Jejak Cinta

Lebih dari + delapan bulan blog ini ada. Tapi ternyata ada sesuatu yang terasa kurang. Dan ternyata itu adalah “Jejak Cinta”. Maka, saya harap kepada sahabat yang sempat singgah dan mencicipi sedikit sajian saya, perkenankan diri sahabat untuk meninggalkan jejak di sini. Jejak Cinta untuk kita.

Salam,
Sang Khilaf
choeycms@yahoo.com

Responses

  1. udah Qpijakkan kakiQ 🙂 Berjejak g..

  2. Cinta i2 memang cerita Indah tanpa Akhir! Setiap orang memiliki warna, rasa, dan cara yang berbeda dalam memaknainya….:) Hidup menjadi hidup karena energi cinta telah merubahnya menjadi energi gerak yang menghidupkan kehidupan………!!!!:)

  3. jejak pecinta pertemanan, persaudaraan, dan komunitas
    🙂

    salam damai

  4. assalaamu’alaykum,

    merdeka!

  5. siiiiip………..

  6. Saiya,..

    Udah bikin jejak!!!

  7. ini jejak cinta saya..
    heu..heu..
    cinta atuh cinta kamana
    😆

  8. hop.. hop.. hop…
    lagi bikin jejak cinta di sini 🙂

  9. yah…
    karena dinamain jejak cinta…

    jadi ninggalin jejak, deh…
    🙄

  10. pengin tuch ngikutin jejak cinta,,tapi cintanya siapa yaaa?

  11. ass, makacih ya sudah sempatkan diri mampir keblog daku, disela-sela kesibukan-moe yg menurutku sangat positif dan acungan jempol untuk generasi muda yg kreatif dan mandiri .
    daku tinggalkan jejak disini tapi minta izin dunk untuk bersedia tautkan blog aku di sini, soale sebagai blogger bogor aku sering mengadakan acara, nah moga aja kita bisa jalin talisilaturahim terus dengan berbagai acara yg aku adakan. wass.

  12. aku ingin mengikuti jejak cinta itu bersama Cinta dan Ridhio Illahi

  13. Yaiks,, jejak “cinta”. wkwkwk,,, aya aya wae 😆

  14. assalaamu ‘alaikum..
    ikut menjejakkan kaki yaaah.. 🙂

    wassalaam

  15. saya juga mau bikin jejak…
    udah nampak ga??

  16. aq dah mampir d sni…bagus juga isi blog d sni….
    tampilkan sesuatu yg lbh menyentuh lagi…n memberi semangat..CAYO….

  17. Assalaamualikum…
    Mau ninggalin lebih dari dua tapak…
    udah berbekas lom ya…:)

  18. mudah-mudahan jejak2 kebaikan kita akan menjadi saksi di akhirat…..
    amin…..

  19. Jejak cinta?
    Cinta.
    Cinta.
    Cinta.
    Cinta.
    Cinta.

    Gini bukan maksudnya?
    😀

  20. Jejak Cinta..
    Ini bung yang ditunggu berbulan bulan????

    Wuiihh sebulan lgi bisa dpt satu (ato lbh..) bayi lucu tuhhh

    Well..ogut jg mo cari ilmu ke negri cinta niy, tp transit dulu di Sngpore..

  21. ass,….

    cinta harus dengan keikhlasan….hanya dengan ikhlas kita akan tau makna cinta…
    mencintai seseorang itu bukan apa-apa..
    dicintai seseorang itu ada arti….
    dicintai oleh orang yang kita cintai itu sangat berati……

    peace,

    dimas42fun

  22. meninggalkan jejak, semoga tak terhapus…

  23. cinta, huhhehee…
    meninggalkan jejak dulu ah…
    semoga membekas….
    aduuh, sakit hati karena cinta…
    CPD…

  24. hmmm..sudah sering wira wiri disini tapi blm meninggalkan jejak cinta…:)

    oke a’
    aku tinggalkan sebuah cinta disini
    cinta yang tulus
    dari lubuk hati yang terdalam..
    cinta sesama muslim..
    keep our friendship
    and keep in touch….

    smangaaaaddd..!!

  25. jejak cinta ya.. baiklah
    assalamualaikum,
    halo salam kenal dari cantigi.. ^_^

  26. Kalau begitu ijinkan pula saya memberikan jejak di sini

  27. ninggalin jejak dulu ah…

  28. Aku tinggalin jejak cinta untukmu
    Dari Allah, sang pemilik kita jiwaku dan jiwamu
    Cinta dalam Islam
    Cinta dalam Persaudaraan 🙂

  29. udah tak kasih backlink juga 😉

  30. Ni aq dah nyicipi blog mu,,
    tERnyata DeLiciUs bgt….

    kutinggalkan atu jEjak cINta untuk mu.

  31. selamat menikmati jejak cinta saya,
    wahai sahabat.. 😉

  32. ikut menjejakkan cinta yah… 🙂
    dah da blom yah jejaknya hehe….
    😀

  33. cinta tak kenal batas ruang dan waktu

  34. bantu aku nyari sahabat sejati dund!!!!
    kadang,,aku selalu ngerasa sendiri…
    walaupun temen2 itu banyak disampingku…
    hiks…hiks….

    okey…
    this is my love foot print for you….
    ^_^

  35. hem…jeJak cinta…manist juga namanya!!!

    …hem…jejak cinta ga’ bakal kehapus khan???

  36. assalamualaikum,
    ikutan berjejak cinta juga yaaaaa….
    ehm…..
    moga jejak langkahku ini kan trus abadi.!!!!!!!!

  37. jejak cintaku pada tulisan mu…

    http://www.yessymuchtar.wordpress.com

  38. numpang meninggalkan jejak…mudah2an tidak mengotori…

  39. Bang, saya mampir ya di jejak cintanya , keep semangt ya sobat …

  40. Dimas was here

  41. yiiii..hiiii………..

    kutitipkan smua yg kutinggalkan .

  42. Maaf ya baru bisa berkunjung sekarang^^
    Keep Fight

  43. Assalamu ‘alaikum … dari hati terdalam

    Karena kucinta yang mencinta karena Allah..

  44. Jejak cintaku kini hilang ditelan bumi. Allah memisahkan kami pd 11 sept 2008. Ya Allah kenapa Kau lakukan ini? Padahal kami saling mencintai dan akan menjalankan perintah RasulMu pada bulan november tahun ini. :((

  45. upsss, belum meninggalkan jejak cintaku disini.

    adakah yang berkenan untuk saling berbagi cinta…

  46. Salaam,
    piguraku meninggalkan jejak disini

  47. di sini q mweningglkan jejak cinta.

  48. apa kabar???

    salam semangat….

  49. nice blog

    salam kenal

  50. kang haris ini yg mana sih blognya yg bner hiihhihiihhihi :mrgreen:

  51. Numpang Iklan, mohon disebarkan 🙂
    Dear friends,
    I’ve recently joined an international blog competition. Would you
    kindly vote for me 🙂 . Please go to:
    http://1nd1r4.wordpress.com
    On the right hand side there is a banner “VOTE FOR ME” , simply just
    click “Dunia Kecil” and you’ll be directed to the voting venue. Scroll
    down and click on “RATE THIS” … give me as many stars as possible my
    dear mates….last but not least…thank you very much for your votes..

    Regards,
    Indira

  52. Osteoglossum bicirrhosum
    Arwana Osteoglossum bicirrhosum sering disebut dengan arwana silver atau naga perak karena sisik di tubuhnya yang berwarna keperakan. Selain itu, arwana ini juga sering disebut dengan arwana brasil karena banyak dijumpai di perairan sungai Amazon, Amerika Selatan. Ciri khas arwana ini adalah memancarkan warna perak yang indah saat tubuhnya terkena cahaya matahari atau lampu.
    ARWANA SILVER. Memancarkan warna perak yang indah saat tubuhnya terkena cahaya
    sumber : AgromediaPustaka, 2008
    http:hobiikan.blogspot.com

  53. Kukuatkn ht kubalut lukaku,biar smua org mlhtku tegar dlm mnjlni jejak cintaku,brsabr menunggu tuk mmliki dirimu spnuh’y.wlaupn luka yg dl trkdg brdarah lg.kutetp sabar dlm menjalni jejak cintaku brsm diri’y.biarlh smua brlalu seiring brjln’y wkt.q hny bs brhrp & brdo’a smoga drimu akn jd milikku sepenuh’y g akn trbg tuk org lain.

  54. Salam kenal Bro … tukaran link yah!

  55. judulnya itu lho jejak cinta kesannya datang terus ninggalin we weh tapi cukup mengena juga ke hati..

  56. pokoknya mantap deh

    salam knal>>>

  57. kutunggu (mie) jandamu…

  58. menjejak kan cinta dsini,,smoga kekal tercipta… 😀

  59. Assalamualaikum…
    Salam Kenal^^
    Saya ikut menjejakkan disini..

    Boleh tukeran link kah?

  60. Jiwaku
    Kehidupan ini adalah SURGA
    dimana pintu gerbangnya adalah HATI manusia…

    Hidup dibawah cinta-Nya tuk meraih ridho-Nya

    Amien…

  61. semangat…! untuk cinta

  62. assalamu’alaikum..
    salam kenal ^^v.

    (http://myandmine.wordpress.com)

  63. ada gak ya? cinta yg bisa menempel abadi di dalam hati Q?

  64. oh.. Jejakku bukanlah cinta..
    namun, jika ada cinta di sana
    aku akan menjejakkan cintaku..
    hanya saja jejak-jejak itu kadang menipu..

  65. cinta bagai air….dmn air jika bening maka cinta itu cinta tulus……tp jika air itu hitam karena air jomberan maka cinta itu buta atau salah……salah dalam melangkah tentang cintanya

  66. ambillah nilai positif dari cinta yang kita miliki dan jangan pernah permainkan yang namanya cinta…..karena cinta terlahir dari qolbu yang bersih……orang yang hanya mulut-mulut tentang cinta ternyata hanya nafsu belaka…

  67. membaca beberapa postingan di blog ini, tak ada alasan untuk tak menerbitkan buku, Choey!

  68. cinta adalah anugrah
    maka jagalah cinta yang anda miliki…

  69. Jejakku
    ahg sebenarnya jejak bagaimana yang harus kita senangi
    jejak yang nampak seperti jejak kotoran di lantai marmer(menandakan kita yang kotor n penuh dosa)
    atau jejak kaki di padang pasir yang bisa hilang tertiup angin(sementara)

    maka saudaraku aku lebih memilih jejak yang nampak karena kotoran.Karena manusia yang mempunyai banyak khilaf.Tapi kita berusaha untuk membersihkannya dengan air kesejukan, air keimanan yang menejukkan dan air mata perobatan.Hingga jejak yang kotor itu tidak akan timbul lagi karena kita yang rajin membersihkan dan memenangkannya dengan air penbersihan ,aair mata pertobatan

  70. Assalamu’alaikum,

    Menjejak cinta-kan,
    Menjejakkan cinta,

    Mencintakan jejak,
    Menciptakan jejak di sini………,

    Salam,
    Q

  71. assalamua’laikum…
    salam kenal aku esy satriani..panggil saja zaet.ehmmmm.ntah kpn smpat ktm…

    nice to meet u

  72. Assalamualaikum,
    salam cinta dari Tsm.

  73. i need this blog.this is very OK. love me to YOU……..
    go Up mas achoey /////////////////////////////

  74. assalamualaikum……..

    cinta itu seperti syurga dan neraka…
    barang siapa yang berani bermain cinta maka bersiap2lah anda untuk menyebrangi jembatan siratulmuntaha…..

  75. kalau yakin cinta emang ada maka sdh seharusnya cinta di junjung tinggi bukanya di permainkan layaknya baju yang dapat di ganti sesuka hati

  76. enak bgt

    dpet resep dr mna see?

  77. Sori freen cinta itu perasaan yg kejam,kalau aku bisa milih lebih baik aku sendiri tanpa cinta.

  78. Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu
    objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: