Oleh: achoey sang khilaf | Mei 17, 2008

Mengejar Piala Uber

Sejujurnya daku merasa sedih ketika Tim Piala Thomas Indonesia harus puas meraih medali perunggu karena dikalahkan Tim Piala Thomas Korea Selatan tadi malam. Jadi gak ada lagi deh istilah mengejar mas mas Piala Thomas. Tapi seharusnya kita tetap bersyukur atas apa yang telah Tim Piala Thomas Indonesia raih. Jangan sampai mencaci para pahlawan badminton kita atas kekalahan mereka 0-3 di kandang sendiri. Inilah yang terbaik yang telah mereka perjuangkan sekuat tenaga. “Hidup Tim Piala Thomas Indonesia”.

Lain halnya yang terjadi pada Tim Piala Uber Indonesia. Para srikandi bulu tangkis yang sebenarnya tidak terlalu diunggulkan tuk bisa masuk final ternyata kesampaian juga setelah mengalahkan Tim Piala Uber Jerman 3-1. Inilah prediksi manusia, tak bisa mengalahkan kehendak Tuhan. Kun fa yakun. Jika Allah berkehendak maka apa pun bisa terjadi. Termasuk menghadapi Tim Piala Uber China nanti, kemungkinan tuk menang tetap terbuka lebar, yakinlah itu dan mari berdoa!

Buat Tim Piala Uber Indonesia, pada kalianlah harapan segenap rakyat Indonesia berada. Kami percaya kalian bisa. Dan jadikanlah Piala Uber ini sebagai salah satu hadiah terindah di 100 th Kebangkitan Nasional Indonesia. Bersemangatlah!

Iklan

Responses

  1. ^_^ SIP… SEMANGAT!
    Perguliran menang dan kalah adalah sesuatu yang wajar bukan? So.. kita harus terima dengan dapang dada, bila team kita telah berusaha dengan maksimal.

  2. sedihhhhh bgt pas kalah,,, harapan masih ada di uber

  3. iya sedih banget deh pas denger kabar kalo Tim Thomas kalah.. Semoga Tim Uber ntar malem berhasil menguber piala Uber yah..

  4. Aku juga kecewa banget. Masak tiga-tiganya dikalahkan langsung sama Korea.

  5. seesiiih, menyaksikan kekalahan

    semangat ada kesempatan untuk perbaikan

    FOTONYA YANG AGAK TERANG SEPERTINYA LEBIH BAGUS DEH, KANG

  6. Tim Thomas Korea sepertinya berlatih lebih keras ketimbang tim kita ya?
    semoga tim Uber lebih sukses, ayo kita dukung 😀

  7. sama sedih nih tim thomas kalah.

    DUKUNG & DOAKAN TIM UBER INDONESIA
    SEMOGA JADI JUARA

  8. Uber..apa di uber…atau menguber.. eh..enakan di uber-uber..g cape lg..hayoo..kapan nguber..

  9. ayo !!! tim uber indonesia raih kemenangan dilaga final nanti.
    untuk tim thomas indonesia jgn bersedih masih ada waktu dan kesempatan yg akan datang.

    Hidup Indonesia !

  10. Thomasnya gak keuber yach?

    ubernya gak ke thomas?
    lho?

  11. *masih sedih tim thomas kalah*

  12. iyahh sedih juga :(, tapi mudah2n tim uber menang aq dukung PIA……… HIDUP PIAAAAAAAAAAAA
    heheheeeeeeee

  13. semoga lebih baik lagi, masak sekarang sering kalah ya

  14. ayo … tim uber lebih semangat lagi
    ayo Indonesia kita pasti bisa

  15. apa ya sih kekalahan dengan cara begitu adalah yang terbaik ? banyak mati sendiri, nggak konsen dan nggak punya fighting spirit.

    Bukan tidak menghargai perjuangan pemain di lapangan. Tapi jujur aja, rasanya enek melihat Sony cengengesan mulu dan kayak nggak ada beban. Setelah kalah pun dia nyantai aja.

    Sebaliknya, lihat dong bagaimana Park berjuang keras; bukan cuma menghadapi Sony tapi seluruh penonton di Istora malam itu.

    Kejadian nserupa terulang lagi di partai kedua. Pasangan ganda kita bisa disetir oleh lawan. melihat gaya pemain Korea mengepalka tinju, jadi ingat Rexy Mainaky yang selalu menularkan semangat posiitif dan daya juang bagi partnernya, tm, serta kita-kita yang menontonnya.

    Mendingan suruh aja Sony dkk pakai rok. Itu yang pantas buat mereka.

  16. Maria Kristin kalah 😦

  17. Ayo!!!
    Semangat!!!
    Tapi kayaknya nggak ada harapan 😦

  18. iya…sayang bangedh maria kristin kalah….. 😥

  19. tadi tim uber dah kalah 1 -0 ma cina, trus okta pulang degh…
    *dah lemes*

  20. thomas sama uber tuh sapa sii ???
    🙄

    >> akibat ga punya tipi <<
    :mrgreen:

  21. thomas sama uber tuh sapa sii ???
    🙄

    >> akibat ga punya tipi <<
    :mrgreen:

  22. di uber-uber juga tetap kalah sobat
    hidup PERSIB lah!

  23. Ya… sudah… ini pelajaran berharga untuk masa depan…
    Gak pa-pa jika ada orang mengkritik miring… mas-mas… Tim Thomas…Indonesia
    Tenang… aja…. jadikan kritikan ini… cambuk untuk segera bangkit dan berjuang lebih baik dikemudian hari…. (yang bahaya… habis kena kritik tajam… malah sakit hati, “melempem” dan berkurung…… walah… walah…. jangan ya….)

  24. meski saya juga ngga punya tivi, tapi saya langganan koran, jadi pas tahu kalah, kecewanya pagi jam seteng enaman…

    anyway, saya percaya prestasi olahraga jg menggambarkan semangat nasionalisme, sportivitas, dan profesionalisme bangsanya, so…. kemenangan itu pasti jalan seiring dengan managemen olahraganya, managemen bngsa ini jg.

    salam kenal,

    gamasite.wordpress.com

  25. Salam
    Btw akhirnya takluk juga tuh dari china but tetep bangga lah sama putra-putri berprestasi negeri ini. semangat!!!!!!

  26. kalah juga tuh piala ubernya

  27. Yah, Tim Uber kita akhirnya kalah… 😦
    tapi mereka udah berusaha keras, salud buat tim uber Indonesia!

  28. pastilah semua itu telah tertulis di lauhul mahfuz… jadi, terimalah dengan lapang hati kawan 🙂

  29. Setuju. Mereka pasti sudah berusaha memberikan yang terbaik. Mereka sudah memperlihatkan perjuangan habis-habisan. Cuman mungkin lawan yang memang jauh lebih baik. Ini harus dijadikan motivasi agar pembinaan perbulutankisan dalam negeri dikelola dengan lebih baik lagi.

  30. meski ga mendapat piala Thomas dan uber saya tetap dukung Indonesia.

  31. Apapun hasilnya …
    Saya tetap bangga dengan Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia …

    Maju Terus Indonesia !!!

  32. Gpp kalah, saya tetap menghargai perjuangan mereka ^o^
    Semangat terus!

  33. thomas n uber…..melayang…

  34. Bisa juara dua aja udah keren koq 🙂

  35. aduh indonesia

    kok gk bisa kerebut

    tolong untuk sewmua atlet bulu tankis thomasw cup dann uber cup 2010

    bisa merebut pialanya kembali
    walapun siapa itu lawan nya terutama CINA,KORE ,MALAYSIA

    SAYA UCAP KAN SELAMAT UNTUK FIRDA SARY ,VIA,MARIA
    DAN TIDAK LUPA UNTUK IDOLA SAYA SUSI SUSAnti dan gressia polly


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: