasa *halah, kelamaan, hehe 😀 *

    Kalo bacanya udah malem, ya diubah menjadi “selamat menjelang sahur” aja… :mrgreen:

    Kencangkan sabuk pengaman Bro, makin dekat ke akhir bulan, kebutt… 🙄

  23. Amien. Mudah-mudahan tuhan mengabulkan dan selalu menjaga hati kita. Apalagi, sepuluh hari lagi lebaran 🙂

  24. “pacaran” di mana mas?? hehe

  25. pacaran lagi? Atau lagi pacaran? 🙂

  26. mau Piliha Anggota Dewan Kayak Ghini Gak..
    http://calegindonesia.com/script/news/IncNewsDetail.asp?no=255&NewsID=255

  27. he he he pacaran paket ceria ramadhan

    selamat ngabuburit

    salamat berbuka puasa yah

  28. wahh tuh puisi apa doa mas ??? tapi bagus loh mas pengolahan katanya

    maaf yah mas sebelumnya saya ada pelemparan Tag Award PR untuk mas 😀

  29. kalau ramadhan nya sudah selesai pacaran nya dilanjut ya kang . Pacaran = Paket Cinta Alqur’an

  30. pacaran yuk…
    hehe

  31. Walaupun badan lemas, namun kegiatan dan kewajiban harus tetap dikerjakan 😀

    Keep Fight..!! 😉

  32. setiap sore sebelum magrib aku pasti PACARAN.

    pacaran = pasti cari bukaan.

  33. pasti haru banget deh ngelihat anak2 pas buka bareng…

  34. Paket ceria ramadhan (pacaran), sinonim yang menyenangkan dan menggariahkan, pak achoey

  35. pacaran pacaran, enggak bilang enggak 😀 (haaalaah kok malah nyanyi), ikut PACARAN juga dah..

  36. masuk 10 hari terakhir…. mudik euuuyyy… heheuehue

  37. ah.. kang achoey pacaran sama siapa sekarang?
    *lospokus*

  38. saya juga mau PACARAN ama kang achoey hehehe
    *terbayang mie gratis*

  39. berbuka bersama sangat nikmat jika bersama keluarga atau teman-teman… alhamdulillah 🙂

  40. wew…ternyatah promosi toh ;))

  41. emang, pacaran ntun ayik ya..hehe

  42. kayaknya ada yang pengen pacaran ya 😛

  43. maw downkkk… pacarannnn.. 😆

  44. akh, ramadhan tinggal 9 hari lagi…

    TETEP SEMANGAT yaaa…..

    semoga bisa terlewati dengan baik… 🙂

  45. Met Buka Puasa, kang… 🙂

  46. Selamat berbuka kang 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: