Menjemput Bidadari

Perjalanan 101 Menjemput Bidadari

 

Bener deh, setelah aku pikir-pikir ternyata hidup menduda, eh melajang itu tidaklah uenak. Makan-makan sendiri (enggak deh soalnya makannya di warteg), tidur-tidur sendiri (nyamuk gak termasuk temen kan?), ah pokonya seperti lagu Caca Handika yang berjudul Angka 1 (ketauan deh maniak dangdutnya). Nah mangkanya kini aku proklamirkan diri bahwa diriku ini kan segera saja menikah, insyaallah.

Kalo beredar rumor disekitar bahwa aku kan menikah bulan Mei, itu jelas salah. Makanya tuh spanduk yang mengabarkan gosip salah ini segera dilucuti. Berhubung bikin iklan klarifikasi di surat kabar mesti pake duit, ya udah diklarifikasi diblog bagus ini aja yang gratisan. Nah jikalau ada pertanyaan kapan Sang Khilaf nikah, tinggal itung aja 101 hari ke depan jatuh pada tanggal berapa dan bulan apa. Dan itu belum tentu benar kejadiannya. Namanya juga blogger, sedikit bermian kata agar kesannya lebih indah.

Buat sahabat blogger semua, dinanti sumpah serapah dan caci makinya mengenai maksud Sang Khilaf ini. Secara tuh bidadari masih saja bersembunyi di balik hijabnya. Jangankan dalam kenyataan, dalam mimpi aja gak pernah datang. Jika ada sahabat blogger yang melihat dan menemukannya, harap bawa ke hadapanku hidup-hidup. Dengan catatan buat yang bukan mahram agar jangan pernah meninggalkan jejak sidik jari di kulit halusnya itu sedikit pun!

Nah jika ternyata dalam ambang batas waktu yang ditentukan ternyata tidak terjadi hal yang sakral, maka jangan salahkan siapa-siapa. Mungkin ini memang seharusnya Sang Kilaf menyiapkannya lebih serius lagi. Dan ikhlas pun kata kuncinya.

Maaf ini bukan ajang pencarian bakat “biadari idol”. Tapi sumpah serapahnya yang dinanti dari semua yang mengaku blogger dewasa. Selamat mencaci! 😆

Peringatan Rasulullah:
“Bukan termasuk golonganku orang-orang yang merasa khawatir akan terkungkung hidupnya karena menikah kemudian ia tidak menikah.”
(HR. Thabrani).

Responses

  1. 😆 *masih belum serius* doyan ndangndutan tnyt…
    😆 kontes lagi..kontes lagi..
    “Kok ngundang saya untuk “mncaci”??? 😈
    emangnya saya ini tukang caci gitu?
    (terima kasih, sy anggap itu pujian)
    🙂
    “pernikahan itu adl separuh dari agama” al hadits.
    Hebat kan kang? separuhnya!
    “great opportunity, comes great responsibility”
    Paham kan? tentunya banyak “tgg jwb” menanti, bnyk konsekwensi utk diambil dlm menyongsong “sakinah-mawaddah & rahmah-NYA”

    Pertanyaannya, sudah benar2 siapkah???
    Jika “iya” maka do’aku menyertaimu!
    segeralah menggenapi separuh agama itu. Smoga bidadari itu dpt menemanimu tak hanya di dunia, tp sampai nantipun kalian tetap bersama 🙂
    Barokallohu fik!

    Alhamdulillaah
    Moga diriku bisa siap.
    Justru itu mohon masukannya selalu di sini. Butuh ilmu,spirit, dll.

  2. ya apyun!!!!
    diriQ ketinggalan!!!
    😦

    diduluin mba nurma sekarang..
    😦

    Dk, yg serius kalo komen di sini! 👿

  3. sabar akh, sabar….
    kok malah akh achoey yang kayaknya berapi2?
    apinya sampe k blog presty tuh..
    :mrgreen:

    Ah yg bener? 😆

  4. hikz.. dimarahin akh achoey… 😦
    sedih…
    maaph ya, akh…
    😦

    iya, akh.. jangan marah….

    yang pasti akh, bidadari itu pasti akan datang, siap untuk akh jemput dengan penuh kerelaan…

    semoga bisa saling melengkapi di dunia dan akhirat…
    *berdoa*
    amiiinn…
    😉

    skali lagi, afwan jiddan…
    😀

    Y gpp dik. Nah gitu donk, yg mutu 😆
    Syukron y!

  5. pamit dulu ya, akh…

    *daripada dimarahin…*
    😦

    *mo lapor bunda, tapi lagi ada yanda*
    😦

    Adik, jangan dimasukkin ati. Bercanda 😀

  6. A, pede banget sih dirimu,, hati2 A, nti kepleset lagih

    PeDe…? Ah masa? Mana caci makinya yang lebih mutu? 😆

  7. wehehe..lagu dangdut nya itu hihihihi..aya’ aya’ wae..

    wah, ni pages mpe khusus dibuat untuknya je :D, dah niat banget nie.. smoga aj bidadarinya sgera datang kak…amiin

    jenengan jemput nya ke t4 yg sudah Allah tentukan aja *jawaban atas pertanyaan di postinganku je 😀

    Amin.
    Moga yang terbaik di Mata Allah itu segera tampak 🙂

  8. hmmm
    tak caci maki deh..
    moga dapet istri yg solehah, cantik, taat kpd ortu dan suami, kaya, jujur, baik hati, tidak sombong, penegrtian, bisa merawat suami dan anak. amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn

    Wah amin bgt.
    Hangga emang paling bisa 🙂
    Makasih ya!

  9. “Caki maki saja diriku (achoey) bila itu bisa membuatmu…” kata lirik lagu SO7

    Gimana mau dapet bidadari kalo rendah diri.
    Tunjukan dengan rendah hati sebagai high quality jomblo sejati # puitis banget#

    Semoga ditunjukan jalannya……
    Kiri dikit, trus trus trus, balas kanan, mundur mundur, trus trus, stop.

    Lho kok dikau nunjukkin diriku tepat banget di tugu monas 😆

  10. nah yang ini baru keduluan… 😦
    caci maki?
    duh saya orang baik, tidak suka mencaci maki 🙂
    *tengok kiri kanan depan belakang*
    ga ada siapa2 disini, jadi belom bisa nganterin tuh bidadari =))

    Kapan atuh itu bidadari teh dianterkeun?

  11. wah, akang yang satu ini produktif banget postingnya…
    terutama tentang bidadari hi..hi.. 🙂
    di doain deh semoga dapet bidadari impiannya segera 🙂
    aamiin..
    ditunggu undangannya 101 hari lagi 😆

    Amin. Nuhun nya Neng! 🙂

  12. se jagat raya blog meng amini doa bwt mu, Choey…
    asal kau yaqin :mrgreen:

    Alhamduillah 🙂

  13. misi, assalamu alaikum….
    *masih takut2 main ke sini… 😦 *

    dah bilangin bunda..
    👿
    kata bunda ntar akh achoey mo dijitak
    😆

    btw, kirain tadi postingannya ilang, gatau-nya dibuatin satu page khusus…

    akh, ade-mu yang baik hati ini mo ngenalin akh achoey ma temen ty. berminat?
    :mrgreen:

    ini serius ❗

    Dik, ka2 jadi deg2an 🙂

  14. semoga segara menemukan sang bidadari impiannya, yang masih tersembunyi dibalik hijabnya…

    Amin! 🙂

  15. ohyah?
    kenapah harus dicaci dan sumpah serapahi?

    Biar termotivasi 😆

  16. […] belakangan ini kok org2 disekitarku lagi menghangatkan tema2 seputar ini. Mulai dari pak adit, si akang, mas roy, akh sadat, dll. Ustadz makasi juga! (ngasi tugas kok ya seputar Ar Ruum :21-22), ditambah […]

  17. Doa Resah

    Tuhan,
    Turubkan satu bidadari untukku
    Sebelum malam memaksaku
    Terlentang lantang di pinggir jalan…

    Turunkan satu untukku !!!
    Sebelum aku mati geli
    Di tali par penjual hati
    Sebelum terbakar jadi tembikar
    Di tungku penuh gambar

    Tuhan…
    Turunkan satu bidadari untukku…

    Original By : Zakki Kamutma
    (diambil dari Novel : Beri aku satu bidadari)

    SEMANGATTTTTHHHHH DEKKKKKKKKKKKKK !!!

    *Kakakmu yg selalu menyempatkan diri nengokin kesini* 🙂

    Semangat!!!!!

  18. Btw, Presty ampe sms, ketakutan..
    Katanya dirimu marah sama dianya 😆

    *sesuai janji ma Presty*
    *jitak achoey*
    *benjol dikit ga papa kan* :mrgreen:

    CACI MAKI BUAT DIRIMU :

    Jangan HIPERBOLA doungggg !!!

    *ga boleh marah lho, kan dirimu yg minta* :mrgreen:

    *pulang lagi yaahhhh * 😉
    *bikin ngiri Achoey, biar cepet2 dapet bidadari*

    Benjol nih 😦

  19. *ternyata … kita sama2 ngrembug bidadari*

    – buka mata, buka telinga, sambut bidadari kita –

    OK Bos 😆

  20. Luruskan niat, sempurnakan ikhtiar
    sampai dimana perjalanannya Kang ?

    Baru berencana membuka hati 😀

  21. senang…
    akh achoey dah benjut dijitak bun2
    😆

    akh, jadi gmana? mau g dikenalin? tapi kayaknya dah ada ya, calon bidadarinya?klo gitu, temen ty tak kenalin k yang lain

    *semangan mak comblang*
    *hadiahnya insya Allah pahala di surga, jhe..*
    :mrgreen:

    Boleh dicoba 😆

  22. Presty punya pekerjaan baru thow ???
    *kok selama 5 hari saya ngilang, ga ada yg ngabarin ?*

    Kerjaan apa sih bun? 🙂

  23. masih tentang cerita menjemput bidadari nih… 😀

    Masih, karena belum dapet :lo:

  24. ass.

    Ayo lah kawan…….cepat dikit, ntar telat lho….., gw aja 27 taon udah punya anak 3 taon dan mau dua Insya Allah. ayo…semangat.semangat..

    HARUS ADA KEBERANIAN DAN NYALI !!!!!

    Yup mohon doanya! 🙂

  25. ini bukan karena bidadarinya yang belom datang,
    but u don’t want to marry right now. u have been waiting someone and something, but she/it have not yet came

    Ehm, iya juga 😀

  26. your heart not is not open now,
    when u open it, she will come soonly

    Aku coba deh 😀

  27. Topik spt ini slalu menarik ya. Yg sdg menunggu itu ga cuma dirimu. Tapi jutaan manusia didunia ini. Jgn cuma menunggu tapi beraksi. Insya Allah, ada aja nanti hasilnya. Amin

    Beraksi, ehmm mohon doanya aja. 🙂

  28. hayoo lo, akh…
    ada loh, yang memenuhi kriteria…
    😆

    ntar presty bawa pas k mie janda..
    tapi transportasi k mie janda akhi yang tanggung..
    😆

    kata bunda jauh.. 😦

    akhirnya ga nyampe2 kan ke Mie Janda 😀

  29. Ada resep mujarab di al Qur an surat Nuh ayat 10 – 12 bisa dicoba dan banyak yang merasakan khasiatnya… selamat mencoba…!!!

    subhanallah, resep yang hebat 🙂

  30. Bidararinya udah ketemu belum?
    Mungkin bidadarinya masih mandi di kali pake sabun wangi. buruan ambil selendangnya.
    🙂 🙂 🙂

    iya nih, tadinya mo ngintip. eh malah keburu ketahuan. disiram deh 😀

  31. mmm…gimana kalo sebenarnya bidadarinya udah nongol disekitar achoey,
    tp achoey *ngeja namanya susah 😀 * blum ‘ngrasa’.
    Semoga Allah menajamkan hatinya dan segera ketemu bidadarinya 🙂 .

    bisa jadi ternyata emang dah di depan mata. cuma matanya masih kelilipan 😀

  32. mmm… salam kenal
    semoga Allah cepat memberikan bidadarinya pada waktu yang tepat…
    semangat… dan semangat

    salam kenal juga. semoga. amin!

  33. semangat!!!

    bidadari mungkin masih malu tuk datang…

    moga “usaha” menjemput bidadarinya gak surut 🙂

    usahanya ini yang gak ngerti aranya 😀

  34. wiihh…title yang menyenangkaan ;))

    semoga dapet yang diinginkan yaach akh….

    salam kenal 😉

    makasih atas doanya 🙂

  35. amin…amin…amin..hehhe 🙂

    thx…thx…thx..adeku 🙂

  36. ehem ….
    susya bangetz ya kayakna menjemput bidadari ?

    gak juga sih, nih ada pepatah yang menggambarkan seseorang yang tidak mudah patah semangat

    ===> ‘ Brambang di ombyoki, Angger lawang di enggoki ‘

    hihi …
    gak diterima di satu pintu, cari pintu yang lain

    itu juga kalo achoei mang dah bener2 niat …

    GoodLuck !!!

    justru pintu pertama aja belum sempet dibuka nih 😀

  37. Oh ya … ada yang ketinggalan

    ” apa yang kau cari darinya ?”
    ” mencari cantik ? akan kau dapatkan !”
    ” atau agama ? maka akan kau dapatkan banyak kebaikan darinya !”

    Ingat !!! kecantikan sejati itu datangnya dari hati

    sorry klo menggurui
    anggap ini nasihat dari seorang kakak

    ciaooww !!!!
    😀

    dan menyelami hati itu yang sulit, kakak 🙂

  38. assalamu’alaikum ka’
    ma’ap ya klo lancang nagkring disini but I’ll give u two sugestion :
    1. suka m’baca novel ga? dah p’nah baca ‘Ketika Cinta Bertasbih’ karya habiburrachman el shirazy penulis novel ayat2 cinta ? insya Allah ka2′ kan mendapat banyak makna tersirat dan tersurat dalam buku itu asal bacanya ampe tamat yach! ada dua jilid lho.
    2. dah pernah ngamalin salawat nariyah beloon?
    untuk p’tama kli baca sebanyak 4444X
    sehabis shalat :
    Shubuh 11X
    maghrib/isya 41X
    amalkan selama 41 hari berturut-turut
    dan setelah ituamalkan setiap habis shalat tersebut diatas.
    INSYA ALLAH apa yang ka’ inginkan kan terwujud
    ma’ap ya ka’ ni cuman saran mo diikutin mo ga’ no problem.
    TETAP SEMANGAT !!!!!!
    HIDUP INDONESIA !!!!!

    subhanallah, mantap bgt nih. syukron ya sobat 🙂

  39. TIDAK ADA doa buatmu Kang dariku
    Yang ada suatu kepercayaan bahwa suatu saat Anda akan ditemukan dengan Bidadari itu

    wah mantap 🙂

  40. “Selalu ada jalan untuk menjemput bidadari.”begitu kata saya, he..he… klo memang bidadarinya gak juga nongol, tetep ikhtiar dan tawakal sertakan do’a mas.
    klo segala cara dah dilakuin, sang bidadari belum juga nongol. tetep sabar, bukankah sabar itu tiada batasnya?

    yup,
    caci makinya sekarang, jangan sakit hati lho ya!!

    Emmm….sama ajalah dengan mas hangga…

    Moga dapet istri yg solehah, cantik, taat kpd ortu dan suami, kaya, jujur, baik hati, tidak sombong, penegrtian, bisa merawat suami dan anak.amin

    subhanallah, amin bgt sobat 🙂

  41. sabar saja, toh hidup hanya menunda kekalahan (maaf ga nyambung, g error), salam kenal,
    jabat erat dan tabik!

    salam kenal juga. gpp, nanti disambungin 😀

  42. knp hrus dicaci untk termotivasi? awali sesuatu dengan cara yg baik Insya Allah akhirnya baik. Soal bidadari Insya Allah jga akan datang, terus berdoa dan tetap berusaha…

    Makasih. semangat nih 🙂

  43. akhi…………
    punten copy lagi ya yang ini, buat referesi hati.

    boleh 🙂

  44. msasih blm nemu jg bidadarinya a??

    pstii bidadarinya datang menghampiri ko g mngkin dy trbng jauh dr aa…

    iya, sayang dikau terlalu muda dik 😀

  45. jangan-jangan bidadarinya ngumpet tuh?..he…he..Allah pasti memberi tepat pada waktunya

    iya kali. biarin aja, ntar cape sendiri 😀

  46. 🙂 udah dapat belum mas bidadarinya… ? Datang aja mas ke pesantren , terus minta sama Sang Kyai .. ada nggak santriwati yang siap dikhitbah… 😀

    Btw.. makasih ya mas udah berkunjung ke blog saya … Semoga sehat selalu dan dimudahkan segala urusannya ..

  47. gimana, udah ketemu belum?

    belum 😦

  48. kayaknya harus ke telaga tempat bidadari lagi mandi, ambil satu sayapnya, n bidadari cantik akan menjadi milikmu selamanya.

    di Bogor telaga sulit, adanya cuma situ 😀

  49. Choey..bidadari sekarang jemputnya pakei pesawat ulang alik..mandinya dah gak di telaga tapi mandi susu di bathtub,..sambil dengerin i-pod..
    hehehe..

    ah masa? 😀

  50. bidadari dimana dikau gerangan bersembunyi?? Sang pangeran tak sabar ingin menjemputmu 🙂

    iya nih 😦

  51. Assalamu’alaikum…..

    Kang sy nyesel nikah……………………
    nyesel LAMBAAAAAAAAAAT……..hehe

    kang, lebih cepet lebih baek kang….ntar masuk angin.

    Doaku buatmu slalu dirimu kang. Moga ditemukan Bidadari-nya yang TERBAIK menurut Allah.amin.

    iya saya juga nyesel nih. makanya ingin segera 😀

  52. bidadari?
    perempuan yang dikirim tuhan untuk kang mas semoga cepat ditemukan, baru setelah itu saya…
    ha…
    tabik!

    deal nih 😀

  53. Assalamu’alaikum mas khilaf…

    Bidadarinya sudah ketemu…???

    Untuk memotivasi antum, saya bagi2 deh…

    http://fitrahfitri.wordpress.com/2008/06/24/sekuntum-bunga-yang-kau-berikan/

    Keep Ukhuwah saudaraku…

    Didit Fitriawan
    http://fitrahfitri.wordpress.com

    syukron akhi motivasinya. keep ukhuwah 🙂

  54. Nggak sengaja blogwalking, eh nemu blog akhi ini. kebetulan di milis saya sedang dibahas tema seputar melajang dan menikah. utipan hadis HR Tabrani-nya saya comot tuh untuk di posting di milis saya.

    weblog kau oke juga. udah rame yah!

    kalau berkenan, gantian berkunjung yah. dan numpang promosi blogku di blogrollmu.

    http://melokrorokinanthi.blogspot.com

    makasih sahabat 😀

  55. “Jika seorang hamba menikah, maka telah sempurnalah
    setengah agamanya, maka bertakwalah kepada Alloh
    pada sebagian lainnya.” (HR Al-Hakim)

    SIKAT KANG!

    subhanallah. OK sobat, sikat 🙂

  56. Bidadarinya udah ketemu kang?

    namanya Rani ya hehehehe

    dia ngaku tukang obat bukan ? 😀

  57. Lah kok mirip, beda angkanya cuman 1, hehehhe

    101 – 100 = 1 😀

  58. Barokallah akhi

    amin 🙂

  59. Gimana ya akh, apa seeh yang membuat ant gak berani membuka biodata tersebut, masih merasa kurang sesuatu??masalah maisyah??atau alasan apa lagi??.
    Ketika melamarpun posisiku waktu itu gak punya banyak uang, hanya sekedar cukup untuk membayar mas kawin serta sebagian biaya nikah. Bahkan sebagian uang kontrakan saja yang membayar istri, btw keadaan tersebut membuat kami dekat walaupun kami blom pernah ketemu/kenal sebelumnya, bahkan ta’aruf aja kami gak bisa saling melihat karena terlalu grogi untuk ketemu.
    Alhamdulillah semua berjalan lancar, bahkan tamu undangan membludak.

    subhanallah.
    akhi sepertinya soal maisyah sedikit tidak berlaku di sini. yang ada adalah keragua-raguan tuk memilih dan menetapkan. kan kalo bisa sekali seumur hidup 🙂

  60. assalamu’alaikum

    semoga dimudahkan ya…

    pesan seorang ustad,

    menikah bukanlah satu – satunya tujuan..tapi adalah sebuah sarana menggapai keridhoan Allah.

    Allahu ghoyatuna ^_^

    wassalamu’alaikum

    waalaikumussalam Ukhti
    yup betul, menikah adalah sarana menjalani dakwah menuju ridho-Nya
    🙂

  61. Memang sampai saat ini belum dapat bidadari??

    y gitu deh 😀

  62. wowwww……

    bidadari…. ga bakal dateng kl ga diusahain *sok tau* 😀

    pasti ketemu mas….someday…didoakeun..aminn!!! 😀

    hehehe, makasih doanya 😀

  63. Ehm…sekarang sudah 101 hari setelah tulisan ini diposting bukan ?

    Gimana, nih perkembangannya ?

    #Halah..orang baru malah mo ikut2an :D..(diriku..maksudnya)…
    maaf..maaf.. 😀

    waduh, apa iya
    padahal aku belum ngapa-ngapain nih 😀

  64. ada pepatah mengatakan
    dalam bermain bola kita harus menjeputnya untuk mamasukkannya ke gawang. so dalam menjemput bidadari, semua insan harus menjemput bola tadi di tangan Illahi.
    Selamat jadi tukang ojek yang slalu jemput bidadari surgawi.
    goodluck 4 u’r bussiness

    jujur, soal ini aku paling kuper 😀

  65. assalaamu’alaykum
    akhee… barengan yuk nyari. saling mendo’akan aja yah. berdo’a mulai!

    waalaikumussalam. yuk ah, saling mendoakan 🙂

  66. lagi-lagi penyakit setengah agama…
    wah,, emang repot kalo udah kena beginian 😀

    puasa dulu akhi!!! 8)

    Puasa yes. Itu kan solusinya 🙂

  67. hmm.. udah bulan july nih kang, kumaha..
    niatnya akan segera terlaksana blom nih..?
    *didoain* 🙂

    Kalo Yu2n gimana? 😀

  68. Salam…
    Af1 lama g OL…. Gimana kabar terbaru dengan sang bidadari kang?

    Masih belum menyempatkan diri tuk menjemputnya nih 😀

  69. bingung ah, mo bilang apa. aku juga masih menunggu (atau menjemput?) bidadara… hehehe. salam kenal. aku kasih puisi aja deh:

    SEPOTONG TAMAN SYURGA

    Rumah ini, Dinda
    adalah sepotong taman surga yang dipinjamkan Allah pada kita
    tanahnya aku yang pupuki
    bunga-bunganya kau yang rawati
    Yang indahnya, Dinda
    menawarkan semua letihku dan gelisahmu

    Cinta ini, Dinda
    adalah sepotong taman surga yang dipinjamkan Allah pada kita
    sebagian aku letakkan di antara hati kita
    dan sebagian lagi
    aku simpan di rahimmu
    Dari sana, Dinda
    dilahirkan banyak cinta lagi untuk kita
    yang membuat sepotong taman surga kita
    menjadi seluas bumi fana
    hingga
    ke akhirat dan surga-Nya yang sebenarnya

    Subhanallah ukhti, puisi yang bagus. Tapi kalo nanti ane kasih ke bidadariku, ga original donk. Apalagi di kasih ke ukhti 😀

  70. Waduh hampir lupa
    Kok aku tetap terdiam ya 🙂
    Semangat! D

  71. ehem…. ehemmmmm……. cleguk
    siip lah
    sukses

  72. bidadarinya dsini, lg nungguin bidadara njemput 😀

  73. tawakal sih boleh.. asal sudah ikhtiar.. 😀

    (baca berulang-ulang akh :P)

  74. hush hush hush!!!
    buruan nikah sana! 🙂

  75. kupinang kau dengan hamdalah… coba deh baca itu., bagus., kalo gak mau beli, aku punya 😀

  76. wah, mau nikah ya…

    betul ntu, usaha dulu baru tawakal…

  77. …..cri bidadari…ya…
    wah adanya tu di surga x….
    yg real2…ja….
    ….emg jdh tu misteri so….
    pray….

  78. oh bidadariku, lekaslah pulang

  79. Assalamu’alaikum….
    kaya’nya kemarin ana lihat tuh bidadari antum di batam… hehehe.. jauh amat musti nyebrang…

    salam kenal en ukhuwah…

  80. dah sampai dimana kang prosesnya???

  81. Assalamualikum kang achoy, gak perlu dijawab bro pertanyaan ane.. hehehe ane tahu antum juga sudah “pingin” banget menggenapkan din antum. Kalo doa sudah, niat ada, calon udah ada, maisyah udah,sekarang keputusan tinggal ditangan antum, kalo pengalaman ane sih… kita kudu’ nekad mengambil keputusan.. bener deh bro dengan menikah kita akan kuat.

    allahua’lam

  82. semangattt kangg….. 😀

  83. Mau ditemani menunggu?
    hehe..
    🙂

  84. kata orang jodoh itu di tangan Tuhan
    tapi kalo ga segera diambil ya ditangan Tuhan terus
    nah loh…

    sebenarnya hanya butuh tekad. itu yang utama. kalo tekad sudah melekat, apapun rasanya nikmat. termasuk memperbaiki diri untuk sembari menjemput bidadari.

    Bersiap-siaplah…

  85. wah banyak jug bidadari mampir tuh…tinggal pinter pinter nya aja

  86. aku do’ain smoga akang cepet menemukan bidadari hatinya (amin) 🙂

  87. wahai bidadari…. datang dan mendekatlah….

  88. ini dagh hari keberapa?

    …harus bidadarikah???….hehehe

  89. assalamualikum…

    menjemput bidadari ?????

    mau donk dijemput pake kuda putih
    ditunggu yahhhhhhhhh……….

  90. mau dunk di jemput:P

  91. ya ampun…akang udah ada pilihan belum???
    kl blm,ane doain cpt nemuin bidadari’y,tp klkebanyakan pilihan’y lebih bae’ akang sholat istikharah dulu deh,spy dipilihin yang terbaik dari ALLAH SWT,Amien

  92. Obsesi nih …. hehehe 😀

    Salam Kenal …..

  93. akang.. gmn t ma bidadari na?? udah ketemu blom??

    mudah2n dikasih kemudahan ma allah ya..
    apapun jalannya klo kita ikhlas, insya allah pasti akan diberikan yg terbaik oleh-Nya.. amien.. ^^

  94. Mang susah klo hrus menunggu tanpa usaha dan doa.
    Tekad yg bulat adalah usaha yg handal

  95. Amin ya Allah, semog niat baik cepat terwujud. Menjemput Bidadari, coba baca buku “Agar Bidadari cemburu padamu”.

  96. udah nikah cuy kapan nikah?

  97. jagngan cuma menunggu bola tapi harus kejar bola

    chuy yuk kita maen bola lagi 😀

  98. Hmmm.. semoga pencarian bidadari-nya membuahkan hasil..
    Dan diperkenankan untuk segera menjemputnya..
    😀

    Beidewei.. saya juga lagi bahas tentang jodoh, kalo anda sudi berkenan mampir dan meninggalkan jejak komen.. monggo.. ^_^

    http://sweetstrawberry.wordpress.com/2008/11/23/ngobrolin-tentang-jodoh/

  99. assalamualaikum……….

    akang dah bln desember neh…
    dah dapet bidadari lum???
    sekarang bidadari naijnya taxi…
    jangan nungu di kali…
    ga da atu….

    Keep smile…
    Wassalamualaikum wr.wb

  100. Kok ak ga dijemput2 siy a’??
    *Ngaku2 bidadari niy^_^*

  101. haiiiii bidadari,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    mau ga jadi soulmate aku???????

  102. Waaa…

    Ternyata beneran ya…
    Nanti ditelponin deh A bidadarinya biar siap-siap mau dijemput sama pangeran, hehe…

  103. he he he…
    seru neh

  104. puitis aja neyh
    “menjemput bidadari” itu impian stiap pria
    kalo impian stiap wanita menjemput apa dunxz??
    apa menjemput bidadara?

  105. ohhh …..Bidadariku……
    kangeeeeeen bgt dah……

  106. enak yah jd ikhwan bs jmput bidadarinya.,
    terus bagaimana nasib akhwat?????

    faktanya banyak ikhwan yang suka memilih akhwat., terkadang akhwat2 yang dibawah umur dia., trus bagaimana dengan akhwat yang sudah cukup umur?????

    tapi g tw ach.,., semuanya Back to ALLAH….
    keep hamasah to all pr tentara ALLLAH

  107. bicara tentang bidadari,bidadari itu takpernah ada di dunia.karna di dunia ini kebanyakan setan,justru itu bidadari ngak mau ke dunia,setanya ganas tau ngak llo

  108. om, kita sama ya Duda…, menantikan bidadari dan kalo bisa nih..menjemputnya.., dinikmatin aja dah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: