Oleh: achoey sang khilaf | Agustus 16, 2008

Suasana Seru di Sabtu Pagi

Sekitar Jam 08.30 ngisi Fun Game untuk siswa kelas enam putra sebuah SDIT di dekat RSUD Cibinong.

Sekitar Jam 10.30 cari udara segar di Situ Cikaret (narsis nih) ๐Ÿ˜€

Iklan

Responses

  1. waw kereeenn.. salut buat kang achoey ๐Ÿ˜€

  2. mau-maunya anak2 SD dengerin dan dikerjain kang Achoey… *kaboooorrrr!*
    Kayaknya saya pernah liwat nih situ. Posenya cool kang. *kade ah tigejebur…* ๐Ÿ˜†

  3. guRu SD mana Bang??

  4. wah….good kang….
    bener2 blogger yg merakyat….
    photonya rada gelapan yak !?!?

  5. anak SD-nya putra toh, ngga ada yg loli berarti :d
    ::kabur::

  6. kenpa nggak sekalian nyebur kang!
    wekekekke!

  7. narsisnya nanggung ituh kang ๐Ÿ˜†

  8. wahhhh bisa narsys juga ya kang ๐Ÿ˜€

  9. nyebur aja sekalian nyari ikan

  10. waaah.. bener2 narsis deh akang.. hahahaa..

  11. Uhuyy… jadi pengajar nih… Pengajar sosial ato komersial bang? ๐Ÿ™‚

  12. Sip sip..
    Keren Kang…

  13. Foto sambil nyebur akan tampak suegeeer…:D

  14. Salam Kemerdekaan!!

  15. top tenan. GANBATTE KUDASAI

  16. Salut sama kamu choey.โ€ฉSerba bisa!

  17. wah salut deh. patut d tiruh ni………

  18. wak, kang achoey tu kerjaannya apa to???

  19. weks.. narsis abis.. ehehe
    fotonya kog deket2 air? mau nyebur yah kang? ๐Ÿ™‚

  20. hehehe..tnyata dirimu narsis juga..ehehehe

  21. You huuuuuuuuuuuuuuuuuu
    Helllllllllllow
    Si bapak yuang satu ini PRAH MUH KAH ternyata ya….
    Kumaha ieu teh di kelas wae atuh? Iraha ka leuweung na kang?

  22. ini latian penataran ya, kang? ๐Ÿ™‚

  23. wow,gurunya ganteng euy,hehehe..
    salamku

  24. gak kuat banget liat pose-posenya.
    itu berfoto narsis setelah atau sebelum ngajar?
    koq kayak lagi nyari wangsit di danau, kang?
    *peace, bro*

  25. itu kalo gak bener anak2 SD mau duduk dengan tenang dengan iming2 1 porsi mi janda ya!?
    ๐Ÿ˜€

  26. Gubrakk.. Dah scroll down mulu ini keypad hape berharap ad tulisan yg bs dibaca, g taunya poto semua ๐Ÿ˜› , ya ya ya, poto jg bs bercerita kak ya :mrgreen:

  27. wah… boleh… saya masukkan dalam daftar CO ya.. untuk acara anak-anak????

  28. sungguh, pendidikan anak begitu penting ๐Ÿ˜‰

  29. salut dengan orang2 seperti anda kang.. tularin ilmunya dong :mrgreen:

  30. Wah hebat dong, seperti jurkam deh…ntar bisa dilirik ama partai janda eehh…

  31. seru sekali..smoga bermanfaat..dan mngkader calon2 pemimpin bangsa yang bertanggung jawab serta kritis terhadap kondisi realita kehidupan..

  32. wah, kang achoey narsis juga yah…
    keren kang…
    jaketnya hehehe… ๐Ÿ˜›

  33. Profesi baru bang?… Lagi nyoba kamera baru yaaa:D

  34. foto2 terakhir, masyaallah , mantabs bro… butuh modal dikiiiiiiit lagi insyaallah jadi dech ๐Ÿ˜€

  35. srius pisan a’choey ngajarnya:)
    hmm..biar narsis yang penting keyeenn,heddoop narsis heheh

  36. halo…. halo…..
    ada candranya tuch??????
    kapan2 lagi ya kang… kita poto2 an.
    hi…hi… asal bos kita kagak tau aja.

  37. besok-besok kita poto ditengah-tengah sungai nya yuk ach,,,
    biar tambah seru…..

  38. Muridnya masih bisa dibo’ongin ya? hihi..

    tapi seru banget, saluutt..!!

  39. Salam
    waduh sabtu yang cheerful dan begitu menyenangkan plus narsis he..he..
    OOT: maaf nie baru silaturrahmi lagi kang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: