Oleh: achoey sang khilaf | Juli 17, 2008

Aku Bukan Mataharimu

Terus kuulang dan kuulang lagu yang berjudul Matahariku itu. Bukan, aku bukan pecinta lagu cengeng, lebih tepatnya aku sedang berusaha tuk tidak membiasakan diri mendengarkan lagu-lagu yang hanya kan menghanyutkanku pada kisah-kisah semu masa lalu. Tapi kali ini aku harus mendengarnya, mendengar lagu yang Agnes Monica populerkan itu. Kudengar berulang-ulang, agar aku bisa menangkap arti dari lirik lagu tersbut.

Aku hargai pengorbanan kalian, tapi pertapaan ini belum jua usai. Mungkin sebentar lagi aku kan menampakan diri, tapi mungkin aku tampak tak sendiri. Sudah ada bidadari yang menyerahkan hidupnya untuk menjadi pengkokoh perbaikan yang sedang kubangun. Memang sekarang belum terhadirkan sosoknya, tapi aku yakin sebentar lagi.

Ups, aku tak katakan bahwa sosok itu bukan kalian. Lihat saja nanti, dan semilir angin itu kan mengarahkan perahu layarku.Β Lalu kalian kan tahu, di manakah aku berlabuh. Semoga kelak tak salah, karena pelabuhan itu hanya untuk sementara, sebelum menetap di buaian keabadian. Ridho Tuhan yang kita dambakan. Bukan begitu?

Iklan

Responses

  1. Maaf jadi terkesan narsis.
    Tapi karena inilah mereka akhirnya berbuat salah.

    Kini, aku berharap bukan yang dulu lagi. Semoga!

  2. Hmm… ya-ya.

  3. Masih belum mudeng juga πŸ˜•

  4. matahari berharap bintang bersinar terang benderang

  5. selamat berlayar dan jangan lupa berlabuh walau sejenak, kang πŸ™‚

  6. Pertapaan itu akan berakhir juga bila sdh tiba saatnya nanti,kang.
    maka persiapkanlah di pertapaanmu ini.bilamana sdh waktunya nanti kau akan keluar juga dari pertapaanmu ini.

  7. Semoga segera menemukan pelabuhan hatinya πŸ™‚

  8. Baru aja mo komen.. ttg kenarsisan kang achoey..he..he…

    Yang lalu biar berlalu, kang…

    Hm..masih mencari rusuk kiri ? Sang bidadari….hm…hmm

  9. ko aku ndak mudeng ya?
    judul ma isi gak ada hubungannya
    wah udah cetak undangan rupanya,,,asik–asik πŸ™‚
    Hati-hati akh jangan sombong dulu,,,belom jadi hak milik, pamali atuh
    Ini postingan untuk mencegah cewek-cewek suka sama Aa ya,,,,hehe πŸ™‚

  10. Yah, kembali lagi tentang sang bidadari pujaan. Rupanya ada peristiwa masa lalu yang membuat Kang Achoey kita ini agak ragu melangkah sekarang. Ingat Kang, masa lalu itu adalah sejarah. Nggak perlu mempengaruhi langkah-langkah kita di masa sekarang dan masa depan.
    Halah, sok-sok nasehatin pula. Ha…ha…ha

  11. Duluan siapa nih dapet bidadarinya…? Hehehe…8x Tapi pasti kang Achoey bakal menang. πŸ˜†

  12. Beuh.. Narsisnya.. :mrgreen:

    hihi.. Idem ma mbakyu ku mb yella *tos dl atuh mbak πŸ˜€

  13. dalem nih maknanya….. semangat bro……

  14. Salam….

    berlayarlah sampai kesebrang .

    jangan lupa mampir di gubukku .

    putra Boyolali

  15. mau ganti jargon sang khilaf yah??

  16. salam
    ehm ehem ehem itu picknya, emang lumayan narsis seeh, tong hilap bidadarinya nanti dipublish yak, duh kumaha ntar banyak yang patah hati wakakak *ditimpuk si Akang euy*

  17. ya ampiuuuun ampe 3 poto berjejer disituuuh…hhhmmm virus narsisnya telah mewabah πŸ˜†

  18. hyaaaa… cukup narsis kang πŸ˜†

    btw, kayanya ada bakat jd potomodel euyy… πŸ™‚ hehe..

  19. Duh, bidadari … *ngelamun*

  20. Sama seperti yang lain … saya kurang mengerti maksud postingan ini, ah sudahlah saya baca saja..

    Kalimat terakhir itu indah untuk saya “ridho ALLAH adalah tempat kita kembali”

  21. jangan keseret masa lalu..

    maju saja kang.

    nanti kalau walimahan, mi janda jadi salah satu hidangan ya :mrgreen:

  22. hyaaaaaaaaaaahhhh narsis..

  23. klo bukan matahari lalu apa dong ? bulan kah ?
    πŸ˜›

  24. awas narsis overdosis huahahhahahaha

  25. bidadarinya cari ajah di LA, bnyk yg wayu kok Kanda, seperti Ndutz B-)

  26. jangan ikutan narsis seperti penyanyi ya?

  27. eh itu photo taon kapan di bikinnya mas ?
    imut buwangetttt πŸ˜€

    aku suka lagu itu E mas πŸ™‚
    tp gk dalem2 banget sih menghayatinya

  28. duh lagunya yang mana ya? koq saya ga tau….

  29. wah..keliatannya muda tuh kang..

    itu poto taon berapa ??

  30. ihihihihhihi

    baiklah… karena katanya di balik kenarsisan ada pengharapan…

    goodluck bro!!! πŸ˜€

  31. narsis itu perlu πŸ™‚

    kang Achoey ganteng hehehe
    *dapet duit sekarung*

  32. MasyaAllah Pose Nya Gak ku ku

  33. waaaa…benar benar narsis akut….

  34. Alahmdulilla, jadi gak sabar pengen liat sang bidadarinya, semoga terkabul ya,… amien
    btw. uii narsis abizzz… itu foto taun brapa ya:D

  35. cappe, deh…

    sampe beguling guling ngeliet tu 3 futu bejejer…
    ketawa-tawa melihat ke-narsis-an akh achoey.. πŸ˜†

    lagi, g nyambung tu photo ma judulnya.. :mrgreen:

  36. ngalah-ngalahin narsis-nya presty.. 😳

  37. yang bilang akh achoey matahariQ juga siapa?? πŸ‘Ώ

    *presty g jelas πŸ˜† *

  38. Narsis sekali-sekali gpp, kang πŸ™‚

  39. “Narsis adalah Perbuatan”

  40. rupanya sedang sibuk ya?
    sibuk narsis πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: