Oleh: achoey sang khilaf | Oktober 12, 2008

Aku Datang

Aku datang

Dengan tangan telanjang

Mengucap salam

Dan jiwa pun berpelukan

Aku datang

Dengan kaki telanjang

Berlari kencang

Menghabur, memburu sayang

Aku datang

Dengan mata telanjang

Dan air mata pun terteteskan

Melebur penyesalan

Aku datang

Dengan hati telanjang

Kesat sesal tertanggalkan

Dengan penuh keikhlasan

Aku datang

Sambutlah dengan senyuman

Dan hati-hati yang lapang

Aku datang

Kembali ke barisan

Iklan

Responses

  1. Ahlan wa sahlan ^-^ mari melanjutkan perjalanan…

  2. aku datang…..

    dengan hati luas terbentang…….

    mengucapkan salam……..

    dengan ketulusan……

    dengan senyuman…..

    dengan kenyamanan…..

    dengan persahabatan…..

    Semoga terus terjalin tali persaudaraan…..

    **halaah puisi maksa**

  3. selamat datang…

    teruslah berkarya saudaraku!
    kumenanti indahnya kelincahan jemarimu!

  4. ini lo yang namanya angga yang tadi duduk disebelahmu itu.. hehehehe..

  5. slamat datang kembali kang, satu lagi blogger sudah kembali ๐Ÿ™‚

  6. slamat datang juga bang….

    saya juga barusan datang dari libur ngeblog selama ramadhan.

  7. kusambut kedatanganmu dengan tangan dan kaki telanjang seiring ucapan salam, semoga membawa kedamaian dan keselamatan.

  8. jumpa kembali sobat …
    ayok kita mulai berbagi lagi .. ๐Ÿ™‚

  9. selamat datang..yang lama hilang..
    mari kembali berjabat tangat erat..hangat..dan selalu lekat…

  10. Hmmm, sudah lama hilang kah ?
    salam kenal untuk blog’a. . . komen pertama saia ^^

  11. Ahlah wa sahlan…
    wellcomeback bro…
    apakah kini kau datang dengan seorang bidadari di sampingmu…? ๐Ÿ˜‰

  12. wilujeng sumping kang..

  13. hai.. hai… kemana aja..
    maafin lahir batin ye…
    menunggu tulisan2nya achoey… ๐Ÿ™‚

  14. Aku datang……..di Jakarta bulan depan.
    Salam from Barcelona.

  15. Monggo silahkan …..
    Sugeng rawuh mas ….

  16. waduh semua serba telanjang……
    untung bukan orang???

  17. welkam bek!
    selamat kembali beraktivitas!

  18. ah senangnya … *peluk* eh gak boleh bukan muhrim ๐Ÿ™‚

  19. aku berpakaian muslim juga meminta maaf lahir dan bathin…

  20. aku di sini sayang….
    akhirnya datang juga ๐Ÿ™‚

  21. kemana aja sobat..
    yuk ramein lagi …
    udh banyak yg pesen bakso nya tuh..
    ๐Ÿ˜‰

  22. selamat datang kembali kang

  23. aku datang
    membawa rantang
    sebab lapar
    sapa tau masih ada oleh-oleh dari kampung halaman.

    lama banget liburannya.

  24. aku sudah datang [di sini]
    apakah kau akan mengucapkan selamat datang ?
    halo bro…

  25. *menyambut dengan senyum maniez..:) *

    welcome back a’choey..:)

    mohon maaf untuk semua tutur&komen yang terucap yaa..:)

    cemangaaaadd lagiiii…..!!!

    heheh

  26. kang achoey datang
    kasih selamat datang
    sambil bersalaman
    dan oleh-oleh lebaran
    dari kampung halaman

  27. slamat datang kk…

    bagaimana kbr klrg dirumah? mudiknya gmn, seru ga?

    minal aidin wal faidzin, mhn maaf lahir batin..

  28. aku pun datang menyambut tangan, kaki, mata, hati, dan jiwa sahabat yang berbicara… adakah oleh-oleh yang akan tersaji di jemarimu yang menari…

  29. selamat datang

  30. aku datang tanpa di jemput, aku pulang tak di antar
    :mrgreen:

  31. sempet hiatus…dan sekarang datang lagi!
    mudik ya kang!

  32. met datang kang ^^

  33. selamat datang kembali kang…
    keluarga gimana sehat..?

    *sok akrab dot com* ๐Ÿ˜€

  34. akhirnya datang juga si akang ๐Ÿ˜€

  35. asal jangan telanjang badan aja kang :mrgreen:

  36. Selamat datang dalam barisan..
    Mari rapatkan barisan,luruskan saf,memakmurkan dunia perblogan.Semoga bisa jadi ladang dakwah n silaturahmi..
    ๐Ÿ˜€

  37. Oya,mana oleh2 bwt presty?
    :mrgreen:

  38. Akh,dah tau kbr pepiy?

  39. SOBAT, aku memelukmu dengan tulus

    kau Inspirasiku

    Suatu saat, aku ingin ngopi bareng denganmu. Biarlah aku yang bayar

    duduk denganmu adalah kebahagiaan tersendiri bagiku.

  40. selamat datang dan selamat bergabung kembali di blogor

  41. aku bangga abang memiliki sejuta jiwa seni yg pada akhirnya tertuang indah di blog abang. aku datang,bang….. salam hangat selalu

  42. selamat datang…!!!

  43. Selamat datang pak achoey

  44. Wilujeng sumping ๐Ÿ˜‰
    Hatur nuhun masih kersa rurumpaheun ka blog sim kuring….

  45. selamat berjumpa

    semoga hari2 semakin bercahaya

    *maksaaa*

  46. wah…kang achoey dah kembali lagi….

  47. selamat datang kembali

  48. aku datang…
    untuk mengucapkan selamat siang…

    (^_^)v

  49. aku juga ingin datang,
    ingin pulang…

  50. aQ datang juga yah kang.. ๐Ÿ˜€

  51. aku pergi dulu ya..setelah mengucapkan maap..
    daaaa..besok mampir lagi deh.. ๐Ÿ™‚

  52. menyambut kedatangan
    *menjura*

  53. akhirnya datang juga :mrgreen:

  54. Muachhh….!!

  55. kok masih suasana lebaran…om???blum posting yang baru yach… ๐Ÿ˜ฆ

  56. selamat datang kembali.
    ditunggu postingan2 kerennya.

  57. dalem bngt kaya’nya nih ๐Ÿ™‚ .. keren ..asli

  58. Sejuta salam…berikan kebahagian

    Seribu salam…berikan kesenangan

    Seratus salam…berikan kegembiraan

    Satu salam…berikan salam hormat pada anda yang mengetahui segala tentang blog… ๐Ÿ™‚

  59. aku datang
    dengan segenggam cinta, Untukmu….

    maksud barisan, barisan apa pak?

  60. saya datang…
    saya membaca…
    saya berkomentar..
    saya pulang….

  61. Dan selamat datang kembali di gelanggang. Kan kusambut dengan hati yang riang. ๐Ÿ˜€

  62. Kang … saya datang lagi pagi ini ๐Ÿ™‚

  63. selamat datang, kutunggu juga dengan telanjang

  64. aku datang
    aku pergi

    lihatlah aku di sini
    menatapmu dengan mata hati

  65. salam …….

    selamat datang kembali maaf baru menyapa karena baru bangkit dari sakit dan sekarang baru mulai taktik-taktik

  66. kembali ke barisan…. bawa oleh2 gakk??

  67. udah datang?
    duduk dulu donk…
    diminum tehnya..
    maap sirupnya abis.
    hehehe…
    welcomeback, kang..

  68. Datang dari mana ?
    Sekarang mau kemana ?

    Hm…

  69. selamat datang kembali…

  70. welcome

  71. wah jawara blog belum posting lagi nih…
    ditungguin banget lho
    tiap pagi dikunjungin

    akhirnya komen lagi di sini nih…

    OK ditunggu postingannya

  72. Welcome back bro! Ditunggu inspiring thoughts-nya ๐Ÿ™‚

  73. ok…….berangkat……. ๐Ÿ™‚ Kang Achoey sudah hadir….. lanjut…… ๐Ÿ˜€

  74. selamat malam dan salam hangat selalu

  75. selamad malam juga iah…

  76. Welcome back.. ๐Ÿ™‚

  77. Taqqaballahu minal wa mingkum…

  78. welcome home..

  79. wolcome

    i know its too lateโ€ฆ
    and maybe not a comment for this post..
    but, please let me say this..

    happy ied mubarak 1429H

    taqabalallahu minna wa minkum
    taqabalallahu yaa kariim
    minal aidin wal faidzinโ€ฆ
    ^_^

  80. aku datang dan pergi, membawa sejuta syukur atas rahmat Sang Khalik mempertemukanku dengan Islam yang agung..:)

  81. majuu .. lagi bang..
    http://www.asephd.co.cc

  82. aku datang

    menagih utang

    hahahha

  83. Kemana aja atuh kang, liburan lama banget

  84. berkunjung dan mo kasih tau mas, blog Aya pindah
    http://zahroulaliyah.info
    monggo berkunjung mas… ๐Ÿ™‚

  85. saya juga baru datang ๐Ÿ˜€

    selamat datang kembali kang!

  86. selamat datang…

    ayo datang,

    semoga kedatanganya bisa mendatangkan apa-apa yang perlu didatangkan sehingga kedatangan si pendatang mampu menjadi pendatang pembawa kedatangan yang mendatangkan kebaikan yang selalu datang dan akan datang… ๐Ÿ™‚

    salam kenal kang

  87. datang tak dijemput….pulang tak diantar…hiiiiiiii kabuuurrrr

  88. aku ikut di barisan juga kang!!!
    maaf lahir bathin ya!!

  89. Aku datang membawa senyuman
    Senyum tulus persahabatan

    Selamat datang kawan…

  90. welcomeeeeee

  91. welkambek Kang.. semoga menyenangkan kemaren berada di kampung halaman ๐Ÿ˜€

  92. aku datang

    dengan senyum keikhlasan

    menyambut sahabat pulang

    “Selamat bergabung lagi dengan dunia blogger mas”
    insyaAllah dengan hati yang kembali putih…(^_^)

  93. Aku juga akan datang nih.

  94. Salam..salam..salam..

  95. yup,,selamat datang, kang…

  96. senangnya bisa kembali ke barisan…

    aku datang untuk pulang *loh*

    salam kenal kang…

  97. aku pun datang kembali tuk menyulam tali silaturahim…..

  98. Selamat datang, akhi. Kembalimu begitu begitu berarti bagi banyak orang yang merindu

  99. Aku datang… untuk mampir di sini… ๐Ÿ˜‰

  100. saya datang buat silaturahmi sekalian halal bihalal mumpung masih di bulan syawal.

  101. minal minul juga.. kapan posting terbaru nih??

  102. welcome baccckkk kang!!! blogosphere butuh pencerahanmu nih… hehe

  103. mie nya masih ada kah?? ini tamunya udh banyak lho..

  104. ayo ramaikan dunia perblogan indonesia.
    semoga selalu eksis kang ^^

  105. salam hangat…………..

  106. Blogwalking & Salam Kenal
    Nice post

  107. Sehabis puasa belum sempat mampir ke sini. Mudah2an belum telat, minal aidin walfaizin kang ๐Ÿ˜€

  108. Aku datang..

    karena sudah lama tak bertandang

    Aku datang…

    karena rindu pada kawan

  109. aku uga tlah datang sob

  110. Hmm.. Saya datang juga ni…:)

  111. he…?? lama ga update ya kang…?

  112. salam kenal neng.

  113. akhirnya saya datang juga……hahahhhaa *berpose pahlawan bertopeng*

  114. wow…puisi yang sangat membuat semangat saya kembali bergelora ๐Ÿ˜€

  115. assalaamu’alaikum..kang..
    serasa 15 tahun saya tidak berkunjung….
    dahaga rasanya…..

    assalaamu’alaikum…
    assalaamu’alaikum…
    assalaamu’alaikum…

  116. hah….
    semoga kita tida telanjang ilmu di dunia ini akhi….

  117. wah..keren loh buk blognya…

  118. alow pak moderator… hehehhehee… kok pas liat pertama kali di acara talk show kamari teh, asa pernah ningali kitu??? di inget-inget teh bener… ternyata mirip guru ngaji saya…hehhehe peace ya…

  119. Aku datang untuk kembali…
    Jiwa ini telah kupersembahkan pada-Nya
    Namun raga ini terus menolak, yang diingini adalah menuruti nafsu..
    Alangkah sulitnya mengendalikan nafsu..
    hanya dengan pertolongan-Nya lah aku datang untuk kembali pada-Nya

  120. salam kawan!
    aku memberi ruang tuk datang di pihak yang tersudutkan………..
    selamat malam
    salam………kawan!

  121. halo kawan pa kabar, kebetulan lewat mampir,

  122. aku pun dtang kawan, dengan ketulusan akan kemaafan. mohon maaf lahir bathin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: